Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Pernah gak sih selagi liburan di luar negeri, kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri… Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus, atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh…”.

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Gak perlu bingung-bingung lagi!! Sekarang jalan-jalan atau liburan ke Jepang jadi mudah dan menyenangkan! Kamu bakal nyaman dan tenang dari sebelum sampai selama liburannya di Jepang.

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum bahkan sampai selama liburan di Jepang.

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour seperti Yokoso Japan yang mendunia atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Apakah Tour Guide in aman? Bisa dipercaya?

Kami sebagai tour consultant yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, dan sudah membantu lebih dari 1600 orang untuk liburan ke Jepang. Dengan hampir 3,100 pesan chat setiap minggunya, dan total 62,000 chat messages yang sudah terkirim, Tour Guide Online Info Jepang adalah terdepan di Indonesia. Situs Infojepang adalah yang pertama kali menyediakan jasa tour guide online ini untuk ke Jepang, dan pertama kali di dunia. Karena berbadan hukum resmi, jadi pastinya selain kamu bisa aman menggunakan jasa/produk yang kami.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp atau Line. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kami menjamin biaya tour online ini 80% lebih hemat daripada paket tour yang biasanya!

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : 0818-221-505/ Patrick
Twitter : @infojepang

Jasa Tour Online ini juga membantu dalam pembelian:

  1. Rekomendasi hotel yang paling dekat dan paling murah dengan tujuan wisata
  2. WIFI Infojepang Jepang untuk akses internet
  3. Tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea
  4. Tiket masuk Fujikyu Highland
  5. Tiket masuk Sanrio Puroland
  6. Hakone Free Pass
  7. Tiket Universal Studio Osaka
  8. Dan beragam tiket wisata lainnya di Jepang
top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 30000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja (06.30-23.30)
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp 0818-221-505




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp 0818-221-505

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan. Lengkapnya bisa langsung di cek di Tour Info Jepang.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (666)

  1. Halo..
    Saya mau tanya, saya sekeluarga mau liburan ber 10, yakni 6 dewasa (ada 2 orang tua), 2 anak-anak diatas 2 tahun dan 2 infant (usia 1,5 tahun). Kami ingin sewa mbl minibus sbnrnya, cuma memang harus ada carseat ya utk dimobil? Memang peraturan dijepang tdk boleh dipangku saja yah infant nya? Karena kan sy tdk mungkin bawa carseat dr jkt. kalau sewa carseat, apa mereka biasanya menyediakan? mohon info rental minibus jika memungkinkan. Thanks

    • Nugroho Christian  |  

      Ibu mau ke mana saja ya untuk rental mobilnya? Supaya bisa kita tanyakan kepada rekanan Tim Info Jepang. Sebenarnya bisa saja dipangku, namun memang ada standar keamanannya. Pihak rental atau supir biasanya tidak mau karena dia nanti yang menanggung risiko kalau terjadi apa-apa khususnya jika anak kecil terluka (lebih berisiko daripada orang dewasa). Salam.

  2. Selamat sore pak
    Saya rencana ke jepang 1 maret 2018 pulang 7 maret 2018 (full 5 hari diJepang)Pesawat PP saya dari Narita. Travelling ber 3 bersama teman
    1. Renacana ke Osaka dan akan balik lagi k Tokyo, apakah perlu JR pass? Sampai saat iji saya rencana naik bus malam PP Tokyo – Osaka
    2. Rekomendasi daerah menginap di Tokyo dimana ya? Apa ada rekomendasi tempat menginap?
    3. Daerah yg ada sakura di tanggal tersebut dimana ya?

    Terima kasih banyak pak atas kesediannya menjawab pertanyaan saya

    • Nugroho Christian  |  

      1. Kalau ada rute PP Tokyo-Osaka sebenarnya sudah akan balik modal dengan JR Pass kalau ibu bepergian dengan kereta Shinkansen. Namun kalau dengan bus malam, ya berarti tidak perlu membeli JR Pass.
      2. Di Tokyo biasanya kami menyarankan untuk menginap di sekitaran Asakusa, Ueno, atau Shinjuku.
      3. Untuk tanggal segitu, ibu bisa pertimbangkan mengunjungi Kawazu Sakura.

    • Lestari Agustina  |  

      Selamat pagi pak
      Terimakasih balasanya pertayaan saya
      Mohon masukannya,rencana ittenary saya 2 – 6 Maret 2019
      1. Tanggal 2 maret sampe di narita jam 08.00 pagi, jalan2 di Tokyo, rekomendasinya apa
      ya pak? Sorenya kyoto check in hotel – menuju osaka, malamnya jalan2 di Osaka
      2. Tanggal 3 Kyoto, sore atau malam menuju kawaguchiko
      3. Tanggal 4 Kawaguchiko, sore balik ke tokyo
      4. Tanggal 5 Disneysea
      5. Tanggal 6 Tokyo
      6. Tanggal 7 kembali ke Jakarta dari Narita

      Pertanyaannya:
      1. Bagaimana menurut bapak ittenary diatas?apakah memungkinkan
      2. Ada rekomendasi air bnb atau hotel tokyo,kyoto dan kawaguchiko?
      3.Sebaiknya saya memilih transportasi apa ya?apakah memerlukan JR pass? Dan jenisnya JR pasanya apa ya pak yg cocok?

      Terima kasih banyak atas kesedian menjawab pertyaan saya

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ya itinerarynya memungkinkan kok bu, namun harus dihitung matang-matang khususnya mengenai waktu perjalanan ke arah Kawagcuhiko.
      Kalau ibu berencana naik bus malam, bisa menghemat ongkos dan penginapan satu malam. Opsi lainnya bisa menggunakan shinkansen dan perlu membeli JR PASS.
      Ibu rencananya berapa orang ya? Kalau hanya 4-5 orang baik hotel dan AirBnB harganya hampir sama.
      Salam

  3. Siang pa..pa rencana sy dgn 2 anak ingin tahun baru di tokyo ..klo sy dr haneda 5 hari di tokyo 2 hari osaka n 1 hari kyoto dan ingin ke gala yuzawa plg ke indo dri haneda lagi..bisa tdk sy cmn beli tokyo wide pass aj atau sebaiknya beli jr pas.mkasih pa

  4. Hallooo.. saya beserta suami dan 1 anak berencana berwisata ke Tokyo tanggal 13 -20 April 2019. ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan?
    1. anak saya ketika april 2019 baru akan berusia 5 th 9 bulan apakah tiap kali naik kereta/metro/JR/bus harus membeli tiket atau free krn belum 6 thn?
    2. saya rencana stay di Shinagawa Prince hotel di dpn Shinagawa station 6 malam. apakah hotel ini lokasinya strategis atau cukup jauh dari pusat kota dan akan menjadi susah mobilisasi nya?
    3. karena flight saya kembali ke Indonesia pukul 6.30, saya rencana akan stay di malam terakhir di hotel Royal Park hotel Haneda Airport. Menurut review, lokasi hotel didalam airport. Apakah lebih baik stay di hotel tsb atau bias naik taksi dini hari ya?

    Thanks for the feedback

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Kalau dibawah 6 tahun bisa langsung masuk ke dalam pintu karcis, siapkan saja paspor siapa tahu ada pengecekan oleh petugas.
      Shinagawa Prince Hotel lokasinya dekat dengan stasiun bu, dan stasiun Shinagawa aksesnya juga mudah, serta salah satu stasiun utama di Tokyo.
      Iya bu ibu harus menginap di Hotel dekat Haneda Airport atau nanti naik taksi malam hari ke Haneda Airport.
      Ada limousine bus dari Shinagawa Prince Hotel, namun bus paling pagi berangkat jam 08.55. Salam

  5. Selamat malam pak Nugroho,

    Menurut bapak, ski resort yang mana yang cocok untuk yang baru pertama kali coba bermain ski (mau belajar sendiri) dan cocok untuk anak-anak (usia 7, 11 dan 15 tahun). Apakah Grand Hirafu Niseko atau Hanazono Niseko? Terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Bapak bisa memilih di antara keduanya pak, sebab keduanya juga sama-sama punya lintasan untuk beginner.
      Silakan disesuaikan dengan budget liburan. Salam

  6. Selamat malam,

    Saya akan mengunjungi jepang dengan jadwal sebagai berikut:
    10 april 2019: mendarat di osaka (pagi)
    City tour osaka – please advise
    11 april : please advise
    12 april : USJ
    13 april : to kyoto – menginap semalam di kyoto – jadwal di kyoto pls advise
    14 april : to fuji kawaguchi – menginap semalam, festival shibazakura
    15 april : to tokyo
    16-17 april : ?
    18 april : pulang ke indo

    Pertanyaan saya adalah,
    1. Mohon info tipe JR pass yang sesuai dengan itin saya di atas.
    2. Rekomendasi tempat wisata sesuai kota tujuan, atau kota terdekat yang bisa day trip (kobe/shirakawago/?)
    Terima kasih banyak sebelumnya.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Perjalanan pulang ke Indonesia dari mana ya bu?
      Kalau dari Tokyo (Narita atau Haneda) tidak ada JR PASS yang cocok dan sesuai, jadi tidak perlu membeli pas kereta apapun.
      Tapi kalau memang ingin ke Shirakawago misalnya tanggal 11 April (satu harian PP dari Osaka-Shirakawago) bisa membeli Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass.
      Untuk contoh itinerary silakan bisa dibaca-baca di Itinerary Perjalanan di Jepang. Kalau Ibu berminat bisa menggunakan layanan Tour Guide Online. Salam

    • Sore, saya sudah baca di Hokuriku pass, disitu ditulis kalau ingin ke Fuji, maka tidak termasuk di Hokuriku pass?
      Kalau saya ubah rencana saya, jadi tempat berikut yang ingin dikunjungi:
      Mendarat di Osaka
      1 kyoto
      2 alpine route
      3 fuji kawaguchi
      Terbang pulang dari tokyo

      Kira-kira urutan kyoto-alpine-fuji baiknya seperti apa yang searah ya? Apa tetap menggunakan hokuriku pass?
      Apa lebih baik dari kyoto ke tokyo dan dari tokyo baru day trip ke fuji, hari berikutnya ke alpine route? Thanks sebelumnya

    • Nugroho Christian  |  

      Ibu bisa membeli JR Pass reguler, atau tetap bisa gunakan Tokyo Osaka Hokuriku Pass, namun untuk rencana ke Fuji-Kawaguchiko dari Tokyo bisa dengan naik bus ke Kawaguchiko. Untuk rutenya sama saja bu, namun lebih baik day trip ke Fuji dahulu, baru ke Alpine Route. Karena perjalanan ke Alpine Route biasanya sudah sangat menguras tenaga. Salam.

    • Terima kasih banyak Pak Nugroho. Kalau saya berencana stay 1 malam di Kawaguchi, lalu besoknya mau ke Alpine Route, naik apa ya Pak? Apa better ke tokyo dulu baru day trip ke Alpine Route? Terima kasih.

  7. Salam dari Indonesia.
    Saya dan istri berencana melakukan perjalanan ke Jepang 5 april 2019 s/d 13 april 2019 dengan initerary sbb :
    5/4 : Jkt – narita arrival 16.00
    Narita – shinjuku ( hotel or bnb disekitaran shinjuku st )
    6/4 : Tokyo city tour ( sakura / cherry blossoms )
    7/4 : Mt Fuji – Hakone tour , kembali ke shinjuku
    8/4 : Shinjuku – Hakodate by train (hotel / bnb dekat station)
    9/4 : Hakodate tour
    10/4 : Hakodate – Sapporo by train ( hotel / bnb dekat st )
    11/4 : Sapporo – Otaru – sapporo
    12/4 : Sapporo – furano – asahikawa – sapporo
    13/4 : Sapporo ( new chitose airport – Narita airport )
    Narita – Jakarta ( depart jam 18.00 )
    Pertanyaan :
    1. Apakah initerary bisa dijalankan dengan baik
    2. Untuk tranportasi yang digunakan manakah opsi/pilihan
    Yang paling tepat & ekonomis/effisien :
    Opsi 1 : pakai Tokyo wide pass 3D & JR PASS Japan 7D
    Opsi 2 : Narita – tokyo ( pakai Keisei / Nex )
    Pakai kartu SUICA – Pasmos
    Fuji – Hakone Pass
    JR PASS Japan 7D
    Opsi 3 : JR PASS Japan 7D
    Hokkaido Pass 3D
    3. Pemilihan hotel/bnb yg dekat dengan stasiun akan
    Memudahkan pergerakan selama melakukan perjalanan

    Terima kasih untuk semua informasi yang bisa diberikan dan dapat membantu rencana perjalanan kami

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Ya itinerary nya sudah tepat pak. Bapak bisa membeli JR PASS Ordinary All Area 7 hari, pasmo dan suica.
      Tidak perlu lagi membeli Tokyo Wide Pass. Untuk perjalanan tour ke Fuji Hakone, kalau memang menggunakan tour, tidak perlu lagi membeli Fuji Hakone Pass.
      Tim Info Jepang memiliki layanan Tour Guide Online yang sangat cocok dengan keperluan bapak.
      Silakan bisa dibaca-baca dulu: Tour Guide Online.
      Tidak akan mengganggu perjalanan bapak dengan ibunya, namun akan tetap dipandu sampai kepulangan ke Indonesia. Salam

  8. Selamat siang pak Nugroho, mohon info, saya akan melakukan perjalanan dari Tokyo ke Muira Kaigan, namun JR Pass saya sudah berakhir, transporstasi apa yang sebaiknya saya gunakan (jenis Day Pass) yang dapat memnuhi kebutuhna tersebut, dimana setelah dari Miura saya akan melanjutkan city tour di Tokyo. Terimakasih atas perhatiannya. Salam, Dwi

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Bapak bisa naik kereta JR dari Tokyo sampai ke Shinagawa, kemudian naik kereta Keikyu Line sampai ke Miura Kaigan. Salam

    • Dwi Pangestuti  |  

      Terimakasih Pak Nugroho untuk informasinya, mohon maaf satu lagi pertanyaannya apakah ada day pass yang dapat mengcover rute shimbashi – miura kaigan pp lalu city tour tokyo shinjuku, shibuya, harajuku supaya biaya bisa lebih ekonomis. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Tidak ada pass yang dapat mengcover rute shimbashi – miura kaigan pp lalu city tour tokyo shinjuku, shibuya, harajuku Pak. Salam

  9. Selamat siang, mohon info jika saya ingin melakukan perjalanan dari shimbasi ke miura kaigan sedangkan JROass sy adh berakhir masa pemakaiannya, sebaiknya sy membeli one day pass apa ya krn dari miura sy akan jln ke bbrp obyek wusata dlm kota tokyo. Terimakasih, salam, Dwi.

