Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Pernah gak sih selagi liburan di luar negeri, kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri… Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus, atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh…”.

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Gak perlu bingung-bingung lagi!! Sekarang jalan-jalan atau liburan ke Jepang jadi mudah dan menyenangkan! Kamu bakal nyaman dan tenang dari sebelum sampai selama liburannya di Jepang.

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum bahkan sampai selama liburan di Jepang.

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour seperti Yokoso Japan yang mendunia atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Apakah Tour Guide in aman? Bisa dipercaya?

Kami sebagai tour consultant yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, dan sudah membantu lebih dari 1600 orang untuk liburan ke Jepang. Dengan hampir 3,100 pesan chat setiap minggunya, dan total 62,000 chat messages yang sudah terkirim, Tour Guide Online Info Jepang adalah terdepan di Indonesia. Situs Infojepang adalah yang pertama kali menyediakan jasa tour guide online ini untuk ke Jepang, dan pertama kali di dunia. Karena berbadan hukum resmi, jadi pastinya selain kamu bisa aman menggunakan jasa/produk yang kami.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp atau Line. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kami menjamin biaya tour online ini 80% lebih hemat daripada paket tour yang biasanya!

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : 0818-221-505/ Patrick
Twitter : @infojepang

Jasa Tour Online ini juga membantu dalam pembelian:

  1. Rekomendasi hotel yang paling dekat dan paling murah dengan tujuan wisata
  2. WIFI Infojepang Jepang untuk akses internet
  3. Tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea
  4. Tiket masuk Fujikyu Highland
  5. Tiket masuk Sanrio Puroland
  6. Hakone Free Pass
  7. Tiket Universal Studio Osaka
  8. Dan beragam tiket wisata lainnya di Jepang
top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 30000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja (06.30-23.30)
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp 0818-221-505




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp 0818-221-505

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan. Lengkapnya bisa langsung di cek di Tour Info Jepang.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (651)

  1. Pak Nugroho …
    Saya ber 4 dng anak2 saya remaja bulan desember 2018 akan ke Jepang route penerbangannya :

    *JKT – Tokyo – Osaka – JKT* by Garuda

    Itinerary saya sementara sbb, apakah kira2 itinerary sy ini sdh bagus, dan sy jg mau tanya apakah sy bisa dibantu untuk paket tour di masing2 kota seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka, supaya sy bisa dapat obyek wisata lengkap, minimal yg sering dikunjungi wisatawan
    Sedangkan untuk hari yg lain, anak2 ingin eksplore sendiri misal ke goteba, harajuku hard rock dll, untuk transport dlm kota yg paling mudah digunakan jenis apa ya Pak

    Untuk tahun baru..biasanya likasinya dimana,

    Klw untuk pembiayaan jasa online guide, saya bisa dpt infonya? terkait ketentuan2 dan persyaratannya lainnya terima kasih Pak sy tunggu kabar baiknya. Salam

    ● *Hari 1 30 des 18 )*: Tiba di Tokyo jam 08.50, titip barang di hotel, langsung Disneyland

    ● *Hari 2 (31 des 18)* : Eksplore Tokyo mandiri

    ● *Hari 3 (01 jan 19)* : Paket Tour Tokyo

    ● *Hari 4 (02 jan 19) : *Tokyo to Kyoto* by Shinkanzen

    ● *Hari 5 (03 jan 19)* : Paket Tour Kyoto

    ● *Hari 6 (04 jan 19)* : Explore Kyoto mandiri

    ● *Hari 7 (05 jan 19) : *Kyoto to Osaka* by shinkanzen

    ● *Hari 8 (06 jan 19)* : Paket Tour Osaka

    ● *Hari 9 (07 jan 19)* : USJ

    ● *Hari 10 (08 jan 19)* : Eksplore Osaka mandiri

    ● *Hari 11 (09 jan 19)* : Menuju Kansai kembali ke Jakarta 09 Jan 2019 – Garuda jam 12.00 siang

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Tahun baru di Tokyo sepi ibu, tidak ada event khusus.
      Untuk pembiayaan Tour Guide Online nanti bisa ditransfer ke rekening Bank BCA atau BNI PT. Informasinya bisa diberikan via WA (untuk keamanan). Salam

  2. Selamat malam pak.. kalau ke hakone bisa pp dari tokyo dan apakah sdh include kalau saya sdh beli JR pass? Termasuk transportasi2 di hakone nya? Tq pak

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Bisa kontak langsung pak ke nomor di atas. Kami perlu data detail mengenai perjalanan dan penerbangan bapak.
      Salam

  3. Selamat siang Pak Nugroho

    sy tiba di Tokyo tgl 10 April, dan kembali dari Narita tgl 20 April ( total 10 hari )
    kami masih bingung menyusun iten nya, salah satu yg kami mau tuju yakni :

    – Alpine Route , apakah sudah buka di tgl tsb ?
    – wahana permainan USJ / Disneyland , mana yg lebih bagus ya Pak, anak2 sudah umur +- 8 thn
    – perlu membeli JR Pass yg 7 hari atau tergantung iten kami ya Pak ?

    Mohon pencerahannya ya, kalau bisa dicopy kan iten yg okay dgn 10 hari tsb.

