Yokahama Hakeijima

Home / Amusement Park / Yokahama Hakeijima
Item image

Yokahama Hakeijima Sea Paradise adalah taman hiburan yang terletak di Kanazawa-ku, sebuah pulau kecil di lepas pantai Yokohama. Untuk dapat menuju ke sini, Anda bisa menggunakan kereta api sekitar 30 menit dari pusat kota Yokohama. Hakkeijima Sea Paradise menjadi salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di Jepang dengan daya tarik utama yaitu akuarium air laut yang megah.

Kegiatan Seru di Yokahama Hakeijima Sea Paradise

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise yang beroperasi sejak 8 Mei 1993 ini memiliki daya tarik aquarium, mall, hotel, pelabuhan, dan juga permainan-permainan lainnya. Begitu banyaknya atraksi yang disediakan membuat Anda tidak cukup mengunjunginya sekali!

Akuarium besar Yokahama Hakeijima Sea Paradise

Masuk ke area Yokohama Hakkeijima ini tidak dikenakan biaya. Pengunjung bebas untuk memasuki area pulau untuk berjalan-jalan di sepanjang promenade (jembatan-jembatan kayu), melihat pemandangan laut yang teduh, berbelanja di toko-toko atau makan di restoran yang tersedia. Anda baru akan dikenai biaya jika ingin melihat atraksi di Aqua Resorts dan atau masuk ke Taman Bermain.

1. Menghabiskan hari bermain di Sea Paradise

Hakkeijima Sea Paradise adalah tempat yang sangat tepat bagi teman-teman yang ingin berlibur sambil belajar bersama dengan anak-anak di Jepang. Sangat sempurna untuk piknik keluarga, sekedar melihat pemandangan alam dengan santai. Banyak juga yang datang untuk beristirahat dari kesibukan.

Bermain di pantai terbuka Yokahama Hakeijima Sea Paradise

2. Merasakan Suasana Romantis di Malam Hari

Ketika matahari terbenam, pengalaman atau pencahayaan membuat pulau kami seperti sebuah fantasi yang begitu romantis. Nikmatilah suasana tepi laut bersama dengan pasangan atau berlayar sejenak dengan kapal sambil menghabiskan malam.

3. Menikmati koleksi kehidupan bawah laut terbesar di Jepang

Ada lebih dari 500 spesies ikan dengan total 100.000 koleksi dalam satu akuarium yang megah. Percayalah! Anda berada di salah satu akuarium terbesar di Jepang. Menikmati akuarium setinggi tiga lantai dengan ribuan ikan air tropis dan segar membuat Anda seakan-akan berada di bawah air.

Aqua Resorts terdiri dari Aqua Museum, Dolphin Fantasy dan Fureai Lagoon. Aqua Museum adalah akuarium konvensional di mana pengunjung dapat melihat singa laut, lumba-lumba, singa laut, anjing laut, beruang kutub, hiu paus, kura-kura raksasa, berang-berang laut dan banyak makhluk laut lainnya. Ada juga pertunjukan khas yang menghibur para pengunjung dengan aksi hewan yang menggemaskan.

Terletak di bangunan terpisah di sebelah Museum Aqua, Dolphin Fantasy memiliki kolam renang berbentuk lengkungan besar. Pengunjung dapat berjalan melalui terowongan yang mengelilingi kolam renang tersebut sambil melihat lumba-lumba, ikan pari dan ikan lainnya. Anda juga dapat berenang di kolam renang di sekitar mereka.

Terowongan bawah laut di Yokahama Hakeijima Sea Paradise

The Fureai Lagoon adalah kompleks akuarium lain di mana pengunjung dapat berinteraksi dan menyentuh beberapa hewan laut. Anda dapat masuk ke dalam akuarium, kemudian memberi makan atau berenang bersama hewan laut. Tidak lupa, Anda dapat mengabadikan kegiatan tersebut!

Atraksi lumba-lumba di Yokahama Hakeijima Sea Paradise

4. Menikmati beragam permainan di Taman Bermain

Taman bermain adalah wahana hiburan umum. Beberapa atraksi yang unik seperti wahana Blue Fall, yang menjatuhkan anda dari ketinggian 107 meter; atau juga Surf Coaster Leviathan, sebuah wahana roller coaster yang mencakup loop di atas laut dengan cipratan air laut secara langsung. Ada juga wahana arung jeram Aqua Ride II, dan beberapa wahana permainan lainnya seperti Merry-go-round, Drunken Barrel, naik kereta berkeliling area dengan Sea Train, dan kapal sightseeing Paradise Cruise.

Suasana Yokahama Hakeijima Sea Paradise

Akses Menuju Yokahama Hakeijima Sea Paradise

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Shonan-Shinjuku Line atau JR Tokaido Main Line sampai Stasiun Yokohama. Lama perjalanan sekitar 30 menit. Untuk ongkosnya sendiri adalah 470 yen. Selanjutnya, dari Stasiun Yokohama, teman-teman bisa lanjut naik kereta Keikyu Line atau JR Negishi Line.

Dengan Keikyu Line

Kita bisa naik kereta Keikyu Main Line dari Stasiun Yokohama ke Stasiun Kanazawa-Hakkei (lama perjalanan sekitar 20 menit dengan ongkos 280 Yen, kereta ekspress) dan kemudian Kanazawa Seaside Line dari Kanazawa-Hakkei dan turun di Stasiun Hakkeijima (lama perjalanan sekitar 7 menit dengan ongkos 260 Yen).

Dengan JR Line

Kita bisa naik kereta JR Negishi Line dari Stasiun Yokohama ke Stasiun Shin-Sugita (lama perjalanan sekitar 15 menit dengan ongkos 220 Yen, kereta biasa) dan kemudian Kanazawa Seaside Jalur dari Shin-Sugita dan turun di Stasiun Hakkeijima (lama perjalanan sekitar 18 menit dengan ongkos 310 Yen).

Informasi mengenai Yokahama Hakeijima Sea Paradise

Yokahama Hakeijima Sea Paradise Buka tiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 18.00 di malam hari. Biaya masuk ke Aqua Resorts 3.000 Yen, lalu tiket masuk Pleasure Land sebesar 3.000 Yen untuk dapat paspor bermain sepuasnya atau dengan membayar 300-1.000 Yen per atraksi/ permainan. Selain itu, ada juga tiket terusan, dijual dengan harga 5.050 Yen yang bisa digunakna untuk masuk ke Aqua Resorts dan bermain di berbagai wahana Pleasure Land sepuasnya.

Cheap Hotels in Yokohama [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

InterContinental Yokohama
13 km away
InterContinental Yokohama Grand
from ¥33200/night
APA Hotel Yokohama
12 km away
APA Hotel Yokohama Kannai
from ¥11000/night
The Yokohama Bay Hotel
13 km away
The Yokohama Bay Hotel Tokyu
from ¥28000/night
New Otani Inn Yokohama
13 km away
New Otani Inn Yokohama
from ¥23000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Taman Gora
55 km away
gora park
Yokahama Hakeijima
0 km away
Keindahan koleksi laut Yokahama Hakeijima Sea Paradise
Landmark Tower
13 km away
Landmark Tower Yokohama di waktu malam
Kastil Odawara
46 km away
Panorama musim semi di Kastil Odawara

Sumber gambar: Flickr Daniel Mennerichneko tang, frontriver, yoninja, Jackson Boyle, JayLan_TW


Recommended for you


Last modified: September 15, 2017 by

Close Comments

Comments (6)

  1. Halo Pak Nugroho, kalau hanya untuk melihat aquariumnya saja berapa tiket masuknya ya pak dan bisakah dibeli on line supaya tdk perlu antri? Terima kasih banyak sebelumnya pak. Salam,

    • Nugroho Christian  |  

      Biaya masuk ke Aqua Resorts 3.000 Yen, sampai hari ini hanya tersedia pembelian secara offline, kamu bisa langsung membelinya on the spot.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Bapak bisa naik kereta JR sampai ke stasiun JR Line terdekat Shin Sugita Station (tercover oleh JR Tokyo Wide Pass).
      Dari sana, pindah ke kereta Seaside Line sampai Yokohama Hakkeijima Sea Paradise ongkosnya 310 yen (tidak tercover JR Tokyo Wide Pass).
      Salam

  2. halo kalo misal mau ke hakkeijima sea paradise dengan rute hakkuraku – hakkeijima terus pulangnya hakkeijima – sangen jaya apa ada pass yg mengcover jalur tersebut?

    terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Perjalanannya harus menggunakan 3 jalur kereta Ibu. Jadi sepertinya tidak ada pass yang mencover semuanya.
      Ibu bisa membeli tiket satuan atau bayar pakai pasmo/suica. Salam

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!