Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 209 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kamakura No Sato Iiyama

    Kamakura No Sato Iiyama diadakan di kota Iiyama di bagian utara prefektur Nagano. Setiap tahun dari akhir Januari hingga akhir Februari, kita bisa menikmati festival unik Kamakura no Sato.

  • Item thumbnail
    0

    Miyajima Fireworks Festival

    Kita bisa menikmati keindahan kembang api skala besar menyinari langit malam laut Seto Inland dengan gerbang Torii Miyajima yang adalah warisan budaya dunia dalam Miyajima Fireworks Festival.

  • Item thumbnail
    0

    Ibusuki Hot Spring

    Ibusuki adalah kota resort onsen di dekat Kagoshima yang populer yang terkenal dengan pemandian air dan pasir panas. Letaknya di tepi laut memberikan kita kesempatan untuk menikmati pemandangan Teluk Kagoshima yang indah.

  • Item thumbnail
    0

    Chiran Samurai District

    Terletak di lembah luas Semenanjung Satsuma di selatan Prefektur Kagoshima, dengan suasana taman, rumah tradisional Jepang, dan kebun teh luas menjadikan Chiran selalu menarik.

  • Item thumbnail
    0

    Hiraizumi Iwate

    Hiraizumi Iwate sudah masuk ke dalam daftar warisan budaya dunia pada Juni 2011 dan menjadi salah satu kandidat warisan budaya dunia. Hiraizumi terkenal dengan nilai kebudayaan dan sejarahnya yang sangat besar terutama bagi peradaban di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Kitakami Tenshochi Park

    Kitakami Tenshochi Park di Prefektur Iwate, terkenal dengan lebih dari 10.000 pohon sakura yang ditanam di sepanjang Sungai Kitakami di Taman Tenshochi. Keindahan pepohonan sakura yang yang membentuk terowongan sakura sangat terkenal di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Omagari Fireworks Festival

    Omagari Fireworks Festival adalah festival kembang api nomor 1 di Jepang dari total jumlah penonton dan jumlah kembang api yang diluncurkan. Total lebih dari 800 ribu orang akan datang ke Omagari hanya dalam satu hari untuk menyaksikan kemegahan Omagari Fireworks Festival.

  • Item thumbnail
    0

    Mamigasaki Sakura

    Mamigasaki Sakura adalah kawasan tepi Sungai Mamigasaki yang ada di sisi timur kota Yamagata. Di jalan sepanjang 2,3 kilometer di tepi sungai kita bisa melihat sekitar 190 pohon bunga sakura dari jenis somei-yoshino yang tumbuh rapi.

  • Item thumbnail
    0

    Former Hokkaido Government Office

    Mengunjungi Akarenga Chosha, bekas gedung pemerintahan yang kini menjadi museum sejarah Sapporo, dengan bangunan bata merah ikonik dan pepohonan gingko yang berjajar rapi di sekitarnya.

  • Item thumbnail
    0

    Oyakuen Garden

    Keindahan Oyakuen Garden yang memiliki kekuatan penyembuhan. Hari ini, orang-orang biasanya mengunjungi Oyakuen sepanjang tahun, mulai dari bunga sakura musim semi, wisteria, dan dedaunan musim gugur yang berwarna-warni.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!