Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 183 Items
  • Item thumbnail
    0

    Museum Samurai Tokyo

    Meskipun kini para samurai sudah tidak lagi berkuasa, namun sejarah para samurai layak untuk disimpan dan ditunjukkan kepada wisatawan. Simak perjalanan saya mengunjungi Museum Samurai Tokyo di Shinjuku.

  • Item thumbnail
    0

    Niigata Furusato Village

    Niigata Furusato Village adalah kompleks taman wisata terbesar dan paling terkenal di Niigata. Kita bisa merasakan suasana desa tradisional Jepang dengan pemandangan alam dan pertanian yang asri, restoran, dan juga toko oleh-oleh khas Niigata.

  • Item thumbnail
    0

    Digital Art Museum Odaiba

    Digital Art Museum Odaiba “TeamLab Borderless” adalah sebuah kemajuan baru dalam bidang seni dan teknologi. Terletak di dekat Odaiba Pallete Town, tempat ini jadi destinasi favorit wisatawan di Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Matsukawa River Cruise

    Hanami sakura dengan naik kapal di sekitar Kastil Toyama. Simak kisah perjalanan saya merasakan Matsukawa River Cruise, melihat keindahan bunga sakura dari atas kapal.

  • Item thumbnail
    0

    Machinori Keliling Kanazawa Naik Sepeda

    Kita bisa berkeliling kota dengan Bus Loop Kanazawa, atau dengan Machinori. Simak perjalanan Tim Info Jepang machinori keliling Kanazawa naik sepeda sewaan.

  • Item thumbnail
    0

    Gujo Hachiman Gifu

    Gujo Hachiman Gifu adalah kota kecil di Prefektur Gifu yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanalnya begitu bersih dan terjaga, ada ikan koi yang hidup bebas di selokan, bahkan orang-orang bahkan bisa mencuci beras dan sayuran secara langsung.

  • Item thumbnail
    29

    Tenma Osaka

    Jalan jalan ke kawasan Tenma Osaka di sisi timur Umeda Osaka. Di sini ada pusat perbelanjaan Tenjinbashi-suji, Kuil Osaka Tenmangu, dan Museum Osaka House and Living dengan gambaran Osaka di masa lampau.

  • Item thumbnail
    18

    Distrik Kabukicho Shinjuku

    Apakah Distrik Kabukicho Shinjuku itu patut atau sepadan untuk dikunjungi? Di satu sisi, ada yang bilang harus dihindari karena berbahaya. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa Kabukicho adalah tempat paling menyenangkan di Tokyo. Lantas, mana yang benar? Apakah Kabukicho wajib dikunjungi?

  • Item thumbnail
    2

    Festival Sumiyoshi Taisha

    Festival Sumiyoshi Taisha adalah salah satu dari tiga festival musim panas terbesar di wilayah Osaka. Festival Sumiyoshi ini berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus di Kuil Sumiyoshi Taisha

  • Item thumbnail
    4

    Obara Shikizakura

    Bunga sakura di Obara termasuk jenis spesial, yakni Shikizakura, yang berarti bunga sakura empat musim atau sakura musim dingin karena muncul menjelang musim dingin.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!