Hakodate

You are here: Home  > Hokkaido  > Hakodate

Showing 10 from 16 Items
  • Item thumbnail
    16

    Taman Onuma Hakodate

    Taman Onuma Quasi di Hakodate adalah taman yang memiliki pemandangan alam yang indah dan menjadi salah satu dari Shin Nihon San Kei tiga pemandangan terindah Jepang yang baru.

  • Item thumbnail
    0

    Yachigashira Onsen

    Yachigashira Onsen adalah sebuah tempat pemandian air panas yang paling terkenal di Hakodate. Simak kunjungan Tim Info Jepang yang “beristirahat sejenak” di pemandian air panas ini!

  • Item thumbnail
    0

    Cape Tachimachi

    Tanjung Tachimachi di Hakodare adalah tempat kita bisa menikmati pemandangan birunya laut Selat Tsugaru yang memisahkan pulau Honshu dan Hokkaido.

  • Item thumbnail
    34

    Motomachi Hakodate

    Kawasan kota tua Motomachi Hakodate adalah tempat di mana kebudayaan Jepang dan Eropa berpadu dalam satu tempat. Sejak dibukanya pelabuhan Hakodate, ada banyak pedagang dan orang asing yang singgah bahkan kemudian menetap di Hakodate. Orang-orang asing inilah yang kemudian membawa gaya arsitektur dari Eropa, Cina, dan Rusia ke wilayah Motomachi.

  • Item thumbnail
    11

    Gunung Hakodate

    Gunung Hakodate terletak di sisi barat daya Kota Hakodate. Berbatasan langsung dengan Kota Hakodate di sisi Timur dan dikelilingi oleh lautan di sisi barat dan selatan membuat puncak gunung ini menjadi tempat favorit untuk melihat pemandangan kota dan laut yang biru.

  • Item thumbnail
    0

    Pelabuhan Hakodate

    Pelabuhan Hakodate berada di sisi timur Hakodate dan menghadap langsung ke Teluk Hakodate. Gudang-gudang di sepanjang pinggir pantai yang dulu berfungsi menampung barang-barang perdagangan kini beralih fungsi menjadi tempat tinggal, toko, atau restoran. Dari kawasan pelabuhan Hakodate

  • Item thumbnail
    8

    Pasar Pagi Hakodate

    Pasar Pagi Hakodate adalah pasar yang terkenal di Hakodate. Tidak hanya ramai dikunjungi oleh para penduduk lokal, namun para wisatawan juga selalu ramai berkunjung ke sini. Pasar tradisional ini menyediakan beragam jenis ikan dan hewan laut, buah-buahan, dan sayuran segar dengan harga yang sangat murah.

  • Item thumbnail
    4

    Fort Goryokaku

    Fort Goryokaku di Hakodate adalah benteng terkenal karena bentuk bintang dengan kanal di sekelilingnya yang begitu indah dan tidak ada dua nya di Jepang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!