Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 196 Items
  • Item thumbnail
    0

    Ujigawa Canal Cruise

    Pesona kanal Ujigawa ini adalah saat musim semi, saat pepohonan bunga sakura yang ada di kiri-kanan sungai bermekaran sempurna, serta melihat bangunan bersejarah seperti Pabrik Sake, Misu Locks, dan juga kuil di Fushimi.

  • Item thumbnail
    0

    Teamlab Planets Tokyo Odaiba

    Nama Teamlab Planets dan Borderless sangat terkenal dengan pertunjukkan teknologi cahayanya dan foto-fotonya yang sangat instagrammable. Kali ini Tim Info Jepang mau menjelaskan mengenai Teamlab Planets Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Hakone Yumoto

    Hakone Yumoto merupakan pintu masuk ke daerah wisata onsen Hakone yang terletak di sebelah selatan Tokyo. Total ada lebih dari 40 penginapan berupa onsen ryokan dengan toko-toko suvenir dan pemandangan alam pegunungan yang menawan dan segar.

  • Item thumbnail
    0

    Kidzania Tokyo

    Kidzania Tokyo, yang terletak di Urban Dock LaLaport di Toyosu, adalah taman hiburan indoor untuk keluarga khususnya anak-anak. Seperti di Indonesia, bermain di Kidzania akan “memperkenalkan” anak kepada budaya dan tempat-tempat baru, sekaligus pekerjaan dan menghargai kerja keras dan uang.

  • Item thumbnail
    0

    Ikaho Green Bokujo

    Ikaho Green Bokujo adalah taman bermain ala Harvest Moon di dekat Ikaho Onsen. Di sini selain merasakan aroma dan pemandangan pedesaan asri, kita juga bisa bercocok tanam dan mengelola kebun, serta bersentuhan dengan hewan-hewan ternak lucu dan menggemaskan: naik kuda poni, bermain dengan kelinci, memerah susu sapi, membuat mentega dari susu segar, dan memotong bulu domba.

  • Item thumbnail
    0

    Shibuya Scramble Square

    Shibuya Scramble Square adalah salah satu ikon baru kota Tokyo di Jepang yang mulai dibuka pada tanggal 1 November kemarin. Ada banyak pusat belanja, restoran, dan juga dek observasi dengan pemandangan kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    7

    Legoland Osaka

    Di Legoland Osaka, kita akan menemukan berbagai macam permainan dan atraksi yang bertema kepingan Lego, mulai dari mencoba melihat proses produksi kepingan lego, nonton film di cinema, miniland, hingga toko oleh-oleh.

  • Item thumbnail
    4

    Bus Keliling Hiroshima

    Bus Keliling Hiroshima (Hiroshima Loop Bus) yang berangkat setiap 15 menit dari Stasiun JR Hiroshima yang dilalui kereta shinkansen. Simak penjelasan rute bus keliling Hiroshima berikut ini. Semoga bisa jadi panduan bagi teman-teman.

  • Item thumbnail
    1

    Toyosu Market

    Toyosu Market ini cukup jauh dari lokasi awal Pasar Tsukiji. Letaknya ada di pulau buatan Toyosu, tidak jauh dari kawasan wisata dan hiburan Odaiba yang sudah terkenal lebih dahulu.

  • Item thumbnail
    1

    Takino Suzuran Hillside Park

    Kebun bunga yang indah, taman yang luas, serta habitat asli hewan-hewan liar yang masih terjaga sampai sekarang adalah daya tarik utama Takino Suzuran Hillside Park di Sapporo.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!