Gifu

You are here: Home  > Gifu

Informasi Seputar Gifu

Namun kalau teman-teman ingin mengunjungi Gokayama dan Shirakawago, maka bisa naik Kaetsuno Bus ke Takaoka-Gokayama-Shirakawago.

Suasana menjelang Shirakawago Illumination

Takayama Hokuriku Pass adalah salah satu pass kereta yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Kyoto atau Osaka, Nagoya, Takayama, Kanazawa, sampai ke Toyama.

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Pemandangan dari kereta Wide View saat wisata di Takayama

Hida Takayama adalah kawasan kaki gunung dengan Shirakawago sebagai ikon wisata utama. Selain Shirakawago, kita juga bisa mengunjungi tempat wisata seru lainnya di Hida Takayama.

Osaka Castle dari kejauhan

Meski mekarnya sakura sudah berlalu, bukan berarti Jepang tak lagi mempesona. Ada banyak tempat yang menarik untuk dijelajahi di Negeri Sakura ini. Osaka. Kota di wilayah Kansai ini merupakan yang terbesar kedua di Jepang. Disini terdapat


Showing 10 from 38 Items
  • Item thumbnail
    0

    Gujo Hachiman Gifu

    Gujo Hachiman Gifu adalah kota kecil di Prefektur Gifu yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanalnya begitu bersih dan terjaga, ada ikan koi yang hidup bebas di selokan, bahkan orang-orang bahkan bisa mencuci beras dan sayuran secara langsung.

  • Item thumbnail
    2

    Gattan Go

    Gattan Go! Kita bisa menggoes sepeda di atas rel, sambil merasakan hembusan angin pegunungan yang sejuk dan melihat pemandangan alam yang indah.

  • Item thumbnail
    34

    Shin Hotaka Ropeway

    Sepanjang perjalanan kereta gantung Shin-Hotaka, kita bisa melihat keindahan pegunungan Alpen Jepang, yang meliputi area perbatasan antara Hida hingga Nagano.

  • Item thumbnail
    15

    Museum Matsuri no Mori Takayama

    Matsuri no Mori Takayama biasanya diadakan dua kali setahun, yakni pada musim semi dan musim gugur. Nah, di museum ini, kita bisa melihat berbagai barang bersejarah di museum ini, seperti boneka Karakuri, dan drum taiko berukuran besar

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Hida Kokubunji

    Kuil Hida Kokubunji adalah kuil pertama yang dibangun di Takayama. Keindahan pagoda tiga lantai, pohon gingko raksasa berusia 1300 tahun, dan pemandangan musim gugur terbaik di Takayama jadi alasan kita harus mengunjungi kuil ini.

  • Item thumbnail
    19

    Takayama Betsuin

    Kuil Takayama Betsuin adalah kuil utama di daerah Takayama. Kita juga bisa berjalan santai ke arah selatan, menikmati pemandangan kota sambil menuju ke Taman Shiroyama di arah bukit.

  • Item thumbnail
    83

    Hida no Sato Takayama

    Hida No Sato atau Desa Tradisional Rakyat Hida adalah area museum terbuka seluas hampir 10 hektar di sisi timur Takayama. Museum terbuka ini dibuat dan mulai dibuka untuk umum sebagai objek wisata sejak tahun 1971.

  • Item thumbnail
    49

    Gokayama

    Pengalaman berkunjung dan melihat pemandangan, keindahan alam, dan masyarakat Gokayama tentu jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Berikut liputan perjalanan ke Gokayama dan Shirakawago di Jepang.

  • Item thumbnail
    687

    Shirakawa-go

    Ini adalah desa di pegunungan yang terletak di lembah gunung Ryohaku, berbatasan dengan prefektur Ishikawa. Desa ini masuk dalam situs warisan Dunia UNESCO pada 1995.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!