Amusement Park

You are here: Home  > Amusement Park

Showing 10 from 24 Items
  • Item thumbnail
    0

    Biwako Valley

    Di Biwako Vallet kita bisa mencoba arena permainan outdoor Zipline. Ada banyak wahana permainan menantang, menyeberangi jembatan tali sky walker, menyeberangi batang pohon, lalu ada juga flying fox.

  • Item thumbnail
    2

    Museum Toyota Mega Web

    Museum Toyota Mega Web adalah gabungan dari dealer mobil dan museum bisa jadi sarana unik untuk memperkenalkan kedigdayaan Jepang menguasai pasar mobil di dunia. Kita bisa melihat beragam tipe dan ragam mobil keluaran Toyota,

  • Item thumbnail
    12

    Fuji Flower Village Grinpa

    Dianugerahi tanah yang subur, iklim yang sejuk, dan tentunya panorama Gunung Fuji sebagai latar belakang, tidak heran, Grinpa kini jadi tempat wisata favorit di kawasan Fuji-Kawaguchiko.

  • Item thumbnail
    4

    J-World Tokyo

    J-World Tokyo adalah kompleks taman bermain bertema Jump, yakni Naruto, Dragon Ball, dan One Piece. Ada beragam atraksi permainan seru, hingga menu makanan dan oleh-oleh unik.

  • Item thumbnail
    32

    Toei Kyoto Studio Park

    Toei Kyoto Studio Park sebenarnya adalah tempat untuk memproduksi film-film milih rumah produksi Toei yang ada di Kyoto. Tempat ini bisa dibilang menjadi tempat hiburan permainan sekaligus set pengambilan film dalam satu tempat.

  • Item thumbnail
    0

    Nagashima Spa Land

    Nagashima Spa Land adalah taman bermain di Kuwana, tidak jauh dari pusat kota Nagoya. Berada di Nagashima Resort yang juga meliputi Nagashima Onsen, Taman Nabana no Sato, dan juga pusat perbelanjaan Nagashima.

  • Item thumbnail
    18

    Sanrio Puroland

    Sanrio Puroland di Tama Center Tokyo adalah taman bermain dengan tema Hello Kitty. Kita bisa melihat beragam atraksi, wahana permainan, dan juga parade spesial bertema Hello Kitty.

  • Item thumbnail
    51

    Nikko Edomura Edo Wonderland

    Nikko Edomura Edo Wonderland adalah salah satu objek wisata di Jepang di mana kita bisa merasakan sejarah Jepang di masa lampau. Di sini, kita bisa melihat samurai, ninja, geisha, dan gadis-gadis desa yang berkeliling dengan menggunakan kimono!

  • Item thumbnail
    16

    Huis Ten Bosch

    Huis Ten Bosch adalah taman bermain dengan ciri khas Eropa dan Belanda yang terletak di kota Sasebo Nagasaki. Di sini kita bisa merasakan aura dan arsitektur bangunan Eropa, kebun bunga dan kincir angin, dan kanal-kanal dengan perahu terapung mirip di Belanda.

  • Item thumbnail
    26

    Tokyo Dome

    Tokyo Dome adalah salah kompleks olahraga dan hiburan paling lengkap yang ada di Tokyo. Mulai dibuka tahun 1988, Tokyo Dome adalah stadion dengan atap tertutup pertama di Jepang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!