Pemandangan dari Gunung Maya-san Kobe

You are here Home  > Center Town, Night View >  Pemandangan dari Gunung Maya-san Kobe

Gunung Maya-san adalah bagian dari pegunungan Rokko yang memanjang membelah Prefektur Kobe di bagian utara dan selatan. Dan dari Gunung Maya-san ini kita bisa melihat seluruh pemandangan kota Kobe hingga ke daerah pantainya. Pemandangan saat siang hari sangat bagus, namun jangan lewatkan pula untuk melihat pemandangan dari Gunung Maya-san di kala malam hari. Sebab pemandangan malam dari tempat ini sungguh terkenal, bahkan masuk 3 pemandangan malam terbaik di Jepang.

Mengenai Gunung Maya-san di Kobe

Teman-teman bisa mencapai puncak Gunung Maya-san dan melihat pemandangan malamnya dengan naik cable car dari stasiun di bagian bawah. Nama stasiunnya sendiri sangat unik, ada yang namanya Niji Eki (atau Stasiun Pelangi) dan juga stasiun akhir yang namanya Hoshi Eki (Stasiun Bintang). Teman-teman bisa melihat pemandangan pegunungan Rokko yang panjang dan juga kota Kobe dari dalam cable car.

Akses Menuju Gunung Maya-san

Dari Sannomiya Station di pusat kota Kobe, naik bus no 18 ke Stasiun Gunung Maya-san (Mt. Maya Cable Car Station). Bus ini sendiri ada di terminal bus di pintu keluar timur Kereta Hankyu Sannnomiya Station.

Akses Menuju Sannomiya Station di Kobe

1. Dari Osaka

  • Dari Stasiun Osaka sampai Sannomiya Station Kobe dengan JR Kobe Line atau kereta cepat Himeji selama 28 menit dengan tiket seharga 410 yen.

2. Dari Kyoto

  • Dari Stasiun Kyoto sampai Sannomiya Station Kobe dengan kereta cepat JR selama 52 menit dengan tiket seharga 1.080 yen.

3. Dari Tokyo

  • Tokyo Station – Shin Kobe Station (Kobe) dengan JR Tokaido Shinkansen (13.760 Yen) selama 2 jam 50 menit. Lalu dari Stasiun Shin Kobe sampai Sannomiya Station (Kobe) dengan Yamate Line (200 Yen).

 

Info Lebih Lanjut

Pusat Informasi Turis Kota Kobe (Japanese / English)
Informasi tentang Gunung Maya-san di Kobe (Japanese)

Sumber Gambar : Flickr 王 冠之

Save

Recommended for you

Last modified: June 14, 2016

TAGS  :

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan