Landmark Tower

Home / Night View / Landmark Tower
Item image

Landmark Tower atau Menara Landmark adalah simbol utama distrik Minatomirai. Gedung pencakar langit setinggi 296 meter ini adalah gedung tertinggi kedua di Jepang. Dengan 70 lantai, Landmark Tower adalah multi fasilitas yang terdiri dari hotel, mal perbelanjaan, dan kantor-kantor. Kita juga bisa naik ke lantai 69 Landmark Tower ini dan menikmati pemandangan malam kota Yokohama yang sangat terkenal dari tempat observasi “Sky Garden“. Rasakan juga elevator tercepat di Jepang yang akan membawa kita ke ketinggian 296 meter kurang dari 40 detik. Tidak perlu kuatir takut tersesat, ada pamflet dalam bahasa Inggris yang tersedia dekat pintu masuk dan di beberapa pojok berisi penjelasan Landmark Tower.

Berikut adalah beberapa kegiatan seru yang bisa kita lakukan di Landmark Tower Yokohama.

1. Berbelanja sepuasnya

Ingin membeli fashion item terbaru di Jepang atau item dari brand-brand ternama? Landmark Tower Plaza adalah tempat yang pas. Berlokasi di lantai B2 hingga lantai 5 dari Landmark Tower, Landmark Tower Plaza adalah pusat perbelanjaan lengkap yang menyediakan semua keinginan kita. Kita bisa menemukan item dari brand ternama, H&M, Banana Republik, GAP, dan yang lainnya di sini.

Shopping mall di Landmark Tower Yokohama

Ratusan toko di dalam Landmark Tower Plaza

2. Melihat panorama malam dari Sky Garden

Perjalanan wisata ke Yokohama belumlah lengkap kalau tidak mengunjungi Sky Garden, tempat observasi yang berada di lantai 69 gedung Landmark Tower. Kita bisa masuk dari pintu masuk yang berada di lantai 3, beli tiketnya dan kemudian meluncur ke lantai 69 dengan elevator.

Dari sini kita bisa melihat panorama 360 derajat kota Yokohama hingga Tokyo di kejauhan. Ada begitu banyak objek wisata dengan pencahayaan memukau, sehingga kita tidak akan bosan melihat pemandangannya atau mengambil fotonya.

pemandangan malam dari landmark tower

Pemandangan malam dari Landmark Tower Yokohama

3. Menyantap aneka kuliner Jepang

Tidak perlu kuatir juga ketika hari telah menjadi malam. Kita bisa menyantap makan malam kesukaan di restoran-restoran yang tersebar di seluruh penjuru Landmark Tower, tentu dengan harga yang terjangkau.

4. Melihat iluminasi musim dingin

Saat musim dingin, sekitar awal Desember hingga akhir Januari, Landmark Tower biasanya mengadakan program iluminasi. Lampu-lampu iluminasi natal ditata rapi, pohon natal raksasa didirikan di tengah shopping mall, diiringi dengan pertunjukkan musik di hari-hari tertentu. Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan bisa menyaksikan iluminasi di Landmark Tower.

Landmark Tower Yokohama di siang hari

Pemandangan Yokohama Minatomirai di siang hari


Liburan ke Yokohama hemat dengan pass kereta di Yokohama

Informasi pass kereta di Yokohama yang bakalan membuat liburan kita ke Yokohama menjadi praktis, dan tentu lebih murah: Yokohama Minatomirai Pass, Minatomirai Line One Day Ticket, Tokyu Tokyo Metro Pass dan lainnya.


Landmark Tower Yokohama di waktu malam

Mau pergi ke Yokohama? Ini dia tujuh tempat wisata favorit di Yokohama: Landmark Tower, Museum Ramen, wilayah Pecinan Motomachi Chuukagai dan lainnya.


pemandangan dari sky walk

Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, dan adalah ibukota wilayah Kanagawa di selatan Tokyo....


Informasi dan Akses ke Landmark Tower

Tempat Observasi Sky Graden buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00, atau hingga 22.00 saat musim panas. Tiket masuknya 1000 Yen untuk dewasa, 800 Yen untuk pelajar SMP SMA, 500 Yen untuk pelajar SD, dan 200 Yen untuk balita.

Akses Menuju ke Minatomirai Yokohama

DARI STASIUN SHINJUKU (TOKYO)

  • Shinjuku Station – Yokohama Station dengan JR Shonan Shinjuku Line (540 Yen) dalam 30 menit, lalu lanjut dengan Yokohama Train Line (180 Yen) sampai Minatomirai Station (Yokohama).
  • Shinjuku Station – Shibuya Station dengan JR Yamanote Line (150 Yen) selama 6 menit, lalu berpindah naik kereta Tokyu Toyoko Line (440 Yen) dalam 28 menit sampai Stasiun Minatomirai.

DARI TOKYO STATION

  • Tokyo Station – Yokohama Station dengan JR Tokaido Main Line (450 Yen) dalam 25 menit. Dari Stasiun Yokohama, kita bisa naik kereta Yokohama Train Line (180 Yen) sampai Minatomirai Station (Yokohama).

Cheap Hotels in Yokohama [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel JAL City Kannai
2 km away
Hotel JAL City Kannai
from ¥8500/night
The Yokohama Bay Hotel
0 km away
The Yokohama Bay Hotel Tokyu
from ¥28000/night
Toyoko Inn Yokohama Sakur
1 km away
from ¥7128/night
Breezbay Hotel Resort
1 km away
Breezbay Hotel Resort and Spa
from ¥22950/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Museum Little Prince Hako
60 km away
Objek di taman Museum Little Prince Hakone
Taman Horaien
58 km away
Keindahan Taman Horaien di musim panas
Kuil Enoshima
22 km away
kuil enoshima
Yamashita Park
2 km away
Keindahan Yamashita Park di Yokohama

Sumber gambar: Flickr Takashi Hososhima, Nathan Jones, Takashi Hososhima


Recommended for you


Last modified: March 12, 2017 by

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating
Bobi
2016-06-03 08:08:56
Meskipun tiket masuknya agak mahal, namun pemandangan malam di tempat ini tidak ada duanya. Bersyukur bisa melihatnya bersama dengan keluarga di malam hari yang cerah
Budiawan
2016-04-10 09:12:36
Pemandangan dari Landmark Tower di lantai 69 sungguh menakjubkan. Kilauan lampu kota membuat semarak panorama malam
Daniel
2016-04-07 19:02:39
Nice place!

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!