Attraction

You are here: Home  > Attraction

Showing 10 from 213 Items
  • Item thumbnail
    0

    Distrik Samurai Nagamachi

    Berada di kawasan Kastil Kanazawa, kita bisa merasakan kembali kehidupan Samurai di masa lampau, mengunjungi museum berisi barang-barang peninggalan Samurai, dan masih banyak lagi di Distrik Samurai Nagamachi

  • Item thumbnail
    0

    Japan National Stadium

    Setelah Tokyo Olympic 2020, kini Japan National Stadium sudah dapat didatangi oleh pengunjung secara bebas. Japan National Stadium yang berada kawasan Taman Meiji Jingu Gaien di dekat Yoyogi dan Shibuya.

  • Item thumbnail
    0

    Yokohama Air Cabin

    Yokohama Air Cabin ialah tujuan wisata terbaru Yokohama dengan pemandangan Minatomirai. Lokasinya sangat dekat dengan Yokohama Cosmo World, Redbrick Warehouse, dan Cup Noodle Museum.

  • Item thumbnail
    0

    Maebashi Fireworks Festival

    Maebashi Fireworks Festival atau Festival Kembang Api Maebashi diadakan di dekat jembatan Tonegawa Ohashi (Owataribashi) yang melintasi Sungai Tonegawa. Daya tarik utama festival ini adalah kembang api “Niagara” berwarna pelangi sepanjang 400 meter.

  • Item thumbnail
    0

    Kamakura No Sato Iiyama

    Kamakura No Sato Iiyama diadakan di kota Iiyama di bagian utara prefektur Nagano. Setiap tahun dari akhir Januari hingga akhir Februari, kita bisa menikmati festival unik Kamakura no Sato.

  • Item thumbnail
    0

    Miyajima Fireworks Festival

    Kita bisa menikmati keindahan kembang api skala besar menyinari langit malam laut Seto Inland dengan gerbang Torii Miyajima yang adalah warisan budaya dunia dalam Miyajima Fireworks Festival.

  • Item thumbnail
    0

    Ibusuki Hot Spring

    Ibusuki adalah kota resort onsen di dekat Kagoshima yang populer yang terkenal dengan pemandian air dan pasir panas. Letaknya di tepi laut memberikan kita kesempatan untuk menikmati pemandangan Teluk Kagoshima yang indah.

  • Item thumbnail
    0

    Chiran Samurai District

    Terletak di lembah luas Semenanjung Satsuma di selatan Prefektur Kagoshima, dengan suasana taman, rumah tradisional Jepang, dan kebun teh luas menjadikan Chiran selalu menarik.

  • Item thumbnail
    0

    Hiraizumi Iwate

    Hiraizumi Iwate sudah masuk ke dalam daftar warisan budaya dunia pada Juni 2011 dan menjadi salah satu kandidat warisan budaya dunia. Hiraizumi terkenal dengan nilai kebudayaan dan sejarahnya yang sangat besar terutama bagi peradaban di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Kitakami Tenshochi Park

    Kitakami Tenshochi Park di Prefektur Iwate, terkenal dengan lebih dari 10.000 pohon sakura yang ditanam di sepanjang Sungai Kitakami di Taman Tenshochi. Keindahan pepohonan sakura yang yang membentuk terowongan sakura sangat terkenal di Jepang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!