Pemandangan dari Gunung Hakodate-san

You are here Home  > Center Town, Night View >  Pemandangan dari Gunung Hakodate-san

Gambar di bawah ini adalah foto pemandangan dari Gunung Hakodate-san di Hokkaido. Tempat ini sudah menjadi tempat favorit pertama pilihan turis asing maupun turis domestik selama 3 tahun berturut-turut.  Teman-teman bisa menyaksikan keindahan pemandangan malam ini sepanjang tahun baik musim dingin, panas, ataupun musim gugur. Tapi saran dari saya lebih baik pergi saat musim panas atau musim dingin. Kalau pergi musim panas, teman-teman bisa melihat pemandangan malam ini beserta dengan kembang api. Sedangkan pada musim dingin, teman-teman bisa melihat iluminasi Natal berpadu indah dengan putihnya salju. Di musim dingin, udara juga kering dan bersih, sehingga kita bisa memandang jauh.

Pemandangan dari Gunung Hakodate-san

Gunung Hakodate-san (Hakodate-san berarti gunung Hakodate) terletak di kota Hakodate, bagian selatan Hokkaido, Jepang. Tempat ini bisa ditempuh dengan naik pesawat dari Tokyo kurang lebih 2 jam. Atau juga dengan naik kereta  cepat dari kota Sapporo di Hokkaido. Teman-teman kemudian bisa naik trem kota Hokkaido menuju Stasiun Jujigai, dan berjalan kaki sebentar ke Stasiun Hakodate-san Ropeway. Dengan ropeway (biaya tiketnya 640 Yen untuk bolak-balik) kita dapat sampai ke puncak dan melihat pemandangan dari Gunung Hakodate-san.

Mudah bukan? Kalau teman-teman ada pertanyaan mengenai cara jalan sampai ke Stasiun Ropeway, bisa tuliskan di kotak di bawah, saya akan dengan senang hati menjawabnya. Terimakasih.

Akses Menuju Lokasi

Dari Haneda Airport Tokyo

Haneda Airport – Hakodate Airport (Hokkaido) dengan penerbangan domestik ANA (All Nippon Airways), JAL (Japan  Airlines), dan AIR DO (Airlines Hokkaido).

Dari Kota Sapporo di Hokkaido

Sapporo Station – Hakodate Station dengan JR Hakodate Line Special Express (8080 Yen) dengan waktu tempuh 3, 5 jam.

Informasi Lebih Lanjut

  • Stasiun Ropeway Hakodate-san Hokkaido (English)
  • Pusat Informasi Turis kota Hakodate Hokkaido (Japanese)

Sumber Gambar : Flickr Wasin Waeosri

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

TAGS  :

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan