Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Pernah gak sih kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri. Atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh…. Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus. Tapi pengen nyantai juga liburan sama keluarga, tidak dikejar waktu atau terganggu sama orang lain. Apalagi kan masih pandemi, kayaknya agak segan kalau terus bersama dengan agen tur, gak bebas liburannya.

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kereta berhenti karena kecelakaan/ bencana alam seperti gempa bumi atau angin topan, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum liburan di Jepang, sampai kepulangan ke Indonesia!

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh secara virtual. Biaya tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info update tujuan wisata baru dan kekinian. Bisa juga mengecek informasi bunga sakura, festival kembang api, festival musim gugur, salju di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : +8180-4386-3201/ Nugroho
Twitter : @infojepang

Lihat dokumentasi Tour Info Jepang di halaman testimoni.

top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Kamu bebas bertanya apapun via komentar di website infojepang.net. Total sudah lebih dari 55.000 komentar terjawab di website Info Jepang.  Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp +8180-4386-3201




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp +8180-4386-3201

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (1073)

  1. Pak nugroho , mau tanya kl 15-20 nov saya akan stay di nagano dan tokyo. Nanti ke pulangan dr narita. Lebih baik pake transportasi apa ya selama disana ? JR pass yg mana ya pak nugroho. Makasih

  2. Dear Pak Nugroho,

    Saya ada rencana untuk ke tokyo. Tanggal 14-20 February. Saya ingin ke tempat ski untuk menaiki gondola dan ingin melihat kawazu cherry blossom festival. Apa memungkinkan pak nugroho? Makasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Kawazu Sakura sudah mulai sejak awal Februari, dan full bloom dari pertengahan Februari bu. Jadi memungkinkan kok untuk melihat bunga sakura di Kawazu dan ke ski resort seperti Gala Yuzawa. Salam

  3. Selamat malam Pak Nugroho

    Saya inshaAllah akan ke Jepang bulan Februari nanti. Yang ingin saya tanyakan :
    1. Itinerary saya adalah : arrived at Osaka, lalu ke Kyoto, lalu ke Kawaguchiko, dan berakhir di Tokyo. Transportasi apa baiknya yang saya gunakan yang bisa cover rute tsb (baik yang budget traveler maupun yang normal), jika saya tidak ambil JR Pass.

    2. Ketika sampai di Kansai Airport, baiknya pertama kali kita persiapkan apa saja? Suica? Wifi/mobile data?

    3. Untuk traveling 11 hari, baiknya beli wifi pocket atau sim card ya? Karena saya sambil work remote juga.

    4. Apa ada informasi makanan halal di rute tsb pak? Yang tentunya masih open. Karena saya cek di Google berdasarkan youtube orang, tapi banyak yang sudah closed.

    Terima kasih sebelumnya.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Kak. Kalau melihat rute perjalanan ibu, nanti perjalanan dari Kyoto ke Tokyo bisa dengan tiket shinkansen, dan tidak perlu membeli JR PASS. Saat sampai di Kansai Airport ibu bisa membeli ICOCA, sama seperti SUICA, namun itu versi Kansai. Untuk internetnya bisa membeli Wifi Pocket yang kapasitasnya baterai dan kuotanya lebih besar daripada mobile data dan tethering. Wifi Pocket nya lebih baik di beli di Indonesia bu, ambil sewaktu mau flight ke Jepang di Soekarno Hatta Airport misalnya. Daripada menghabiskan waktu nanti di Kansai Airport untuk mengisi form dll. Salam

    • Selamat malam Pak Nugroho

      Untuk dari Kyoto ke Tokyo via Shinkanshen, dari station mana saya bisa naik? Lalu berapa biayanya jika one way seperti itu? Berarti belinya langsung di station kah?

      Terima kasih sebelumnya pak

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ongkos shinkansen Hikari dari Kyoto sampai ke Tokyo adalah 13.850 yen untuk reserved seat dan 13.320 untuk non reserved seat. Tiket shinkansen dapat dibeli di loket tiket depan pintu karcis shinkansen. Salam

    • Pak, saya lupa. Itinerary saya rencana dari Kyoto ke Kawaguchiko dulu. Lalu dari Kawaguchiko baru ke Tokyo.

      Kalau begini rutenya, baiknya saya naik apa dan darimana ya yang affordable?

      Terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Kalau hendak perjalanan langsung dari Kyoto menuju ke Kawaguchiko, ibu bisa naik shinkansen dari Kyoto turun di Mishima Station, kemudian naik bus Fujikyu Express dari Mishima Station ke Kawaguchiko Station bu. Perlu dicatat, ongkos Fujikyu Bus nya tidak tercover oleh JR PASS. Salam

  4. Selamat sore pak Nugroho..
    kami sekeluarga 4 orang planning wisata ke Japan sekitar bulan Apri-Mei 2023. Kami sudah pernah ke Jpn pada tahun 2016, kali ini ingin rute yang agak non mainstream.
    Apakah menyediakan layanan land-tour dengan guide pak? Thanks

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Pak. Untuk saat ini tidak pak, karena sambil bekerja juga, jadi hanya bisa membantu lewat tour guide online pak. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Untuk dapat masuk ke Jepang, bukan paspor yang terutama, namun juga visa. Kalau ibu sudah punya E-Paspor, bisa mengurus Visa Waiver yang gratis (hanya ada biaya layanan di JVAC). Salam

  5. Halo, saya ingin ke jepang pas musim gugur bulan depan (nov), dan saya baru merencanakan sekarang (sebulan sebelum). saya punya e-paspor, tapi belum mengurus registrasi visa waiver nya. apakah kemungkinan registrasi visa saya ditolak karena terlalu mepet?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Kalau rencana liburannya ke Jepang durasinya di bawah 15 hari, silakan mengurus visa waiver nya bu. Pengurusannya juga relatif cepat kok 5 hari kerja di Japan Visa Application Centre atau 2 hari kerja di Kedutaan. Salam

  6. Salam, pak nugroho
    Pertama kali ke Jepang bulan nov 23-30,2022
    Nginap di Tokyo

    Daerah/kunjungan yg pas selama itu dan musim dingin,termasuk souvenir dan tempat makan murah meriah
    Trimakasih

  7. Halo Pak Nugroho, mau bertanya, jika pergi ke Jepang sekitar tgl 15 Juni ke Alpine Route, apakah masih ada tembok Snow Wall nya ?? Terima kasih Pak..

    • Yulie Zoe  |  

      Oke terima kasih pak, nanti sy WA bapak yah utk itin detailnya..utk paket yg Berbayar 2,5juta itu sudah termasuk detail transportasi kan yah pak, kereta2nya?? Mau tanya 1 hal lagi, kalo harga tiket Shinkansen atau JR train itu hitungannya hari atau trip yah?? Kalo saya dari Tokyo, mendingan pulang dr Tokyo lagi atau dari Osaka (dihitung dr harga tiket keretanya better yg mana yah pak)..Terima kasih..(Rute saya : Tokyo (Disney, FujiQ) – Toyama (Alpine) – Kyoto – Osaka /balik ke Tokyo lagi..Terima kasih Pak..

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ya, paket berbayar Tour Guide Online sudah mencakup detail transportasi, warna kereta, platform kereta, dan pass kereta yang cocok. Juga dengan rekomendasi restoran untuk makan. Harga tiket shinkansen adalah per trip/perjalanan bu. Melihat rute perjalanan ibu, ibu bisa menggunakan JR PASS Nation Wide yang mengcover ongkos dari Tokyo ke Toyama, kemudian Toyama ke Kyoto/Osaka, kemudian Osaka ke Tokyo, dan ke airport. Pass kereta ini jauh lebih murah dibandingkan membeli tiket satuan untuk masing-masing trip. Salam

  8. Selamat malam pak , mohon bantuannya untuk itenerary japan dari tanggal 8 maret – 20 Maret.
    Dan untuk JR pass apakah sebaiknya beli untuk 14 hari atau beli tiket kereta langsung.
    Saya sudah susun itenerary sementara sbb :
    Day 1 : arrived tokyo jam 6.20 pagi
    – kanazawa
    Day 2 : Kyoto
    Day 3 : Kyoto
    Day 4 : kyoto
    Day 5 : Nara
    Day 6 : osaka
    Day 7 : osaka
    Day 8 : tokyo
    Day 9: tokyo
    Day 10 : tokyo ( gotemba )
    Day 11 : tokyo ( hakone tour)
    Day 12 : shopping + Don Q
    Day 13 : Haneda airport jam 17.00 tiba di airport ( airlines 02.05 )

    Terima kasih atas bantuannya .

  9. selamat siang pak Nugroho.. kami sekeluarga bermaksud wisata ke japan ( tokyo – osaka ) awal – pertengahan oktober 2022.
    apakah japqn sdh di buka buat wisatawan asal Indonesia. trims

    • Selamat mlm Pak,,
      Rencana tgl 22feb 2023 sd 1 maret saya ke (kansai-kyoto 2days) kobe,shirakawago,nara,osaka (3days)
      25 feb 2022 saya akan ke shirakawago dr kyoto PP,,boleh info naik apa ya?apakah ada land tour k shirakawago one day dr kyoto?
      2. Untuk JR Pass saya beli kansai saja cukup kah?
      Terima kasih

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!