    • Dwi Pangestuti  |  

      Terimakasih pak Nugroho untuk tanggapan yang sangat bermanfaat. Dari miura saya akan kembali ke tokyo, rencana akan mengunjungi shinjuku, shibuya, harajuku. Sy akan brkt ke jepang tanggal 8-17 februari dg itinerary sbb :
      8 feb tiba di narita jam 15.40 lgs ke hotel (private transfer)
      9 feb ke kanazawa-shirakawgo-takayama-kanazawa
      10 feb halfday tour kanazawa lalu kembali ke tokyo
      11 feb ke sapporo – winter festival
      12 feb kuliner sappiro – canal otaru light festival
      13 feb ke abashiri – aurora ice breaking cruise
      14 feb ke asahikawa -;asahiyama zoo- sappiro
      15 feb sapporo – tokyo
      16 feb miura kaigan – cherry blossom
      17 feb hakday shopping lalu kembali ke jkt
      Sy membeli JR Pass hanya bs digunakan utk tgl 9-15 feb. Nah utk tgl 16 feb, sesuai saran pak nugroho saya akan beli SUICA/PASMO. Tiket tersebut bisa cover dari Tokyo smp Miura Kaigan ya pak?

      Apakah itinerary di atas mnurut pak Nugrohonadabyg perlu diubah utk menghemat biaya teanspirtasi pak? Saya masih bs ubah kok. Salam hangat dari Dwi

    • Dwi Pangestuti  |  

      Terimakasih pak Nugroho untuk tanggapan yang sangat bermanfaat. Dari miura saya akan kembali ke tokyo, rencana akan mengunjungi shinjuku, shibuya, harajuku. Sy akan brkt ke jepang tanggal 8-17 februari dg itinerary sbb :
      8 feb tiba di narita jam 15.40 lgs ke hotel (private transfer)
      9 feb ke kanazawa-shirakawgo-takayama-kanazawa
      10 feb halfday tour kanazawa lalu kembali ke tokyo
      11 feb ke sapporo – winter festival
      12 feb kuliner sappiro – canal otaru light festival
      13 feb ke abashiri – aurora ice breaking cruise
      14 feb ke asahikawa -;asahiyama zoo- sappiro
      15 feb sapporo – tokyo
      16 feb miura kaigan – cherry blossom
      17 feb hakday shopping lalu kembali ke jkt
      Sy membeli JR Pass hanya bs digunakan utk tgl 9-15 feb. Nah utk tgl 16 feb, sesuai saran pak nugroho saya akan beli SUICA/PASMO. Tiket tersebut bisa cover dari Tokyo smp Miura Kaigan ya pak?

      Apakah itinerary di atas mnurut pak Nugroho ada yg perlu diubah utk menghemat biaya transpirtasi pak? Saya masih bs ubah jdwl jika diperlukan. Salam hangat dari Dwi

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Sepertinya rute sudah efektif dan tepat pak. SUICA/ Pasmo bisa mengcover ongkos dari Tokyo sampai ke Miura Kaigan Pak. Salam

  10. selamat malam pak nugroho..sy berencana berlibur ke osaka dan tokyo tgl 31 des 2018 sd 9 januari 2019.pesawat sy di osaka kansai jam 7.10 am ke haneda tokyo. kalau bermalam di bandara apakah perlu lapor dulu ato tidak nggak ya ..krn transport agak susah ko sy dr apartemen dan takut terlambat check in..sama klo kirim barang dr apartmen ke bandara dan sebaliknya…apakah kita hrs ada ketika barang di terima ato tidak ya ..misalnya kita lg keluar ternyata barangnya sdh sampai dlan .apakah mereka menunggu ato bagaimana ya

    • Nugroho Christian  |  

      Boleh pak, ada banyak turis yang melakukan hal yang sama, namun mungkin para petugas akan membangunkan bapak malam hari untuk mengecek paspor. Harus ada penerimanya pak, kalau menginap di hotel, petugas hotel biasanya akan menerima, atau kalau penginapan/ AirBnB, bisa bilang ke pemiliknya apakah bersedia untuk menerima barang.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!