Yokohama

You are here: Home  > Kanagawa  > Yokohama

Informasi Seputar Yokohama

Liburan ke Yokohama hemat dengan pass kereta di Yokohama

Informasi pass kereta di Yokohama yang bakalan membuat liburan kita ke Yokohama menjadi praktis, dan tentu lebih murah: Yokohama Minatomirai Pass, Minatomirai Line One Day Ticket, Tokyu Tokyo Metro Pass dan lainnya.

Landmark Terkenal di Jepang Tsutenkaku Tower

Jepang bukan hanya bicara soal pemandangan alamnya yang keren. Atau tentang penduduknya yang teratur dengan budaya dan adat yang khas. Jepang juga punya beragam bangunan landmark terkenal, entah karena nilai sejarahnya, desain arsitekturnya, atau karena...

pemandangan dari sky walk

Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, dan adalah ibukota wilayah

Landmark Tower Yokohama di waktu malam

Mau pergi ke Yokohama? Ini dia tujuh tempat wisata favorit di Yokohama: Landmark Tower, Museum Ramen, wilayah Pecinan Motomachi Chuukagai dan lainnya.


Showing 10 from 41 Items
  • Item thumbnail
    0

    Museum Kereta Hara

    Museum Kereta Hara Yokohama memiliki desain yang modern dengan lebih dari 6000 koleksi kereta lengkap dengan diorama kereta terbesar di Jepang. Mari belajar teknologi kereta di seluruh dunia di dalam satu tempat.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Sankeien

    Buat teman-teman yang Yokohama, jangan lupa memasukkan Taman Sankeien di dalam list itinerary. Taman Landskap Jepang terbesar di Yokohama ini meliputi area lebih dari 17,5 hektar dengan bangunan-bangunan bersejarahnya.

  • Item thumbnail
    30

    Museum Ramen Shin-Yokohama

    Siapa yang tidak tahu ramen? Ramen adalah mie khas Jepang yang sudah. Menikmati beragam menu ramen khas Jepang seperti Ramen Rishiri Miraku dan Komurasaki di Museum Ramen Shin-Yokohama.

  • Item thumbnail
    0

    Kishamichi Promenade

    Kishamichi Promenade adalah jembatan dari kayu yang dulu digunakan sebagai jalur kereta, namun kini sudah menjadi salah satu spot tempat wisata terkenal di Yokohama Minatomirai.

  • Item thumbnail
    19

    Yokohama Marine Tower

    Yokohama Marine Tower adalah area observasi publik untuk melihat pemandangan kota Yokohama. Di siang hari yang cerah, kita bisa melihat puncak Gunung Fuji, Taman Yamashita, dan kawasan Minatomirai yang terkenal

  • Item thumbnail
    9

    Yokohama Bay Bridge

    Yokohama Bay-Bridge adalah jembatan gantung terbesar dan terpanjang di Jepang. Membentang sepanjang 860 meter dengan bentang terpanjang yaitu 460 meter, jembatan ini ditopang oleh struktur kabel raksasa. Sejak beroperasi pemerintah Jepang sudah merencanakan jembatan ini menjadi objek wisata di Yokohama.

  • Item thumbnail
    0

    Zoorasia Yokohama

    Mengunjungi Zoorasia membuat Anda seakan-akan mengelilingi dunia sambil mengamati kehidupan hewan yang ada di seluruh belahan Bumi. Tiap-tiap kawasan didesain dengan amat baik. Membawa Anda seakan-akan berada sendiri di tengah-tengah Hutan Amazon yang liar atau kawasan Savana Afrika yang kering.

  • Item thumbnail
    10

    Yokohama Hakeijima Sea Paradise

    Yokahama Hakeijima Sea Paradise adalah taman hiburan yang terletak di Kanazawa-ku, sebuah pulau kecil di lepas pantai Yokohama. Untuk dapat menuju ke sini, Anda bisa menggunakan kereta api sekitar 30 menit dari pusat kota Yokohama. Hakkeijima Sea Paradise menjadi salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di Jepang dengan daya tarik utama yaitu akuarium air laut yang megah.

  • Item thumbnail
    42

    Yokohama Chinatown

    Yokohama Chinatown adalah kawasan pecinan terbesar di Jepang, terletak di pusat kota Yokohama. Ada banyak toko dan Restoran Makanan Cina yang dapat dikunjungi di Chinatown. Jalan-jalan sempit dengan dominasi warna merah melengkapi pemandangan khas Chinatown. Kita juga bisa menjumpai berbagai acara dan festival yang diadakan di Chinatown, seperti Tahun Baru Cina sekitar awal Februari.

  • Item thumbnail
    55

    Yokohama - Minatomirai

    Kota Yokohama di Prefektur Kanagawa adalah kota terpadat kedua di Jepang dan dipenuhi berbagai atraksi dan objek wisata menarik. Letaknya yang dekat dengan kota Tokyo membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!