Kontak Kami

www.infojepang.net adalah situs yang menyediakan informasi wisata dan kehidupan di Jepang yang berdasarkan pengalaman langsung para penulisnya. Dan kami (Tim Info Jepang) adalah pengelola tunggal website ini. Segala tulisan, database hotel, dan sumber-sumber informasi lainnya adalah mutlak milik Tim Info Jepang. Jika ingin lebih tahu banyak tentang Jepang, tertarik dengan Tour Guide Online ini, atau ingin mengirimkan cerita perjalanan ke Jepang, bisa langsung hubungi kami.

Kontak Kami: [email protected]

Whatsapp/ Line: +81-80-4386-3201

Atau bertanya langsung melalui akun media sosial Tim Info Jepang berikut:


Recommended for you

Disusun oleh :Nugroho Christian(3:21 pm)

Comments (148)

  1. Selamat malam pak nugraha, mhn bantuan kami berencana pergi dari osaka ke tokyo tgl.12 okt 2019 namun terkendala cuaca topan sehingga kereta jr pass tdk beroperasional, apakah ada cara lain untuk kami bisa ke tokyo

  2. Selamat pagi pak nugrono, mhn izin mau tanya kalo saya dari taisho station osaka mau ke kanazawa dan fuji kawaguchiko dg menggunakan tiket yg bisa tercover JR pass, bagamana cara dan rutenya?? Mhn petunjuk tk

    • Nugroho Christian  |  

      Siang pak, bapak bisa naik kereta Osaka Loop Line dari Taisho sampai ke Osaka, lalu lanjut naik kereta Thunderbird sampai ke Kanazawa. Lalu kalau mau ke Fuji Kawaguchiko, bisa naik Hokuriku Shinkansen dahulu ke Tokyo, lalu naik JR Yamanote Line ke Shinjuku, dan naik kereta ekspress Azusa/ Kaiji sampai ke Stasiun Otsuki. Ini semua tercover dengan JR Pass. Setelah itu, dari Otsuki bisa naik kereta Fujikyu sampai ke Kawaguchiko. Salam.

  3. Rhandy Wirakusoema  |  

    Pak nugroho saya mau nanya
    Saya pake E passport ke jepamg tanggal 14juni. Sebelum nya tahun 2018 saya sudah ke jepang. Di e pasport saya ada tempelan kertas visa gitu berlaku unitil 3 tahun itu maksud nya apa ya? Dan saya apa harus ngurus visa lagi ke japang atau tidak? Terimakasih

    • Nugroho Christian  |  

      Bapak sudah melakukan registrasi bebas visa, jadi kalau mau ke Jepang, tidak perlu mengurus visa lagi (bebas visa). Salam.

  4. Dear Pak Nugroho :

    Hallo pak salam kenal , kami br3 ( Fam dewasa semua ) , ada rencana ke Jepang 2 mggu , rencana Osaka , Kyoto , Fuji , Tokyo , mohon saran , rute yg terbaik utk trip kami , Terima kasih sblmnya.
    Salam
    Kus Hudjan

  5. Selamat pagi pak Nugroho, awal oktober 2019 kami dan 3 anak usia 15 th kebawah berencana ke jepang untuk pertama kalinya dan mhn masukannya pak:.
    1. Kalo untuk rute seperti ini, pass yg sesuai, hemat dan efektif menggunakan apa ya pak…?
    Tgl.07 okt dari soeta ke kansai air port tiba sore hari
    Tgl.07 sd 11 okt menginap di osaka dg rencana perjalanan seputar osaka, kyoto, universal studio, dan ke nara
    Tgl.12 sd 15 okt menginap di tokyo dg rencana perjalanan ke seputar tokyo, fuji q higtland, dan tateyama kurobe
    Tgl.15 okt balik ke jakarta via kansai air port osaka
    2. Apakah ada rekomendasi tempat lain yg bisa kami kunjungi dalam rentang waktu tsb dg pass yg sejalan dan biaya yg hemat.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!