Kanagawa

You are here: Home  > Kanagawa

Informasi Seputar Kanagawa

sagamiko illumination

Sagamiko Illumination diadakan di Sagamiko atau Danau Sagami di daerah Sagamihara, Prefektur Kanagawa. Ini adalah tempat tinggal salah seorang Tim Info Jepang selama dua tahun pertama berkuliah di Jepang. Perlu teman-teman ketahui, orang Jepang ini sangat...

Hakone Ropeway dan Gunung Fuji

Transportasi di Hakone bukanlah semata-mata untuk pergi ke satu objek wisata ke objek wisata lain, namun juga merupakan bagian dari petualangan seru kita di Hakone!

pemandangan dari sky walk

Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, dan adalah ibukota wilayah Kanagawa di selatan Tokyo....

kuil enoshima

Enoshima merupakan sebuah pulau kecil di lepas pantai Prefektur Kanagawa di selatan Tokyo. Selain akses yang mudah dari Tokyo, Enoshima menawarkan sisi lain dari kota metropolitan Tokyo, yaitu pantai. Dan yang...

Musim Gugur di Hakone dari Danau Ashinoko

Tim Info Jepang sudah merangkum tempat wisata dengan pemandangan indah musim gugur di Hakone. Susunan tempat ini diurutkan satu arah supaya bisa liburan efisien dan efektif di Hakone.

Bunga sakura di kota Odawara

Hakone adalah daerah wisata pegunungan dan pemandian air panas atau onsen terdekat dengan Tokyo di mana kita bisa melihat Gunung Fuji. Wilayah ini dapat diakses kurang lebih sejam dengan kereta Odakyu Express.

Pantai pasir di sekitar Tokyo

Musim panas sudah di depan mata! Bagi teman-teman yang merencanakan perjalanan ke Jepang, musim panas (antara bulan Juli-Agustus-September) mungkin adalah waktu terbaik untuk liburan! Selain tidak perlu persiapan ini itu, seperti jika musim gugur atau musim...

kereta enoden

Nikmati perjalanan wisata sambil melihat pemandangan lautan Shonan yang indah dari kereta Enoden di Kamakura Kanagawa.


Showing 10 from 115 Items
  • Item thumbnail
    0

    Taman Sankeien

    Buat teman-teman yang Yokohama, jangan lupa memasukkan Taman Sankeien di dalam list itinerary. Taman Landskap Jepang terbesar di Yokohama ini meliputi area lebih dari 17,5 hektar dengan bangunan-bangunan bersejarahnya.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Ramen Shin-Yokohama

    Siapa yang tidak tahu ramen? Ramen adalah mie khas Jepang yang sudah. Menikmati beragam menu ramen khas Jepang seperti Ramen Rishiri Miraku dan Komurasaki di Museum Ramen Shin-Yokohama.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Little Prince Hakone

    Bingung mau kemana sewaktu liburan di Hakone? Ayuk ke Museum Little Prince Hakone, museum unik ala Prancis yang terinspirasi buku cerita anak terkenal The Little Prince.

  • Item thumbnail
    0

    Kishamichi Promenade

    Kishamichi Promenade adalah jembatan dari kayu yang dulu digunakan sebagai jalur kereta, namun kini sudah menjadi salah satu spot tempat wisata terkenal di Yokohama Minatomirai.

  • Item thumbnail
    0

    Gunung Oyama

    Gunung Oyama sendiri dikenal sebagai gunung suci dan jadi tempat ibadah bagi masyarakat Jepang. Gunung yang termasuk ke area Taman Nasional Tanzawa-Oyama punya pemandangan musim gugur yang tak terlupakan.

  • Item thumbnail
    9

    Hakone En

    Hakone En adalah tempat wisata seluas 660 ribu meter persegi, menghubungkan pelabuhan Togendai di utara dan pelabuhan Moto Hakone atau Kuil Hakone di sebelah selatan danau Ashinoko.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Horaien

    Taman Horaien dengan pemandangan bunga azalea di musim panas dan momiji di musim gugur. Di dekat taman ini ada hotel terkenal di Hakone, seperti Ryokan Mikawaya dan juga hotel Hakone Yunessun.

  • Item thumbnail
    2

    Museum Seni Hakone

    Museum Seni Hakone adalah perpaduan sempurna antara museum koleksi benda seni dengan pemandangan taman di musim gugur yang keren jadi daya tarik utama para pengunjung.

  • Item thumbnail
    0

    Sengokuhara

    Di sisi barat Gunung Hakone, tidak jauh dari Sengoku dan Togendai, terbentang padang rumput luas di Sengokuhara yang terkenal dengan pemandangan menakjubkan di setiap musimnya.

  • Item thumbnail
    0

    Yokohama Marine Tower

    Yokohama Marine Tower adalah area observasi publik untuk melihat pemandangan kota Yokohama. Di siang hari yang cerah, kita bisa melihat puncak Gunung Fuji, Taman Yamashita, dan kawasan Minatomirai yang terkenal

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!