Tentang Info Jepang

Yakin dengan Itinerary Perjalanan ke Jepang milikmu?

Dari dulu kepingin jalan-jalan ke Jepang? Sekarang jalan sudah terbuka. Informasi wisata mengenai Jepang dapat diakses dengan mudah di internet, sehingga kita mudah membuat list itinerary perjalanan ke Jepang. Harga tiket pesawat juga sudah sangat terjangkau. Penginapan murah seperti Airbnb juga mudah diakses dari manapun. Tapi apakah kamu yakin dengan semuanya itu?

Tim Info Jepang memahami bahwa kita pasti kuatir akan itinerary perjalanan yang disusun sendiri. Bagaimana persiapan pergi ke Jepang? Bagaimana iklim dan temperatur udara di Jepang pada saat ini? Pakaian apa yang musti dibawa? Apakah objek wisata yang ingin dikunjungi sulit aksesnya? Apakah sulit pergi ke objek wisata kuil jika bersama dengan keluarga? Apakah penginapan ini bersih? Dan sederet pertanyaan lain yang sering ditanyakan.

Dengan pengalaman memandu lebih dari 1.100 orang Indonesia dalam perjalanan tour ke Jepang, Tim Info Jepang menawarkan panduan online dengan live chat secara kontinu, dari mulai saat persiapan sebelum kepergian, panduan saat berada di Jepang, hingga kepulangan ke Indonesia. Panduan berupa komunikasi online via Whatsapp atau Line, dan memberikan informasi terakurat dan teraktual melalui website Info Jepang.

tour online ads NEW1

Tim Info Jepang

Siapa saja mereka dibalik Tim Info Jepang?

Seluruh tulisan perjalanan wisata yang teman-teman baca adalah kisah perjalanan langsung yang dituliskan kembali. Tujuannya simpel, ingin berbagi lebih banyak mengenai keindahan dan Jepang kepada orang-orang Indonesia.

patrick

Patrick Prayoga – Pengalaman selama 11 tahun menjadi pemandu tour wisatawan dari Indonesia. Kini sambil bekerja di salah satu perusahaan Indonesia, Patrick aktif sebagai konsultan liburan ke Jepang melalui PT. Panca Prima Wijaya. Pelopor dan creator layanan servis Tour Guide Online Info Jepang (pertama di dunia), guide termurah dalam liburan ke Jepang. Sampai sekarang, masih bolak-balik Jepang-Indonesia untuk bekerja sekaligus berwisata.

nugroho christian

Nugroho Christian – Sudah tinggal di Jepang hampir 7 tahun. Mahasiswa S2 asli Indonesia yang senang berpetualang ke tempat-tempat di Jepang dan juga menulis. Tulisannya kemudian jadi bahan website ini. Sudah mengunjungi hampir semua tempat wisata terkenal di Jepang, mulai dari Nagasaki, Hiroshima, Nara, Kyoto, Osaka, Toyama, Sendai, hingga Sapporo dan Furano. Aktif juga dalam media sosial dan founder website Info Jepang.

Atau follow kami di:

Recommended for you

Disusun oleh :Nugroho Christian(7:51 pm)
Show Comments