Zoo

You are here: Home  > Zoo

Showing 9 from 9 Items
  • Item thumbnail
    0

    Taman Higashiyama Nagoya

    Di kompleks Taman Higashiyama ini kita bisa menikmati liburan menyaksikan bunga di kebun, melihat koleksi binatang di Kebun Binatang Higashiyama, naik perahu bebek di danau buatan atau menyaksikan pemandangan 360 derajat dari ketinggian Higashiyama Sky Tower.

  • Item thumbnail
    0

    Takasakiyama Monkey Park

    Takasakiyama Monkey Park berada di kaki Gunung Takasaki, di sebelah selatan Kota Beppu. Kebun binatang ini dikenal juga dengan Taman Monyet (Monkey Park) karena dihuni lebih dari 1500 macaca (monyet).

  • Item thumbnail
    3

    Fuji Safari Park

    Fuji Safari Park, kebun binatang terbesar yang ada di Jepang, tempat kita bisa melihat pemandangan alam liar Afrika dengan singa, cheetah, zebra, jerapah serta hewan lainnya dengan Gunung Fuji sebagai latar belakangnya.

  • Item thumbnail
    0

    Oji Zoo Kobe

    Tidak hanya melihat dan bersentuhan langsung dengan binatang-binatang, di Oji Zoo Kobe kita juga bisa menyaksikan mekarnya bunga sakura dan bermain roller coaster sepuasnya.

  • Item thumbnail
    6

    Shinsekai

    Shinsekai Osaka adalah kawasan di selatan Osaka yang dibangun di awal tahun 1900-an. Shinsekai dengan ikon Tsutenkaku Tower yang mirip dengan Manara Eiffel di Paris, restoran, dan kebun binatang Tennoji.

  • Item thumbnail
    0

    Tobu Zoo

    Tobu Zoo atau Kebun Binatang Tobu adalah objek wisata yang paling terkenal di Saitama. Kita bisa melihat dan berinteraksi dengan hewan-hewan, bermain sepuasnya di wahana permainan yang seru.

  • Item thumbnail
    0

    Kebun Binatang Maruyama

    Kebun Binatang tertua yang ada di Pulau Hokkaido dan menjadi tempat wisata favorit bagi anak-anak dan remaja di Sapporo untuk belajar dan mengenal hewan-hewan di musim dingin.

  • Item thumbnail
    10

    Asahiyama Zoo

    Kebun Binatang Asahiyama (Asahiyama Dobutsuen) adalah kebun binatang yang sangat populer di Hokkaido. Setiap tahunnya, ada lebih dari 3 juta pengunjung datang ke sini, padahal di tahun 1995, kebun binatang ini hampir ditutup. Apa yang spesial dari kebun binatang Asahiyama?

  • Item thumbnail
    0

    Zoorasia Yokohama

    Mengunjungi Zoorasia membuat Anda seakan-akan mengelilingi dunia sambil mengamati kehidupan hewan yang ada di seluruh belahan Bumi. Tiap-tiap kawasan didesain dengan amat baik. Membawa Anda seakan-akan berada sendiri di tengah-tengah Hutan Amazon yang liar atau kawasan Savana Afrika yang kering.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!