Tour di Jepang

Paket Tour Info Jepang

Festival kembang api Sumidagawa Tokyo

Informasi paket dan harga tour musim panas di Jepang mengunjungi kuil di Kyoto, Universal Studio Japan di Osaka, Matsumoto, Tokyo Disneyland dan lainnya.


Panorama Farm Tomita di Furano Hokkaido

Informasi paket dan harga tour keliling Hokkaido Jepang mengelilingi Kushiro, Abashiri, Monbetsu, Sounkyo dan Daisetsuzan, Asahikawa, Otaru.


Keindahan Gunung Fuji di musim gugur

Informasi paket dan harga Tour Tokyo Osaka murah mengelilingi Kyoto, Osaka, Shizuoka dan Gunung Fuji, Danau Kawaguchiko dan Tokyo Disneyland


Tokyo Tower dari Roppongi Hills

Informasi paket dan harga tour Tokyo Nikko Hakone Murah mengelilingi kota Tokyo, Kuil Toshogu Tochigi, Danau Ashinoko, Gotemba, Kawaguchiko

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.


Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.


Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.


Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.


Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.


Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Tour di Kyoto

Selamat datang di Istana Nijo Kyoto

Menikmati keindahan Kyoto di pagi hari dan mengunjungi Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dalam Tour Kyoto Pagi. Tour ini pilihan terbaik untuk mengunjungi objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.


Kuil Kiyomizudera Musim Gugur

Mengunjungi Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera dalam Tour Kyoto Sore hari. Tour ini pilihan terbaik mengunjungi objek-objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.


kuil kiyomizudera

Tur mengunjungi Nijo Castle, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dan mengunjungi Kuil Kitano Tenman-gu. Dilanjutkan dengan pergi ke Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera.


kuil kiyomizudera

Mencoba Shinkansen dari Tokyo ke Kyoto dan mengunjungi objek wisata bersejarah di Kyoto, seperti Kuil Sanjusangen-do, Kuil Heian Jingu, dan Kuil Kiyomizudera.


Suasana Gion di Kyoto Jepang

Merasakan sendiri pengalaman menjadi Geisha sambil menyusuri wilayah bersejarah di Gion Kyoto dengan kimono. Kita akan didandani oleh penata rias profesional, lalu bebas memilih desain kimono dan aksesoris pelengkapnya. Lengkap dengan obi, kaos, mantel, syal, tas, tabi dan geta.


Kuil Kinkakuji di Kyoto

Tour untuk yang berada di Kyoto dan ingin mengelilingi objek-objek wisata seperti Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto. Perjalanan dilanjutkan ke Nara dan mengunjungi Kuil Todaiji, Nara Park lalu ke Kuil Kasuga Taisha.

Tour PP ke Hakone dan Gunung Fuji

Hakone Ropeway dan Gunung Fuji

Tour terbaik bagi yang menginap di daerah Shinjuku. Dengan Tour Gunung Fuji dan Hakone kita bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji, kemudian naik kapal pesiar di Danau Ashinoko dan melihat pemandangan Hakone dari udara dengan kereta gantung Komagatake.


Hakone Ropeway di Owakudani

Dengan Tour Gunung Fuji dan Hakone kita bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji, kemudian naik kapal pesiar di Danau Ashinoko dan melihat pemandangan Hakone dari udara dengan kereta gantung Komagatake.


Hakone Ropeway dan Gunung Fuji

Menikmati pemandangan Gunung Fuji, kemudian naik kapal pesiar di Danau Ashinoko dan melihat kawah aktif Owakudani di Hakone. Lalu kembali ke Tokyo sambil menikmati sensasi naik kereta cepat paling terkenal di dunia, Shinkansen.

Tour ke Yokohama dan Kamakura

yokohama bay bridge

Dalam satu hari, teman-teman bisa mengunjungi Kuil Hasedera, Patung Great Buddha of Kamakura, dan Kuil Hachimangu. Setelah itu, kita akan mengunjungi Yokohama Chinatown dan melihat Yokohama Bay Bridge.

Recommended for you

Disusun oleh :Nugroho Christian(8:42 pm)
Show Comments