Kyoto

You are here: Home  > Kyoto

Tour di Kyoto

Selamat datang di Istana Nijo Kyoto

Menikmati keindahan Kyoto di pagi hari dan mengunjungi Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dalam Tour Kyoto Pagi. Tour ini pilihan terbaik untuk mengunjungi objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.

Kuil Kiyomizudera Musim Gugur

Mengunjungi Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera dalam Tour Kyoto Sore hari. Tour ini pilihan terbaik mengunjungi objek-objek wisata terkenal di Kyoto dengan harga yang amat terjangkau.

kuil kiyomizudera

Tur mengunjungi Nijo Castle, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto, dan mengunjungi Kuil Kitano Tenman-gu. Dilanjutkan dengan pergi ke Kuil Heian Jingu, Kuil Sanjusangen-do, dan menikmati keindahan pemandangan di Kuil Kiyomizudera.

kuil kiyomizudera

Mencoba Shinkansen dari Tokyo ke Kyoto dan mengunjungi objek wisata bersejarah di Kyoto, seperti Kuil Sanjusangen-do, Kuil Heian Jingu, dan Kuil Kiyomizudera.

Merasakan sendiri pengalaman menjadi Geisha sambil menyusuri wilayah bersejarah di Gion Kyoto dengan kimono. Kita akan didandani oleh penata rias profesional, lalu bebas memilih desain kimono dan aksesoris pelengkapnya. Lengkap dengan obi, kaos, mantel, syal, tas, tabi dan geta.

Tour untuk yang berada di Kyoto dan ingin mengelilingi objek-objek wisata seperti Nijo Castle atau Istana Nijo, Kuil Kinkakuji, Istana Kyoto. Perjalanan dilanjutkan ke Nara dan mengunjungi Kuil Todaiji, Nara Park lalu ke Kuil Kasuga Taisha.

Informasi Seputar Kyoto

amanohashidate

Berlibur ke Jepang? Mau pergi ke mana ya? Bagaimana kalau menjelajahi Nihon Sankei atau tiga pemandangan terindah di Jepang?

Jalur Kereta wisata Sagano

Pass apa yang harus dibeli kalau pergi ke Kansai? Berikut adalah tips perjalanan ke Nara, Kyoto, atau Osaka, kota-kota besar di daerah Kansai dengan Kansai Pass

Jenis kereta di Tokyo dan sekitarnya

Tim Info Jepang sudah berusaha meringkas tipe JR Pass, berapa harganya dan beberapa ketentuan yang penting dan perlu diperhatikan saat membelinya, dan apakah perlu membeli JR Pass ini,

Halaman Kuil Horyuji

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Itinerary Perjalanan Kyoto Arashiyama. Perjalanan pertama ke Kyoto Tower lalu ke Arashiyama di bagian pegunungan. Pergi menyeberangi jembatan Togetsu, ke hutan bambu Arashiyama dan Kuil Tenryuuji. Dari Arashiyama pergi ke Istana Nijo dan Kyoto Imperial Palace.

Suasana Festival Kembang Api Toyohira

Mayoritas masyarakat Jepang beragama Shinto. Dalam bahasa Jepang, Shinto berarti “jalan para dewa” dan telah menjadi kepercayaan asli orang Jepang sejak dahulu kala. Ada banyak festival yang diadakan di Kuil Shinto...

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Ramainya hanami sakura di Kakunodate

Musim dingin di Jepang hampir segera berakhir. Akhir Maret hingga pertengahan April, sebagian besar wilayah Jepang akan menikmati musim semi. Tim Info Jepang sudah meliput 4 Tujuan Wisata Musim Semi di Jepang. So, jangan tunggu lagi...segera...


Showing 10 from 131 Items
  • Item thumbnail
    0

    Keage Incline Kyoto

    Keage Incline sebenarnya adalah bekas jalur transportasi air yang kini tidak lagi dipergunakan. Dengan deretan pohon sakura yang indah di kedua sisi rel kereta api, jalan ini menyajikan pemandangan bunga sakura yang spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

  • Item thumbnail
    0

    Okazaki Canal Cruise

    Pemandangan sakura dari kapal wisata Okazaki Canal Cruise dan pemandangan light up bunga sakura di malam hari. Kita juga bisa berkeliling tempat wisata di dekatnya seperti Heian Jingu, Murin-an, dan Keage Incline.

  • Item thumbnail
    0

    Kumano Nyakuoji Shrine

    Jalan Philosophers Path ini begitu ramai di musim semi sekaligus menjadi salah satu spot hanami paling terkenal di wilayah Kyoto dan Kansai. Salah satu kuil yang terkenal di jalur Philosopher Path adalah Kumano Nyakuoji Shrine. Berikut adalah informasi wisata mengenai perjalanan ke Kumano Nyakuoji Shrine.

  • Item thumbnail
    0

    Rokkakudo Temple

    Rokkakudo Temple berlokasi di utara Kawaramachi Gion, tepat di samping Museum Ikebana (Seni Merangkai Bunga). Orang-orang percaya bahwa Kuil ini menjadi pusat kota Kyoto. Rokkakudo sendiri berarti segi enam dalam bahasa Jepang, menunjuk pada bentuk pendopo utama kuil yang berbentuk segi enam sempurna. Berikut adalah informasi wisata ke Rokkakudo Temple di Kyoto.

  • Item thumbnail
    0

    Jojakkoji Temple Kyoto

    Kuil Jojakkoji adalah salah satu kuil bersejarah di rute kawasan Arashiyama yang menawarkan kesempatan untuk melarikan diri dari keramaian atau menyepi sejenak. Kuil ini dikenal dengan keindahan pemandangan momijinya.

  • Item thumbnail
    0

    Take No Michi Kyoto

    Hutan Bambu Take No Michi di Kyoto memiliki pemandangan yang sama dengan hutan bambu di Arashiyama, namun kondisinya jauh lebih sepi. Hutan Bambu Take No Michi berada di bukit Nishi no Oka di kota Muko yang memang terkenal dengan produksi rebung yang terkenal. Nah, hutan bambu ini kemudian ditata pada tahun 2000 sebagai upaya konservasi dan peningkatan wisatawan.

  • Item thumbnail
    0

    Gion Shirakawa

    Gion Shirakawa adalah jalur pedestrian atau pejalan kaki di pinggiran kanal di sisi barat Kyoto. Kanal ini nantinya akan bergabung di Sungai Kamo (Kamogawa). Kita bisa menikmati suasana asri berjalan kaki sambil mendengarkan deru aliran sungai yang menentramkan.

  • Item thumbnail
    0

    Ujigawa Canal Cruise

    Pesona kanal Ujigawa ini adalah saat musim semi, saat pepohonan bunga sakura yang ada di kiri-kanan sungai bermekaran sempurna, serta melihat bangunan bersejarah seperti Pabrik Sake, Misu Locks, dan juga kuil di Fushimi.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Shinnyodo Kyoto

    Kuil Shinnyodo adalah kuil yang terkenal dengan bunga sakura di musim semi dan momiji musim gugur yang warnanya sangat kontras dan bagus. Lokasinya juga berada searea dengan tempat-tempat wisata sebelah timur Kyoto, seperti Kuil Nanzenji, Kuil Eikando, dan Heian Jingu.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Uhoin di Kyoto

    Kuil Uhoin di Kyoto, kuil dengan pemandangan sakura yang menakjubkan. Sakura mekar dari pertengahan bulan April hingga akhir bulan April.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!