Hokkaido

You are here: Home  > Hokkaido

Informasi Seputar Hokkaido

Taman bunga terkenal

Tim Info Jepang sudah merangkum lima taman bunga terkenal di Jepang berdasarkan "keunikan" taman dan review pembaca Tim Info Jepang.

Pemandangan Hamparan Sawah di Biei

Bukit Biei Hokkaido atau yang sering disebut Shikisai-no-oka (Bukit Empat Musim) adalah sebuah bukit seluas 7 hektar di daerah dataran tinggi Biei.

Hokkaido punya banyak sekali tempat wisata yang menarik dan seru bila dikunjungi. Ada kebun bunga di musim panas, atau juga lautan es di musim dingin, pemandangan kota dan kolam menakjubkan di siang hari, panorama malam yang romantis.

Tiap negara memiliki keunikan masing-masing. Oleh karena itu, perjalanan keliling berbagai negara akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan menambah wawasan. Rute menarik untuk mencicipi keragaman budaya dunia adalah menjelajahi Eropa.

Kamifurano

Pesona dan keindahan alam Hokkaido sudah terkenal hampir di seluruh dunia. Bagaimana cara keliling tempat-tempat wisata Hokkaido dengan hemat? Berikut rahasianya.

Osaka Castle dari kejauhan

Meski mekarnya sakura sudah berlalu, bukan berarti Jepang tak lagi mempesona. Ada banyak tempat yang menarik untuk dijelajahi di Negeri Sakura ini. Osaka. Kota di wilayah Kansai ini merupakan yang terbesar kedua di Jepang. Disini terdapat

Tempat Belanja Outlet di Jepang

Berlibur ke Japan rasanya kurang lengkap kalau hanya melihat pemandangan alam atau pergi ke kuil-kuil dan bangunan bersejarah saja. Sayang sekali kalau kita tidak pergi ke pusat perbelanjaan, melihat-lihat fashion item, aksesoris, atau barang-barang...

Landmark Terkenal di Jepang Tsutenkaku Tower

Jepang bukan hanya bicara soal pemandangan alamnya yang keren. Atau tentang penduduknya yang teratur dengan budaya dan adat yang khas. Jepang juga punya beragam bangunan landmark terkenal, entah karena nilai sejarahnya, desain arsitekturnya, atau karena...


Showing 10 from 158 Items
  • Item thumbnail
    0

    Takino Suzuran Hillside Park

    Kebun bunga yang indah, taman yang luas, serta habitat asli hewan-hewan liar yang masih terjaga sampai sekarang adalah daya tarik utama Takino Suzuran Hillside Park di Sapporo.

  • Item thumbnail
    0

    Resort Ski Sapporo Satoland

    Bermain banana boat, snow mobile, snow tube dan winter activities lainnya di Resort Ski Sapporo Satoland, tempat main salju di kota Sapporo dengan akses yang mudah.

  • Item thumbnail
    0

    Sapporo Satoland

    Sapporo Satoland adalah tempat kita bisa menikmati pemandangan alam, kebun bunga, lahan pertanian, dan area piknik luas yang cerah dan adem sepanjang tahun.

  • Item thumbnail
    4

    Moiwa Ski Resort

    Moiwa Ski Resort adalah resort ski yang terletak di Sapporo. Area ski ini terletak di lereng Gunung Moiwa. Sejak mulai dibuka tahun 1960, area bermain ski di sini jadi tempat favorit penduduk kota Sapporo untuk menghabiskan waktu di musim dingin.

  • Item thumbnail
    0

    Moerenuma Snow Park

    Taman Moerenuma yang indah berubah menjadi putih karena tertutup salju di musim dingin. Dan area taman ini berubah seketika menjadi area luas untuk bermain salju, ski, atau kereta luncur di Moerenuma Snow Park.

  • Item thumbnail
    2

    Furano Cheese Factory

    Furano Cheese Factory atau Furano Cheese Kōbō adalah salah satu tempat wisata yang bisa teman-teman kunjungi di Furano di mana kita bisa melihat pembuatan keju, es krim, butter, dan juga pizza secara langsung.

  • Item thumbnail
    23

    Sapporo Factory

    Sapporo Factory adalah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di pusat kota Sapporo. Tempat ini dahulunya adalah pabrik pembuatan bir yang begitu terkenal di tahun 1800-an.

  • Item thumbnail
    0

    Shakotan-Cape Kamui

    Wilayah pegunungan di ujung barat Pulau Hokkaido ini memiliki pemandangan landskap Laut Jepang dengan pemandangan bawah laut yang indah Shakotan-Cape Kamui.

  • Item thumbnail
    21

    Resort Ski Teine Sapporo

    Resort Ski Teine Sapporo adalah resort ski paling terkenal di Sapporo. Sebagai satu venue dalam Olimpiade Musim Dingin Sapporo, Teine begitu populer sampai sekarang.

  • Item thumbnail
    5

    Kebun Bunga Takinoue

    Kebun Bunga Takinoue memiliki hamparan bunga phlox di area lebih dari 10 hektar dengan barisan pegunungan sebagai latar belakangnya. Hamparan lembah Takinoue juga begitu indah di musim gugur.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!