Temple

You are here: Home  > Temple

Showing 10 from 68 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kuil Yasukuni Jinja

    Mengingat arwah orang-orang yang telah meninggal berjuang, masyarakat Jepang berharap kedamaian akan selalu hadir, itulah mengapa nama Yasukuni dipilih, yang berarti Mendamaikan Negara. Kita bisa melihat hanami sakura dan momiji yang indah di Kuil Yasukuni.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Kameido Tenjin

    Kuil Kameido dikenal wisatawan karena jembatan lengkung (arch), bunga plum dan tanaman wisteria yang memesona. Dari sini, kita juga bisa melihat megahnya Tokyo Skytree, salah satu ikon kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    2

    Festival Sumiyoshi Taisha

    Festival Sumiyoshi Taisha adalah salah satu dari tiga festival musim panas terbesar di wilayah Osaka. Festival Sumiyoshi ini berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus di Kuil Sumiyoshi Taisha

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Zenkoji

    Kuil Zenkoji terkenal dengan patung Hibutsu yang dipercaya sebagai patung Buddha pertama yang dibawa ke Jepang. Selain itu, kita bisa menginap di Kuil Zenkoji seperti di Gunung Koya.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Yamadera

    Kuil Yamadera atau juga dikenal dengan Risshakuji adalah kuil yang terkenal dengan pemandangan lembah dan barisan pegunungan Yamagata, tempat yang tenang, menjadi pusat penyebaran agama Buddha di Tohoku Utara.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Izumo Taisha

    Kuil Izumo Taisha termasuk di dalam jajaran kuil utama di Jepang. Kuil ini sudah dibangun di awal abad ke-7, dan dipercaya menjadi kuil tertua di Jepang. Setiap tahunnya, dipercaya seluruh roh dan dewa akan berkumpul di Kuil Izumo Taisha.

  • Item thumbnail
    2

    Kuil Ninnaji

    Kuil Ninnaji adalah salah satu dari situs warisan dunia UNESCO yang bisa kita kunjungi saat di Kyoto. Kuil ini adalah pusat Sekolah Omuro dari aliran Buddha Shingon selama lebih dari 12 abad sejak mulai dibangun di tahun 888 oleh Kaisar Uda.

  • Item thumbnail
    46

    Kuil Shitennoji

    Kuil Shitennoji adalah kuil pertama yang dibangun oleh Pemerintah Jepang. Kuil di bagian tengah prefektur Osaka ini selain punya pemandangan alam yang indah, juga punya aksen misterius terutama saat festival musim panas.

  • Item thumbnail
    9

    Kuil Sumiyoshi Taisha

    Kuil Sumiyoshi Taisha (Kuil Agung Sumiyoshi) adalah salah satu kuil Shinto tertua yang ada di Jepang. Kuil ini terkenal karena memiliki bentuk atap yang unik, mirip seperti rumah gassho-zukuri yang ada di Shirakawago.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Dazaifu Temmangu

    Kuil Dazaifu Temmangu adalah kuil utama di Kota Dazaifu Fukuoka. Kuil ini dibangun untuk menghormati Sugawara no Michizane dan Dewa Tenjin, dewa pengetahuan dan pendidikan.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!