Olimpiade Tokyo 2020 Sudah Dimulai

You are here Home  > Olimpiade 2020 >  Olimpiade Tokyo 2020 Sudah Dimulai


Dalam upacara penutupan Olimpiade Rio tahun 2016 di Stadion Maracana, Rio de Jainero, Brasil, kemarin (21/8/2016), Perdana Menteri Jepang datang dan memberi sambutan kepada para penonton untuk datang ke Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Uniknya, PM. Abe berpakaian seperti tokoh Mario Bros, ikon kartun dan video game Jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia. Abe muncul dari dalam pipa hijau berukuran besar, lengkap dengan topi, sepatu, dan memegang bola yang berwarna merah senada. Persis seperti kemunculan Mario Bros dalam video game.

Sementara itu, Yuriko Koike, walikota Tokyo yang baru saja terpilih, hadir dengan pakaian tradisional Jepang, kimono. Keduanya bersama-sama memperkenalkan dan mengundang kehadiran para penonton di seluruh dunia untuk datang ke Tokyo-Jepang pada Olimpiade 2020 nanti. Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020.

Simak terus informasi wisata di Jepang dalam website infojepang.net ini. Kami siap membantu perjalanan dan liburan teman-teman di Jepang.

Recommended for you

Last modified: September 21, 2016

TAGS  :

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Show Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan