Pemandangan Gunung Fuji di Jepang

You are here Home  > Nature >  Pemandangan Gunung Fuji di Jepang

Pada bulan Juni tahun 2013 ini, Gunung Fuji akhirnya terpilih menjadi warisan alam dunia oleh UNESCO. Proses yang lumayan panjang dan menguras tenaga ini akhirnya berbuah manis. Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang akhirnya terpilih menjadi salah satu warisan dunia. Selamat Gunung Fuji! Untuk merayakan hal tersebut, masyarakat Jepang membuat berbagai macam perayaan. Tidak hanya itu, mereka juga membuat produk-produk bertemakan Gunung Fuji, mulai dari saputangan, kue-kue kecil, santapan makan malam, hingga oleh-oleh lainnya.

Sejak terdaftar menjadi warisan dunia UNESCO, kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan domestik terus meningkat. Apalagi waktu itu pas dengan musim panas, saat Gunung Fuji bisa didaki. Makanya orang-orang berbondong-bondong datang ke Gunung Fuji. Ada yang sekedar ingin menyaksikan keindahan Gunung Fuji dari jauh, ada pula yang ingin mendaki sampai puncak dan mengirimkan surat atau kartu pos dari sana. Pokoknya, kita bisa melakukan banyak hal menarik dan tentunya tidak terlupakan di gunung tertinggi Jepang yang ada di antara Prefektur Shizoka dan Yamanashi ini.


Pendakian Gunung Fuji

Gunung Fuji, adalah puncak tertinggi di negara Jepang. Bisa dibilang seluruh budaya dan kehidupan orang Jepang dipengaruhi oleh gunung setinggi 3776 meter ini. Sedikit informasi mengenai Gunung Fuji adalah kelilingnya yang mencapai 125,529 kilometer dengan diameter antara 40-48 kilometer di bagian dasarnya, dengan kawah di bagian puncak yang memiliki diameter 487,68 meter. Gunung...


Pemandangan dari Museum Seni Narukawa di Hakone

Dengan menggunakan Fuji Hakone Pass ini, kita bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Gunung Fuji dan Hakone dengan lebih nyaman dan murah dari Tokyo seperti Danau Kawaguchiko, Saiko, Yamanakako


Bus ke Gunung Fuji dan Kawaguchiko

Mau ke Gunung Fuji tapi bingung gimana cara perginya? Berikut jawal lengkap keberangkatan bus ke Gunung Fuji dan Kawaguchiko dari Shinjuku, Tokyo, Haneda dan Narita Airport


Pemandangan Gunung Fuji Hakone

Fuji Hakone Pass adalah pass paling tepat buat kamu yang ingin berkeliling tempat wisata di Gunung Fuji dan 5 danau sekitarnya. Berikut tips hemat berkeliling Gunung Fuji Hakone rancangan Tim Info Jepang.


Bus di Kawaguchiko Retro Bus Red Line

Tips dan trik paling praktis, paling efektif, dan paling ampuh untuk dapat berkeliling objek-objek wisata di kawasan Kawaguchiko, Danau Yamanaka, dan Gunung Fuji yakni dengan naik bus di Kawaguchiko.

Bagi teman-teman yang belum sempat pergi ke Gunung Fuji, saya punya sederet foto pemandangan Gunung Fuji. Foto pemandangannya super super bagus dan keren. Makanya lihat ya teman-teman! Sekian!

gunung fuji dari danau saiko

Gunung Fuji dari Danau Saiko

Pemandangan Gunung Fuji dari Mishima Sky Walk

Pemandangan Gunung Fuji dari Mishima Skywalk

Keindahan Gunung Fuji di musim gugur

Keindahan Gunung Fuji di musim gugur

Informasi Lebih Lanjut

Cheap Hotels near Gunung Fuji [More Hotels]

Hatago Ichiya
from ‎¥8327/night
Hatago Ichiya
Fuji Backpackers Capsule
from ¥2321/night
FBC fuji backpackers capsule inn
Kawaguchiko Station Inn
from ¥2826/night
Kawaguchiko Station Inn
Guest House Sekimotoya
from ‎¥8430/night
Guest House Sekimotoya

(sponsored by Booking.com)

Sumber Gambar : Flickr weesam2010, Clint

Recommended for you

Last modified: October 17, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Comment (1)

  1. dunia wisata singosari  |  

    infonya sangat bermanfaat…. jepang memang mempunyai sejuta pesona tempat wisata, sehingga wajib dijadikan salah satu tujuan wisata jika mengaku suka traveling..

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan