Komentar


Komentar/ pertanyaan sudah diterima

Waktu untuk menjawab rata-rata hari ini adalah 15 menit. Jangan lupa untuk mengecek email yang diberikan untuk pemberitahuan bila pertanyaan/ komentar telah terjawab. Sambil menunggu bisa juga membaca artikel-artikel berikut.

Tips+Trik Liburan Hemat dengan Free Pass Kereta (selengkapnya)

kereta shinkansen

Liburan di Jepang pasti tidak jauh dengan yang transportasi kereta, dan supaya kamu tidak malu-maluin, ayo baca dulu etika naik kereta di Jepang.

kereta enoden

Nikmati perjalanan wisata sambil melihat pemandangan lautan Shonan yang indah dari kereta Enoden di Kamakura Kanagawa.

Membeli JR Tokyo Wide Pass di Ueno

Untuk teman-teman yang merencanakan liburan ke Jepang, bisa memanfaatkan tiket terusan JR Tokyo Wide Pass. Tiket ini khusus bagi wisatawan mancanegara yang datang ke Jepang dengan visa liburan/ wisata. Seperti apa JR Tokyo Wide Pass itu, lalu objek-objek...

Kamifurano

Pesona dan keindahan alam Hokkaido sudah terkenal hampir di seluruh dunia. Bagaimana cara keliling tempat-tempat wisata Hokkaido dengan hemat? Berikut rahasianya.

Shinkansen Terbaru dengan Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass

Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass adalah salah satu pass (tiket kereta multi jalur) yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Tokyo-Osaka dengan kereta Shinkansen Hokuriku.

Contoh itinerary di Jepang (selengkapnya)

Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka Hari 1 Tokyo Disneysea

Contoh Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka 8 Hari: mengunjungi jalur emas wisata Jepang, ke Tokyo Disneyland dan Disneysea, Fuji-Kawaguchiko, Snow Town Yeti, Osaka, Kyoto, dan kembali dari Kansai Airport.

Menikmati musim semi di Arashiyama

Tim Info Jepang sudah merangkum itinerary perjalanan ke Arashiyama, lengkap dengan jadwal perjalanan, perkiraan waktu yang diperlukan, dan juga alternatif perjalanan wisata ke tempat-tempat wisata sekitar Arashiyama atau kota Kyoto.

Pemandangan Gunung Fuji dari Hakone

Hakone menjadi salah satu tujuan wisata favorit orang Indonesia di Jepang. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan mengenai tempat wisata utama di Hakone, lalu juga tentang...

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Dotonbori Street Osaka

Itinerary Tokyo Osaka 8 hari, mengunjungi jalur emas liburan di Jepang, ke tiga kota utama Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Mendarat di Kansai Airport dan kembali dari Haneda Airport, sehingga tidak perlu membeli JR Pass 29.110 yen.

Disusun oleh :Nugroho Christian(11:26 pm)

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!