Kyoto

You are here: Home  > Kyoto

Tour di Kyoto

Selamat datang di Istana Nijo Kyoto

Menikmati keindahan Kyoto di pagi hari dan mengunjungi Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dalam Tour Kyoto Pagi. Tour ini pilihan terbaik untuk mengunjungi objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.

Kuil Kiyomizudera Musim Gugur

Mengunjungi Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera dalam Tour Kyoto Sore hari. Tour ini pilihan terbaik mengunjungi objek-objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.

kuil kiyomizudera

Tur mengunjungi Nijo Castle, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dan mengunjungi Kuil Kitano Tenman-gu. Dilanjutkan dengan pergi ke Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera.

kuil kiyomizudera

Mencoba Shinkansen dari Tokyo ke Kyoto dan mengunjungi objek wisata bersejarah di Kyoto, seperti Kuil Sanjusangen-do, Kuil Heian Jingu, dan Kuil Kiyomizudera.

Merasakan sendiri pengalaman menjadi Geisha sambil menyusuri wilayah bersejarah di Gion Kyoto dengan kimono. Kita akan didandani oleh penata rias profesional, lalu bebas memilih desain kimono dan aksesoris pelengkapnya. Lengkap dengan obi, kaos, mantel, syal, tas, tabi dan geta.

Tour untuk yang berada di Kyoto dan ingin mengelilingi objek-objek wisata seperti Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto. Perjalanan dilanjutkan ke Nara dan mengunjungi Kuil Todaiji, Nara Park lalu ke Kuil Kasuga Taisha.

Informasi Seputar Kyoto

Itinerary Mengunjungi Kuil di Kyoto dan Arashiyama. Itinerary ini kami buat setelah melihat banyaknya pertanyaan mengenai rute wisata di Kyoto untuk mengunjungi kuil-kuil terkenal yang ada dan juga ke Arashiyama.

Rangkuman informasi terlengkap mengenai objek wisata terbaik kota Kyoto. Objek wisata ini dipilih berdasarkan kemudahan akses dan keindahan panoramanya.

Keliling Kansai Ise Nagoya Murah dengan Kintetsu Rail Pass

Kintetsu Rail Pass sendiri sangat menguntungkan bagi yang ingin mengunjungi wilayah Kansai, khususnya wilayah Kyoto, Osaka, Nara, Semenanjung Ise, hingga Nagoya.

Suasana Festival Kembang Api Toyohira

Mayoritas masyarakat Jepang beragama Shinto. Dalam bahasa Jepang, Shinto berarti “jalan para dewa” dan telah menjadi kepercayaan asli orang Jepang sejak dahulu kala. Ada banyak festival yang diadakan di Kuil Shinto...

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Bus Kota Kyoto

Ada begitu banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi di Kyoto. Namun lebih dari setengahnya hanya bisa dikunjungi oleh transportasi umum, seperti bus dan kereta. Namun, bus adalah transportasi yang terbaik. Itu karena seluruh objek wisata terkenal di...

Starbucks dengan style Kawayuka di Kyoto

Kalau datang ke Kyoto pada musim panas, jangan lupa untuk mencoba kawayuka. Kawayuka itu menunjuk pada restoran-restoran dengan teras terbuka menghadap ke arah sungai.

Bangunan utama Hojo di Kuil Nanzenji

Iitinerary perjalanan santai Kyoto Timur, di mulai dari Kuil Kiyomizudera lalu ke Kuil Kodaiji lewat jalan Sannenzaka Ninenzaka, ke Kuil Chionin dan Kuil Yasaka di pusat distrik Gion Kyoto, Kuil Nanzenji dan Kuil Eikando yang terkenal.


Showing 10 from 124 Items
  • Item thumbnail
    0

    Ujigawa Canal Cruise

    Pesona kanal Ujigawa ini adalah saat musim semi, saat pepohonan bunga sakura yang ada di kiri-kanan sungai bermekaran sempurna, serta melihat bangunan bersejarah seperti Pabrik Sake, Misu Locks, dan juga kuil di Fushimi.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Shinnyodo Kyoto

    Kuil Shinnyodo adalah kuil yang terkenal dengan bunga sakura di musim semi dan momiji musim gugur yang warnanya sangat kontras dan bagus. Lokasinya juga berada searea dengan tempat-tempat wisata sebelah timur Kyoto, seperti Kuil Nanzenji, Kuil Eikando, dan Heian Jingu.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Uhoin di Kyoto

    Kuil Uhoin di Kyoto, kuil dengan pemandangan sakura yang menakjubkan. Sakura mekar dari pertengahan bulan April hingga akhir bulan April.

  • Item thumbnail
    0

    Kyoto Aquarium

    Daya tarik utama Kyoto Aquarium adalah pertunjukkan lumba-lumba dan Giant Salamander. Lokasinya yang bisa ditempuh dengan jalan kaki dari Stasiun Kyoto bisa jadi alasan kuat mengapa tempat ini layak dikunjungi.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Kurama

    Menikmati sisi lain keindahan Kyoto di Kuil Kurama. Kita bisa melihat pemandangan bunga sakura dan momiji musim gugur indah di Kuil Kurama, di pegunungan timur laut Kyoto.

  • Item thumbnail
    22

    Wisata Hozu River Arashiyama

    Satu kegiatan menarik yang bisa dilakukan di daerah wisata Arashiyama adalah menyusuri sungai Hozu dengan kapal wisata Hozu River. Kegiatan ini sering disebut Hozukawa Kudari atau menyusuri muara sungai Hozu dalam bahasa Jepang.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Shigureden Arashiyama

    Museum Shigureden adalah museum tempat di mana Ogura Anthology of One Hundred Tanka (Ogura Hyakunin Isshu), sebuah karya sastra klasik Jepang disusun oleh Fujiwara no Teika.

  • Item thumbnail
    46

    Makan Malam di Pontocho Kyoto

    Pontocho bisa dibilang adalah salah satu dari “sisi lain” Kota Kyoto. Pontocho adalah sebutan restoran yang berada di sisi kanan dan kiri jalan Shimokorikicho di antara jalan Shijo-dori dan Sanjo-dori.

  • Item thumbnail
    42

    Toei Kyoto Studio Park

    Toei Kyoto Studio Park sebenarnya adalah tempat untuk memproduksi film-film milih rumah produksi Toei yang ada di Kyoto. Tempat ini bisa dibilang menjadi tempat hiburan permainan sekaligus set pengambilan film dalam satu tempat.

  • Item thumbnail
    2

    Kuil Ninnaji

    Kuil Ninnaji adalah salah satu dari situs warisan dunia UNESCO yang bisa kita kunjungi saat di Kyoto. Kuil ini adalah pusat Sekolah Omuro dari aliran Buddha Shingon selama lebih dari 12 abad sejak mulai dibangun di tahun 888 oleh Kaisar Uda.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!