AKB48 Cafe Theather Room

You are here Home  > Center Town >  AKB48 Cafe Theather Room

Di AKB48 Cafe juga ada Theather Room. Theather room ini seperti namanya, kita bisa menyaksikan video performans member AKB48 di layar besar seperti bioskop. “Luar biasa”, “Menakjubkan”, “Pasti datang lagi”, inilah sedikit dari komentar para fans AKB48 yang datang ke Theather room.


Suasana AKB48 Cafe Theather Room

AKB48 Cafe Theather Room

Theather room bukanlah arena bebas seperti cafe. Jika teman-teman ingin masuk dan menonton video performans, teman-teman harus memesannya terlebih dahulu. Harga pesannya adalah 2700 yen atau sekitar 280 ribu rupiah, termasuk biaya masuk dan makan prasmanan sepuasnya. Jika sudah mencapai kapasitas maksimum, maka kita tidak bisa memesan lagi. Harus memilih hari lainnya.

Saat masuk, teman-teman bebas duduk di mana saja. Bisa duduk di paling depan sehingga merasakan “haku ryoku” atau power dari performans AKB48 atau duduk di belakang sehingga gampang mengambil makanan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, selama 2 jam 15 menit kita bebas menonton dan makan sepuasnya. Tapi harus hati-hati kalau sekali keluar, tidak ada uang kembali.

Jam masuknya pun terbatas, hanya bisa 5 kali dalam satu hari. Pertama pada jam 10.45, lalu 13.15 di siang hari. Di sore hari pada jam 15.45, 18.15, dan 20.45 pada malam hari. Saran dari saya hindari jam sore atau malam hari, karena banyak fans AKB48 yang menggunakannya sepulang dari beraktivitas. Teman-teman yang sedang berlibur ke Jepang bisa memilih jam pagi atau siang hari yang relatif lebih sepi sehingga mudah memesannya.

(Klik pada gambar untuk melihat penjelasan foto)

Lokasi AKB48 Cafe Akihabara

Tepat di sebelah kanan JR Akihabara Station Denki-gai (Electric Town) exit.
1-1 Kanda Hanaokacho, Chiyoda-ku, Tokyo

Akses menuju Akihabara Station

Dari Shinjuku Station (Tokyo)

Shinjuku Station – Akihabara Station dengan JR Chuo Sobu Line (160 Yen) dalam 18 menit

Dari Tokyo Station

Tokyo Station – Akihabara Station dengan JR Yamanote Lie (130 Yen) dalam 3 menit

Sumber Gambar : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan