Suasana AKB48 Cafe Private Room

You are here Home  > Center Town >  Suasana AKB48 Cafe Private Room

Keluar dari ruang AKB48 Cafe, ada lorong panjang. Sambil menyusuri lorong panjang menuju AKB48 Cafe Theather Room, kita bisa melihat foto-foto member AKB48 dan juga tulisan rekaman sejarah AKB48 di kedua sisi lorong. Bagi para fans AKB48, lorong ini mungkin bisa menjadi saksi bisu oshi membernya yang mulai lulus satu per satu. Kita juga bisa menemukan tulisan rekaman sejarah AKB48 yang ditulis oleh para member AKB48.

AKB48 Cafe Private Room

Di tengah-tengah lorong ada privat room atau ruang privat. Ruang privat ini bisa menampung hingga 16 orang dan biasanya dipergunakan para fans untuk berdiskusi dan berbicara satu sama lain. Di sini para fans juga bisa memilih dan menonton video sepuasnya. Kita bisa berteriak atau tertawa keras-keras tanpa ada yang menegur. Ruang privat ini sangat cocok bagi para fans setia AKB48.

Namanya juga ruang privat tentu ada biaya sewanya. Biaya sewanya lumayan mahal yaitu 10 ribu yen atau sekitar 1 juta rupiah untuk dua jam. Biaya sewa itu termasuk juga biaya minuman sepuasnya. Karena harganya agak mahal, para fans biasanya membuat kesepakatan lebih dahulu baru memesan tempat ini. Tentu biayanya berat sekali kalau yang datang hanya 2 atau 3 orang.

Ruang privat bisa disewa selama 2 jam dan 5 kali dalam satu hari. Jam masuknya pada pukul 11.00-13.00, lalu 13.30-15.30., 16.00-18.00, 18.30-20.30, dan 21.00-23.00. Bagi teman-teman yang berlibur dan hanya ingin mengunjungi AKB48 Cafe, saya pikir tidak perlu menyewa ruang privat seperti ini. Makan di AKB48 Cafe saja sudah cukup.

Sekian dari saya. Simak terus informasi seputar Jepang berikutnya. Oh ya, kalau ada pertanyaan bisa menuliskannya di kotak komentar di bawah. Saya dengan senang hati menjawabnya.

Lokasi AKB48 Cafe Akihabara

Tepat di sebelah kanan JR Akihabara Station Denki-gai (Electric Town) exit.
1-1 Kanda Hanaokacho, Chiyoda-ku, Tokyo

Akses menuju Akihabara Station

Dari Shinjuku Station (Tokyo)

Shinjuku Station – Akihabara Station dengan JR Chuo Sobu Line (160 Yen) dalam 18 menit

Dari Tokyo Station

Tokyo Station – Akihabara Station dengan JR Yamanote Line (130 Yen) dalam 3 menit

Sumber Gambar : Flickr panda_rea

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Show Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan