Bandara di Jepang

You are here Home  > Transportasi Jepang >  Bandara di Jepang

Jepang sudah lama menjadi tujuan wisata dunia. Jepang adalah salah satu pelopor kemajuan ekonomi Asia sejak puluhan tahun lalu. Perpaduan teknologi tinggi dan kebudayaan yang dijunjung dengan etos kerja dan disiplin menjadikan Jepang layak dikunjungi dan dipelajari, khususnya untuk orang-orang dari Indonesia. Kini, setiap tahunnya, lebih dari 200 ribu orang Indonesia berkunjung ke Jepang (dari data Kementrian Pariwisata 2015), mengunjungi objek-objek wisata andalan di Tokyo dan sekitarnya.

Meskipun begitu, Jepang tidak hanya Tokyo, Kanagawa, atau Hakone. Ada beragam kota lain yang bisa Anda kunjungi, seperti Kyoto, Osaka (di selatan Jepang), Sapporo, dan Furano di Hokkaido (utara Jepang). Tim Info Jepang sudah berupa meliput lokasi-lokasi wisata di tempat-tempat tersebut, yang rasanya bisa menawarkan pesona liburan yang berbeda dibandingkan di kota-kota besar. Teman-teman bisa ke Taman Nasional Daisetsuzan di Hokkaido, atau ke Pegunungan Kurobe Alpen di Tateyama, atau melihat sisa sejarah perang dunia yang nyata di Hiroshima.

Meskipun jaraknya jauh, dan harus naik kereta atau pesawat untuk dapat sampai di sini, tapi rasanya sebanding kok dengan pengalaman baru yang teman-teman dapatkan. Tim Info Jepang sudah merangkum beberapa maskapai domestik dan juga bandara yang melayani rute penerbangan domestik di Jepang. Jangan salah, meskipun naik pesawat, tapi harga tiket pesawatnya banyak yang didiskon. Jika dihitung-hitung, biaya naik pesawat ini bisa ditutupi dengan harga hotel atau penginapan yang jauh lebih murah ketimbang di Tokyo. So, jangan takut mengunjungi kota lain selain Tokyo!

tour online_button

Nama-nama bandara di Jepang dan lokasinya

Tim Info Jepang sudah merangkum dan membuatkan peta lokasi Bandara yang ada di Jepang. Resolusinya cukup baik sehingga teman-teman bisa lebih jelas dalam membayangkannya.

Ini berguna bagi teman-teman yang ingin mencari jalur termudah dan termurah mengunjungi tempat-tempat wisata di Jepang. Misal, saat ingin mengunjungi Taman Nasional Daisetsuzan di Hokkaido, lebih baik teman-teman memilih pesawat yang ke Bandara Asahikawa dibandingkan Shin-Chitose atau Hakodate yang relatif lebih jauh. Atau saat ingin ke kota Osaka, lebih baik teman-teman mengambil penerbangan ke Bandara Kansai relatif lebih dekat.

Semoga bisa membantu teman-teman dalam merencanakan perjalanan. Jika masih ada yang bingung bisa loh tanya langsung ke Tim Info Jepang.

bandara jepang

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

TAGS  :

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Close Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan