Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 190 Items
  • Item thumbnail
    7

    Legoland Osaka

    Di Legoland Osaka, kita akan menemukan berbagai macam permainan dan atraksi yang bertema kepingan Lego, mulai dari mencoba melihat proses produksi kepingan lego, nonton film di cinema, miniland, hingga toko oleh-oleh.

  • Item thumbnail
    4

    Bus Keliling Hiroshima

    Bus Keliling Hiroshima (Hiroshima Loop Bus) yang berangkat setiap 15 menit dari Stasiun JR Hiroshima yang dilalui kereta shinkansen. Simak penjelasan rute bus keliling Hiroshima berikut ini. Semoga bisa jadi panduan bagi teman-teman.

  • Item thumbnail
    1

    Toyosu Market

    Toyosu Market ini cukup jauh dari lokasi awal Pasar Tsukiji. Letaknya ada di pulau buatan Toyosu, tidak jauh dari kawasan wisata dan hiburan Odaiba yang sudah terkenal lebih dahulu.

  • Item thumbnail
    0

    Takino Suzuran Hillside Park

    Kebun bunga yang indah, taman yang luas, serta habitat asli hewan-hewan liar yang masih terjaga sampai sekarang adalah daya tarik utama Takino Suzuran Hillside Park di Sapporo.

  • Item thumbnail
    0

    Moerenuma Snow Park

    Taman Moerenuma yang indah berubah menjadi putih karena tertutup salju di musim dingin. Dan area taman ini berubah seketika menjadi area luas untuk bermain salju, ski, atau kereta luncur di Moerenuma Snow Park.

  • Item thumbnail
    2

    Orange Street Osaka

    Wilayah Horie, atau lebih terkenal dengan Orange Street Osaka atau Tachibana-dori. Letaknya tidak begitu jauh dari Shinsaibashi, sehingga kita bisa menikmati suasana santai setelah puas berkeliling di pusat perbelanjaan Namba, Dotonbori, dan Shinsaibashi.

  • Item thumbnail
    6

    Furano Cheese Factory

    Furano Cheese Factory atau Furano Cheese Kōbō adalah salah satu tempat wisata yang bisa teman-teman kunjungi di Furano di mana kita bisa melihat pembuatan keju, es krim, butter, dan juga pizza secara langsung.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Samurai Tokyo

    Meskipun kini para samurai sudah tidak lagi berkuasa, namun sejarah para samurai layak untuk disimpan dan ditunjukkan kepada wisatawan. Simak perjalanan saya mengunjungi Museum Samurai Tokyo di Shinjuku.

  • Item thumbnail
    0

    Niigata Furusato Village

    Niigata Furusato Village adalah kompleks taman wisata terbesar dan paling terkenal di Niigata. Kita bisa merasakan suasana desa tradisional Jepang dengan pemandangan alam dan pertanian yang asri, restoran, dan juga toko oleh-oleh khas Niigata.

  • Item thumbnail
    2

    Digital Art Museum Odaiba

    Digital Art Museum Odaiba “TeamLab Borderless” adalah sebuah kemajuan baru dalam bidang seni dan teknologi. Terletak di dekat Odaiba Pallete Town, tempat ini jadi destinasi favorit wisatawan di Tokyo.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!