Loading Events

« All Events

Festival Kembang Api Adachi

May 30, 2020 @ 7:30 pm - 8:30 pm

Suasana Festival Kembang Api Adachi

Festival Kembang Api Adachi adalah salah satu festival kembang api paling terkenal di Jepang. Alasannya karena festival ini merupakan festival kembang api paling ramai, ada lebih dari 13 ribu kembang api yang diluncurkan dalam tempo 1 jam. Ada juga kembang api serentak dan air terjun Niagara dari kembang api yang diluncurkan terus-menerus. Beberapa tahun ini, kembang api juga dikombinasikan dengan sinar laser dan pertunjukan musik untuk menambah gelegar pertunjukan Festival Kembang Api di utara kota Tokyo ini. Buat kamu yang ada di Tokyo pada pertengahan bulan Juli, jangan sampai kelewatan ya.

Lokasi Festival Kembang Api Adachi

Festival Kembang Api diadakan di pinggir sungai Arakawa, salah satu sungai terbesar di Tokyo. Lokasinya berada di utara kota Tokyo dan hanya perlu waktu sekitaran 15-20 menit naik kereta dari Tokyo Station sampai ke Kita Senju Station. Lokasi penyelenggaraan yang berada di pinggir sungai membuat kita dapat menyaksikan kembang api secara utuh dan tidak terhalangi oleh gedung-gedung perkotaan seperti Festival Kembang Api Sumida di Tokyo. Suasana tenang pinggir sungai dan lapangan yang luas juga membuat banyak orang tertarik dan mengunjungi festival kembang api ini. Kalau mau tahu lokasi festival kembang api lainnya bisa dibaca di Festival Kembang Api di Tokyo.

Menikmati Festival Kembang Api Adachi

Menikmati Festival Kembang Api

Akses menuju ke lokasi Festival Kembang Api

Teman-teman bisa naik kereta JR Joban Line dari Tokyo Station, Ueno Station dan turun di Kita Senju Station. Teman-teman juga bisa naik kereta Tsukuba Express atau subway Tokyo Metro Hanzomon Line menuju ke Kita Senju Station. Dari sana bisa jalan kaki sekitaran 15 menit menuju ke arah sungai untuk mendapatkan tempat melihat kembang api. Saran dari Tim Info Jepang untuk datang dari sekitaran pukul 17.00 karena tempatnya akan cepat penuh. Selain itu, komunikasi akan sulit jika orang banyak berkumpul. Tahun lalu ada sekitar 600 ribu orang berkumpul.

Info untuk Festival Kembang Api Adachi 2020

Sehubungan dengan penyelenggaraan Olimpiade Tokyo dan Paralympic Tokyo, maka Festival Kembang Api Adachi akan diadakan pada 30 Mei 2020. Jadwal ini diubah terkait dengan keamanan dan kenyamanan.

Sumber gambar: Flickr Gemini st.Gemini st.


Recommended for you

Details

Date:
May 30, 2020
Time:
7:30 pm - 8:30 pm
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Pinggir Sungai Arakawa
Senjuokawacho
Adachi City, Tokyo 120-0031 Japan
+ Google Map