Hokkaido

You are here: Home  > Hokkaido

Informasi Seputar Hokkaido

Tiap negara memiliki keunikan masing-masing. Oleh karena itu, perjalanan keliling berbagai negara akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan menambah wawasan. Rute menarik untuk mencicipi keragaman budaya dunia adalah menjelajahi Eropa.

Tour bermain ski

Daftar resort ski dan seluncur yang terkenal dan punya akses yang mudah dari pusat kota Sapporo atau Bandar Udara Shin Chitose di tengah-tengah Hokkaido. Ada juga informasi akses dari resort ski dan gambaran biaya bermain di resort ski.

Musim Dingin di Hokkaido: Kanal Otaru

Informasi tempat wisata di Hokkaido dengan pemandangan musim dingin yang indah: Sapporo, Asahikawa, Hakodate, Shiretoko, Abashiri, Kushiro, Daisetsuzan.

Sapporo adalah kota terbesar kelima di Jepang dengan tempat-tempat wisata seru dan menakjubkan. Kita bisa bermain ski dan snowboard, melihat keindahan kota Sapporo dan atau menyaksikan festival kembang api dan salju.

Kali ini kita akan melihat satu lagi tempat penginapan favorit di Hokkaido, Jepang. Tempat penginapan ini namanya Zawa-zawa Mura atau Desa Zawa-zawa di Hokkaido Tengah. Berada sekitar 10 menit dari

Itinerary Liburan di Sapporo: rute utama mengelilingi tempat-tempat wisata terkenal di kota Sapporo: Taman Maruyam, Kuil Hokkaido, Gunung Moiwa, Taman Odori, Gedung Sapporo Clock yang bersejarah.

Kamifurano

Pesona dan keindahan alam Hokkaido sudah terkenal hampir di seluruh dunia. Bagaimana cara keliling tempat-tempat wisata Hokkaido dengan hemat? Berikut rahasianya.

Taman bunga terkenal

Tim Info Jepang sudah merangkum lima taman bunga terkenal di Jepang berdasarkan "keunikan" taman dan review pembaca Tim Info Jepang.


Showing 10 from 159 Items
  • Item thumbnail
    0

    Sapporo Yurigahara Park

    Melihat pemandangan bunga di Sapporo Yurigahara Park, taman luas dan indah di kota Sapporo. Hanya 1 kali naik kereta JR dari Sapporo Station.

  • Item thumbnail
    1

    Takino Suzuran Hillside Park

    Kebun bunga yang indah, taman yang luas, serta habitat asli hewan-hewan liar yang masih terjaga sampai sekarang adalah daya tarik utama Takino Suzuran Hillside Park di Sapporo.

  • Item thumbnail
    0

    Resort Ski Sapporo Satoland

    Bermain banana boat, snow mobile, snow tube dan winter activities lainnya di Resort Ski Sapporo Satoland, tempat main salju di kota Sapporo dengan akses yang mudah.

  • Item thumbnail
    0

    Sapporo Satoland

    Sapporo Satoland adalah tempat kita bisa menikmati pemandangan alam, kebun bunga, lahan pertanian, dan area piknik luas yang cerah dan adem sepanjang tahun.

  • Item thumbnail
    5

    Moiwa Ski Resort

    Moiwa Ski Resort adalah resort ski yang terletak di Sapporo. Area ski ini terletak di lereng Gunung Moiwa. Sejak mulai dibuka tahun 1960, area bermain ski di sini jadi tempat favorit penduduk kota Sapporo untuk menghabiskan waktu di musim dingin.

  • Item thumbnail
    1

    Moerenuma Snow Park

    Taman Moerenuma yang indah berubah menjadi putih karena tertutup salju di musim dingin. Dan area taman ini berubah seketika menjadi area luas untuk bermain salju, ski, atau kereta luncur di Moerenuma Snow Park.

  • Item thumbnail
    6

    Furano Cheese Factory

    Furano Cheese Factory atau Furano Cheese Kōbō adalah salah satu tempat wisata yang bisa teman-teman kunjungi di Furano di mana kita bisa melihat pembuatan keju, es krim, butter, dan juga pizza secara langsung.

  • Item thumbnail
    30

    Sapporo Factory

    Sapporo Factory adalah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di pusat kota Sapporo. Tempat ini dahulunya adalah pabrik pembuatan bir yang begitu terkenal di tahun 1800-an.

  • Item thumbnail
    0

    Shakotan-Cape Kamui

    Wilayah pegunungan di ujung barat Pulau Hokkaido ini memiliki pemandangan landskap Laut Jepang dengan pemandangan bawah laut yang indah Shakotan-Cape Kamui.

  • Item thumbnail
    25

    Resort Ski Teine Sapporo

    Resort Ski Teine Sapporo adalah resort ski paling terkenal di Sapporo. Sebagai satu venue dalam Olimpiade Musim Dingin Sapporo, Teine begitu populer sampai sekarang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!