Loading Events

« All Events

Festival Hydrangea Hakeijima 2020

June 1 - June 30

Bunga Hydrangea Hakeijima

Sepanjang bulan Juni setiap tahunnya, kita bisa bergabung di dalam Festival Hydrangea di Yokohama Hakkeijima. Buat teman-teman yang belum tahu, Hakkeijima adalah sebuah pulau buatan di lepas pantai Kanazawa-ku di Yokohama. Di pulau buatan ini, kita bisa melihat taman bunga, pemandangan pantai dan lautan luas, akuarium yang megah, dan wahana bermain yang seru membuat Hakkeijima dikenal sebagai Sea Paradise atau surganya laut. Hakkeijima juga termasuk salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di Jepang.

Kegiatan seru di Festival Hydrangea Hakeijima

Sepanjang festival ini, kita bisa menikmati keindahan lebih dari 20 ribu tanaman bunga Hydragea yang mekar bersamaan. Warna biru muda dan putih terlihat hampir di area taman di Hakeijima. Dan yang lebih mantap lagi, kita bisa masuk dan menikmati semuanya secara gratis, tak perlu membayar! Jarang-jarang kan bisa melihat pemandangan bunga yang keren dan spektakuler di Jepang dengan gratis.

Festival Hydrangea Hakeijima

Festival Hydrangea Hakeijima

Selain itu, ada beragam acara dan kegiatan menarik yang bisa kita ikuti, seperti lomba mengumpulkan cap berbentuk bunga Hydragea dengan serangkaian permainan dan reli mengumpulkan petunjuk yang disebar di area taman. Hadiah permainan ini juga lumayan loh, mulai dari voucher belanja hingga gratis tiket masuk ke area akuarium di Hakeijima Sea Paradise. Namun, menurut Tim Info Jepang yang paling menarik adalah naik kereta Ajisai Train dan menikmati pemandangan kebun bunga. Di malam hari, kurang lebih 130 lampu taman juga akan dinyalakan, menciptakan suasana malam syahdu yang sangat indah.

Keindahan bunga dalam Festival Hydrangea Hakeijima

Keindahan bunga dalam Festival Hydrangea Hakeijima

Kegiatan seru lainnya loma foto dengan latar belakang bunga Hydragea, upacara minum teh Jepang di tepi pantai. Sepanjang festival ini, kita juga bisa berinteraksi para penduduk sekitar Yokohama yang juga berkumpul dan bersenang-senang bersama.

Akses Menuju Yokohama Hakeijima Sea Paradise

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Shonan-Shinjuku Line atau JR Tokaido Main Line sampai Stasiun Yokohama. Lama perjalanan sekitar 30 menit. Untuk ongkosnya sendiri adalah 470 yen. Selanjutnya, dari Stasiun Yokohama, teman-teman bisa lanjut naik kereta Keikyu Line atau JR Negishi Line.

Dengan Keikyu Line

Kita bisa naik kereta Keikyu Main Line dari Stasiun Yokohama ke Stasiun Kanazawa-Hakkei (lama perjalanan sekitar 20 menit dengan ongkos 280 Yen, kereta ekspress) dan kemudian naik kereta Kanazawa Seaside Line dari Kanazawa-Hakkei dan turun di Stasiun Hakkeijima (lama perjalanan sekitar 7 menit dengan ongkos 260 Yen).

Dengan JR Line

Kita bisa naik kereta JR Negishi Line dari Stasiun Yokohama ke Stasiun Shin-Sugita (lama perjalanan sekitar 15 menit dengan ongkos 220 Yen, kereta biasa) dan kemudian Kanazawa Seaside Jalur dari Shin-Sugita dan turun di Stasiun Hakkeijima (lama perjalanan sekitar 18 menit dengan ongkos 310 Yen).

Cheap Hotels in Yokohama [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Navios Yokohama
Navios Yokohama
from ¥17840/night
The Yokohama Bay Hotel
The Yokohama Bay Hotel Tokyu
from ¥28000/night
Yokohama Hostel Village H
from ¥2400/night
Hotel New Grand
Hotel New Grand
from ¥14000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Hasedera
Foto Kuil Hasedera
Yokohama Cosmo
Bianglala di Yokohama Cosmo World
Yamashita Park
Keindahan Yamashita Park di Yokohama
Hakone Glass no Mori
hakone glass no mori

Sumber gambar: Flickr Toshihiro Gamo, naitokz


Recommended for you

Details

Start:
June 1
End:
June 30
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Yokohama Hakeijima
〒236-0006 Kanagawa Prefecture,
Yokohama, 金沢区八景島, Yokohama Japan
+ Google Map