4 Tujuan Wisata Musim Semi di Jepang

You are here Home  > Tips Wisata >  4 Tujuan Wisata Musim Semi di Jepang

Musim dingin di Jepang hampir segera berakhir. Akhir Maret hingga pertengahan April, sebagian besar wilayah Jepang akan menikmati musim semi. Tim Info Jepang sudah meliput 4 Tujuan Wisata Musim Semi di Jepang. So, jangan tunggu lagi…segera rencanakan liburan Anda ke Jepang. Mari kita nikmati musim semi yang hangat ini!

1. Mengeksplorasi Tateyama Kurobe Alpine Route

Bosan dengan tempat wisata di kota-kota Jepang? Atau sudah pernah pergi ke Tokyo, Osaka, Kyoto, atau Yokohama? Kamu bisa menikmati pemandangan alam pegunungan Tateyama.  Deretan pegunungan lengkap dengan Danau Mikurigaike yang begitu indah.

Tateyama Kurobe Alpine Route akan dibuka pertengahan bulan April ini menawarkan pengalaman menakjubkan. Rute menembus pegunungan dan di ketinggian 2500 meter ini menghubungkan dua kota yakni Tateyama di Prefektur Toyama dan Shinano-Omachi di Prefektur Nagano. Bergabunglah bersama kami menikmati keindahan alam jepang!

Baca juga: Itinerary Perjalanan Tokyo Tateyama Kurobe Alpine

Tembok Salju di Tateyama

Berjalan di antara Tembok Salju di Tateyama

2. Melihat Keindahan Karpet Bunga Sakura di Shibazakura

Shibazakura dan Gunung Fuji

Bayangkan Anda berada di antara 800 ribu bunga bewarna-warni dengan latar belakang Gunung Fuji, betapa indahnya bukan? Mari bergabung bersama kami di Festival Shibazakura di pertengahan bulan April ini.

3. Menikmati keindahan alam Prefektur Yamanashi

Pemandangan Gunung Fuji dari Danau Kawaguchiko

Gunung Fuji adalah salah satu magnet wisata utama di Jepang. Puncaknya yang putih bersalju selalu mengundang rasa penasaran dan ingin tahu para wisatawan. mereka ingin melihatnya dengan lebih dekat. Di musim semi, ada beragam kegiatan yang Anda dapat lakukan di sini. Anda bisa naik kereta gantung sambil memandang Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji dengan view 360 derajat. Anda juga dapat menikmati indahnya hanami bunga sakura di Kawaguchiko.

Baca juga: Tempat Wisata seru di Kawasan Fuji Kawaguchiko

4. Mengunjungi Ibukota Jepang di Masa Lampau, Kyoto

Kyoto Tower

Sambil menikmati bangunan-bangunan bersejarah peninggalan Kekaisaran Jepang di masa lampau, Anda dapat melihat pemandangan kota dari Kyoto Tower. Juga jangan ketinggalan mengunjungi Kuil Kiyomizudera yang terkenal, Kuil Paviliun Emas Kinkakuji dan Paviliun Perak Ginkakuji, serta berpetualang di hutan bambu Arashiyama yang sering muncul dalam drama Jepang.


Recommended for you

Last modified: January 5, 2017

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!