Yokohama Air Cabin

Home / Attraction / Yokohama Air Cabin
Item image

Yokohama Air Cabin merupakan salah satu tujuan wisata paling up to date di Yokohama. Wahana gondola ini menawarkan pemandangan kota Yokohama khususnya daerah pelabuhan Minatomirai dari sudut yang sangat berbeda. Desainnya yang unik dan modern, serta rutenya yang asik membuat Yokohama Air Cabin menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak boleh dilewatkan kalau liburan ke kota Yokohama. Berikut adalah informasi selengkapnya dari Tim Info Jepang. Penasaran?

Rute Yokohama Air Cabin

Gondola Yokohama Air Cabin menghubungkan stasiun JR Sakuragicho dengan Unga Park atau Taman Kanal di distrik Minatomirai yang terkenal dengan banyaknya tempat wisata unik dan pemandangan menakjubkan. Bila sebelumnya untuk mencapai Museum Cup Noodle, Yokohama Red Brick Warehouse/ Akarenga Soko atau Yokohama Cosmo World, kita harus berjalan kaki 700-800 meter melalui jalan Kishamichi Promenade, namun dengan Yokohama Air Cabin semuanya bisa jadi lebih mudah. Ditambah kita bisa melihat pemandangan 360 derajat seperti terbang di ketinggian langit Yokohama Minatomirai. Jika sebelumnya kita hanya bisa melihat pemandangan Minatomirai dari Yokohama Landmark Tower, nah Yokohama Air Cabin bisa jadi opsi lainnya yang menarik.

Tidak hanya itu, wahana gondola ini juga telah dilengkapi dengan sistem ventilasi yang menggabungkan udara alami dan pendingin udara, teknologi baterai terbaru, sistem monitoring keamanan, dan LED untuk lighting performance. Wah keren banget deh, cocok sama pemandangan malam kota Yokohama yang sudah terkenal itu. Tiap gondola muat sampai dengan 8 orang, jadi cukup lah kalau ingin bersamaan dengan keluarga.

Pemandangan Yokohama Air Cabin

Pemandangan Yokohama Air Cabin

Biaya dan Waktu Beroperasi Yokohama Air Cabin

Pembayaran bisa dilakukan dengan uang tunai, SUICA atau PASMO, atau kartu kredit pada kaunter tiket. Harganya adalah 1.000 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak 3-11 tahun. Kalau teman-teman ingin perjalanan PP bisa membeli Round Trip Ticket seharga 1.800 yen untuk dewasa dan 900 yen untuk anak 3-11 tahun. Tersedia juga tiket bundling dengan tiket Ferris Wheel Cosmo Clock 21 seharga 1.500 yen untuk dewasa dan 1.200 yen untuk anak 3-11 tahun. Kalau ingin perjalanan PP dan bundling ticket bisa membeli Round Trip Ticket seharga 2.300 yen untuk dewasa dan 1.500 yen untuk anak 3-11 tahun. Bundling ticket cukup menguntungkan karena menawarkan diskon hingga 400 yen.

Akses menuju ke Yokohama Air Cabin

Stasiun Yokohama Air Cabin terhubung langsung ke JR Sakuragicho Station. Untuk Unga Park Station, bisa berjalan kaki 2 menit dari World Porters atau sekitar 7 menit jalan kaki dari Bashamichi Station di jalur subway Minatomirai Line.

Akses Menuju ke Minatomirai Yokohama

DARI STASIUN SHINJUKU (TOKYO)

  • Shinjuku Station – Yokohama Station dengan JR Shonan Shinjuku Line (540 Yen) dalam 30 menit, lalu lanjut dengan Yokohama Train Line (180 Yen) sampai Minatomirai Station (Yokohama).
  • Shinjuku Station – Shibuya Station dengan JR Yamanote Line (150 Yen) selama 6 menit, lalu berpindah naik kereta Tokyu Toyoko Line (440 Yen) dalam 28 menit sampai Stasiun Minatomirai.

DARI TOKYO STATION

  • Tokyo Station – Yokohama Station dengan JR Tokaido Main Line (450 Yen) dalam 25 menit. Dari Stasiun Yokohama, kita bisa naik kereta Yokohama Train Line (180 Yen) sampai Minatomirai Station (Yokohama).

Untuk menghemat ongkos perjalanan keliling Yokohama, teman-teman bisa membeli salah satu dari Yokohama Pass.

Cheap Hotels in Yokohama [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Mielparque Yokohama
2 km away
Mielparque Yokohama
from ¥7500/night
Yokohama Hostel Village H
2 km away
from ¥2400/night
Yokohama Kokusai Hotel
2 km away
from ¥10300/night
Star Hotel Yokohama
2 km away
Star Hotel Yokohama
from ¥6100/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Owakudani
60 km away
Stasiun Hakone Ropeway Owakudani
Hakone Open Air Museum
57 km away
Satu objek di Hakone Open Air Museum
Danau Ashinoko
63 km away
Kapal wisata bajak laut di Danau Ashinoko
Hakone Glass no Mori
59 km away
hakone glass no mori

Sumber gambar: Flickr nagi usano


Recommended for you


Last modified: November 5, 2022 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!