    Terima Kasih… :D

  4. Siang Pak Nugroho.
    Saya ada plan ke Hokkaido bulan July 2019. Mohon info, apakah untuk mengunjungi taman2 bunga dari Furano sampai ke Biei, cukup dicapai dalam satu hari ?
    Atau sebaiknya dibuat 2 hari, sekitar Furano 1 hari, dan sekitar Biei satu hari ?
    Bisakah kami menginap di Sapporo saja ? Jadi masing2 one day tour, sapporo – Furano dan sapporo-Biei.
    Ataukah saat keliling Biei, kami sebaiknya menginap di Asahikawa ?
    Mohon info nya. terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Furano dan Biei pada dasarnya bisa ditempuh 1 hari, namun sepertinya tidak dapat dikejar untuk pulang ke Sapporo, karena Furano ke Sapporo sudah 2,5 jam. Ibu bisa drop Biei, atau pilih menginap di Biei atau Furano, baru besoknya ke Sapporo lagi. Salam.

  5. Pagi Pak, Saya berencana sekeluarga 6 orang akan ke Jepang (pertama kali) pada sekitar Mei-Juni 2019, dan setelah membaca berbagai referensi, rencana akan mengambil rute Jkt-Tokyo (3 hari)-Kawaguchico (1 hari)-Osaka (1 hari)-Jkt. Pertanyaan saya:
    1. Untuk Kawaguchico, apakah memungkinkan naik shinkansen dari Tokyo pada pagi hari kemudian seharian di Kawaguchico dan malamnya lanjut Sinkansen ke Osaka, ataukah sebaiknya keesokan paginya baru ke Osaka?
    2. Untuk 3 hari di Tokyo, apa ya rekomen pass yang sebaiknya digunakan?
    3. Apakah worth jika pakai JR pass?
    Terima kasih Pak.
    Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      1. Bisa pak, bapak bisa naik kereta ekspress ke Kawaguchiko (via Otsuki-Kawaguchiko). Setelah berkeliling, besoknya bapak bisa naik bus ke Stasiun Mishima, nanti bisa lanjut naik shinkansen ke Osaka.
      2. Di Tokyo, tergantung bapak mau ke mana saja, bisa pertimbangkan Tokunai Pass atau Tokyo Subway Pass.
      3. Karena hanya ada rute searah Tokyo-Osaka, sepertinya tidak perlu beli JR Pass. Salam.

  6. Siang mas Nugroho,
    Saya ada rencana mau ke Jepang 1-9 Dec, kita ber4 cewe2 semua dan blom ada yg pernah kesana :) critanya kita mau backpacker an. Yang dikunjungi Tokyo-Kyoto-Osaka-Mt Fuji. Sebaiknya membeli JR Pass nya dihari keberapa ya?karena berlaku JR Pass nya cuma 7hari. Trus ada info penginapan yg bagus dan deket station?. Thx

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ibu tiba di bandara apa dan kembali dari mana? Mohon informasinya yang lengkap. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Bisa menggunakan JR PASS. Silakan diatur penggunaan JR PASS untuk rute-rute yang jauh dan ongkosnya mahal bu. Salam

  7. Mas Nugroho. Saya rencana akan ke Jepang Februari 22 tahun depan 2019. This ia my first time. And hp alone. Saya rencana mau jumpa teman lama di daerah hyogo kobe uozaki. Kira kira dari bandara Narita saya mesti kemana ya. Apa saya beli JR pass ke kobe? Jalur kereta apa yang mesti saya pilih. Ada alternatif transportasi lain yang lebih murah? Oh ya rencana saya disana sekitar 2mingguan. Apakah JR pass ada yang bisa untuk 2 minggu? Terima kasih atas jawabannya.

    • Nugroho Christian  |  

      Malam Fai, selama 2 minggu itu, kamu mau di Hyogo aja atau keliling-keliling kota-kota lain? Dan mohon diinfokan, kamu baliknya dari Bandara apa ya supaya saya bisa kasih rekomendasi lebih tepat. Intinya, dari Bandara Narita ke Hyogo itu, rutenya bisa naik kereta Narita Ekspress/ Narita Main Line ke Tokyo, lalu naik Tokaido Shinkansen sampai ke Stasiun Shin-Kobe. Dari situ, nanti tinggal lanjut naik kereta lokal atau subway ke Sannomiya, lalu jalan ke stasiun Kobe-Sannomiya naik kereta Hanshin sampai Stasiun Uozaki. Salam.

    • Saya dari jakarta ke narita. February gak Ada libur kerja katanya temen aku. jd saya bakal banyak duduk di apartment. Pinginnya sih keliling sekitaran osaka kobe hyogo. Sayang kan sudah ke Jepang masa tidak liat liat tempat wisata. Berarti tidak perlu jR pass ya mas Nugroho? Oh ya kata teman aku ada airport di kobe. Apa dri jakarta ada penerbangan ke kobe?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Ibu. Kalau tiba dan kembali ke Indonesia dari Narita dan mau menginap di Hyogo, silakan membeli JR PASS.
      Ada Kobe Airport tapi hanya ada penerbangan domestik, tidak ada penerbangan dari Indonesia. Salam

  8. Mas Nugroho,
    Saya plan ke Jepang 29 Nov – 6 Desember 2018. Rute Tokyo – Osaka – Tokyo. Apakah perlu beli JR Pass?

    Kenapa tiket Jakarta ke Osaka lbh mahal dibanding ke Tokyo Tokyo? kalau dilihat jarak nya Osaka lbh dekat dibanding Tokyo? salam. Thank

    • Nugroho Christian  |  

      Karena ada rute PP Tokyo-Osaka-Tokyo, sudah akan balik modal jika bapak membeli JR Pass. Untuk tiket, musiman pak memang lebih murah ke Osaka biasanya, hanya saja di akhir November-awal Desember, wilayah Kyoto dan Osaka sedang mengalami puncak musim gugur/ momiji, ditambah banyak spot momiji keren yang ada di sekitaran Kyoto/ Osaka sehingga turis biasanya banyak datang. Jadi harganya jadi lebih mahal. Salam.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!