Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 180 Items
  • Item thumbnail
    0

    Matsukawa River Cruise

    Hanami sakura dengan naik kapal di sekitar Kastil Toyama. Simak kisah perjalanan saya merasakan Matsukawa River Cruise, melihat keindahan bunga sakura dari atas kapal.

  • Item thumbnail
    0

    Machinori Keliling Kanazawa Naik Sepeda

    Kita bisa berkeliling kota dengan Bus Loop Kanazawa, atau dengan Machinori. Simak perjalanan Tim Info Jepang machinori keliling Kanazawa naik sepeda sewaan.

  • Item thumbnail
    0

    Gujo Hachiman Gifu

    Gujo Hachiman Gifu adalah kota kecil di Prefektur Gifu yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanalnya begitu bersih dan terjaga, ada ikan koi yang hidup bebas di selokan, bahkan orang-orang bahkan bisa mencuci beras dan sayuran secara langsung.

  • Item thumbnail
    23

    Tenma Osaka

    Jalan jalan ke kawasan Tenma Osaka di sisi timur Umeda Osaka. Di sini ada pusat perbelanjaan Tenjinbashi-suji, Kuil Osaka Tenmangu, dan Museum Osaka House and Living dengan gambaran Osaka di masa lampau.

  • Item thumbnail
    18

    Distrik Kabukicho Shinjuku

    Apakah Distrik Kabukicho Shinjuku itu patut atau sepadan untuk dikunjungi? Di satu sisi, ada yang bilang harus dihindari karena berbahaya. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa Kabukicho adalah tempat paling menyenangkan di Tokyo. Lantas, mana yang benar? Apakah Kabukicho wajib dikunjungi?

  • Item thumbnail
    2

    Festival Sumiyoshi Taisha

    Festival Sumiyoshi Taisha adalah salah satu dari tiga festival musim panas terbesar di wilayah Osaka. Festival Sumiyoshi ini berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus di Kuil Sumiyoshi Taisha

  • Item thumbnail
    0

    Obara Shikizakura

    Bunga sakura di Obara termasuk jenis spesial, yakni Shikizakura, yang berarti bunga sakura empat musim atau sakura musim dingin karena muncul menjelang musim dingin.

  • Item thumbnail
    4

    VR Zone Shinjuku

    VR Zone Shinjuku adalah atraksi permainan terbaru dan terkeren di Jepang. Terletak di area Kabukicho Shinjuku, kita akan dibawa ke pengalaman bermain virtual reality yang keren seperti dunia Dragon Ball, Gundam, atau merasakan sensasi jatuh dari Air Terjun Niagara.

  • Item thumbnail
    0

    Makuhari Messe

    Makuhari Messe adalah area Convention Center pertama di Jepang. Kompleks Makuhari Messe mulai dibuka untuk publik sejak tahun 1989 dan sampai kini selalu jadi tempat penyelenggaraan event kelas dunia, seperti Tokyo Game Show atau Tokyo Auto Salon

  • Item thumbnail
    0

    Spa Laqua Tokyo

    Jalan-jalan ke kota metropolitan Tokyo tapi ingin menikmati suasana pemandian air panas (onsen) Jepang? Tidak perlu bingung, selain bisa berkunjung ke Oedo Onsen Monogatari di Odaiba, masih di pusat kota Tokyo, teman-teman bisa mencoba ke Spa Laqua Tokyo. Lokasinya ada di dalam Tokyo Dome dekat Stasiun Suidobashi. Sumber air panasnya dibor dari dalam tanah sejauh […]

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!