Kanagawa

You are here: Home  > Kanagawa

Informasi Seputar Kanagawa

Pemandangan Gunung Fuji dari Hakone

Hakone menjadi salah satu tujuan wisata favorit orang Indonesia di Jepang. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan mengenai tempat wisata utama di...

Hakone Ropeway di Owakudani

Lokasinya yang dekat dari Tokyo dan aksesnya yang mudah baik dengan kereta Odakyu, kereta JR, dan juga shinkansen, serta pemandangan menakjubkan Danau Ashinoko dan Gunung Fuji...

Bus ke Gunung Fuji dan Kawaguchiko

Perjalanan ke Gunung Fuji dan daerah wisata Kawaguchiko sudah menjadi itinerary perjalanan wajib buat teman-teman yang pergi ke Jepang. Ini penjelasan bus dari Fuji-Kawaguchiko ke stasiun shinkansen menuju ke Kyoto Osaka.

Pemandangan Gunung Fuji Hakone

Fuji Hakone Pass adalah pass paling tepat buat kamu yang ingin berkeliling tempat wisata di Gunung Fuji dan 5 danau sekitarnya. Berikut tips hemat berkeliling Gunung Fuji Hakone rancangan Tim Info Jepang.

Liburan ke Yokohama hemat dengan pass kereta di Yokohama

Informasi pass kereta di Yokohama yang bakalan membuat liburan kita ke Yokohama menjadi praktis, dan tentu lebih murah: Yokohama Minatomirai Pass, Minatomirai Line One Day Ticket, Tokyu Tokyo Metro Pass dan lainnya.

sagamiko illumination

Sagamiko Illumination diadakan di Sagamiko atau Danau Sagami di daerah Sagamihara, Prefektur Kanagawa. Ini adalah tempat tinggal salah seorang Tim Info Jepang selama dua tahun pertama berkuliah di Jepang. Perlu teman-teman ketahui, orang Jepang ini sangat...

Honeymoon di Jepang

Jepang harus diakui adalah destinasi wisata favorit selain Singapura, Thailand, maupun negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara. Kesempatan melihat sakura, momiji musim gugur, maupun bermain salju di musim dingin adalah salah satu alasannya. Di luar itu,...

Panorama Festival Kembang Api Tamagawa

Bertempat di pinggir Sungai Tamagawa yang berada di antara Tokyo dan prefektur Kanagawa, lebih dari 300 ribu orang berkumpul untuk menikmati pertunjukan Festival Kembang Api Tamagawa.


Showing 10 from 117 Items
  • Item thumbnail
    8

    Hakone Ropeway

    Hakone Ropeway atau kereta gantung Hakone adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan panorama Hakone, Danau Ashinoko, kawah Aktif Owakudani, dan juga puncak Gunung Fuji yang terkenal.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kereta Hara

    Museum Kereta Hara Yokohama memiliki desain yang modern dengan lebih dari 6000 koleksi kereta lengkap dengan diorama kereta terbesar di Jepang. Mari belajar teknologi kereta di seluruh dunia di dalam satu tempat.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Sankeien

    Buat teman-teman yang Yokohama, jangan lupa memasukkan Taman Sankeien di dalam list itinerary. Taman Landskap Jepang terbesar di Yokohama ini meliputi area lebih dari 17,5 hektar dengan bangunan-bangunan bersejarahnya.

  • Item thumbnail
    11

    Museum Ramen Shin-Yokohama

    Siapa yang tidak tahu ramen? Ramen adalah mie khas Jepang yang sudah. Menikmati beragam menu ramen khas Jepang seperti Ramen Rishiri Miraku dan Komurasaki di Museum Ramen Shin-Yokohama.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Little Prince Hakone

    Bingung mau kemana sewaktu liburan di Hakone? Ayuk ke Museum Little Prince Hakone, museum unik ala Prancis yang terinspirasi buku cerita anak terkenal The Little Prince.

  • Item thumbnail
    0

    Kishamichi Promenade

    Kishamichi Promenade adalah jembatan dari kayu yang dulu digunakan sebagai jalur kereta, namun kini sudah menjadi salah satu spot tempat wisata terkenal di Yokohama Minatomirai.

  • Item thumbnail
    0

    Gunung Oyama

    Gunung Oyama sendiri dikenal sebagai gunung suci dan jadi tempat ibadah bagi masyarakat Jepang. Gunung yang termasuk ke area Taman Nasional Tanzawa-Oyama punya pemandangan musim gugur yang tak terlupakan.

  • Item thumbnail
    11

    Hakone En

    Hakone En adalah tempat wisata seluas 660 ribu meter persegi, menghubungkan pelabuhan Togendai di utara dan pelabuhan Moto Hakone atau Kuil Hakone di sebelah selatan danau Ashinoko.

  • Item thumbnail
    10

    Taman Horaien

    Taman Horaien dengan pemandangan bunga azalea di musim panas dan momiji di musim gugur. Di dekat taman ini ada hotel terkenal di Hakone, seperti Ryokan Mikawaya dan juga hotel Hakone Yunessun.

  • Item thumbnail
    2

    Museum Seni Hakone

    Museum Seni Hakone adalah perpaduan sempurna antara museum koleksi benda seni dengan pemandangan taman di musim gugur yang keren jadi daya tarik utama para pengunjung.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!