Moerenuma Snow Park

Home / Attraction / Moerenuma Snow Park
Item image

Moerenuma Park atau Taman Moerenuma adalah sebuah terkenal di pinggiran Kota Sapporo. Di tempat yang awalnya adalah tempat penimbunan sampah ini, kini berdiri taman indah yang menjadi tempat favorit anak-anak dan warga Sapporo. Taman luas dan bersih, ada bukit besar, serta ikon taman berupa patung dan piramida kaca yang indah jadi daya tarik taman ini. Di musim panas, Taman Moerenuma jadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu untuk bermain atau sekadar duduk santai di sore hari. Namun, di musim dingin, tanah berubah menjadi putih karena tertutup salju. Dan area taman ini berubah seketika menjadi area luas untuk bermain salju: Moerenuma Snow Park.

Di Moerenuma Snow Park, kita bisa bermain sepuasnya secara gratis! Tidak ada biaya tiket masuk karena area ini termasuk taman umum. Namun, jika teman-teman tidak membawa sepatu khusus atau peralatan bermain, kita dapat menyewa peralatan untuk berbagai kegiatan, seperti sepatu bot tahan air untuk meluncur turun bukit atau perlengkapan untuk bermain ski. Oiya, bermain ski di sini jauh lebih mudah karena tidak ada lereng-lereng terjal seperti yang kita temukan di Resort-Resort Ski Hokkaido. Sangat cocok buat teman-teman yang ingin bermain atau belajar bermain ski pemula.

Suasana Moerenuma Snow Park di musim dingin

Suasana Moerenuma Snow Park di musim dingin

Selain itu, jangan lupa untuk bermain kereta luncur (sled). Bukit buatan Taman Moerenuma jadi tempat favorit untuk bermain kereta luncur. Suasana taman yang cenderung sepi (mayoritas hanya penduduk lokal) membuat kita bisa puas bermain dan mengambil foto-foto di sini.

Igloo di Moerenuma Snow Park

Igloo di Moerenuma Snow Park

Bermain salju di Moerenuma Snow Park Sapporo

Bermain salju di Moerenuma Snow Park Sapporo

Dalam perjalanan kemarin, saya melihat ada banyak orangtua yang duduk di atas kereta luncur bersama anak-anak mereka di pangkuan mereka. Mereka ikut berteriak menemani anak-anaknya bermain seluncuran atau sekadar melemparkan bola-bola salju satu sama lain sambil berlarian. Wah, serunya!

Bermain dengan anak-anak di Moerenuma Snow Park

Bermain dengan anak-anak di Moerenuma Snow Park

Puas berjalan-jalan di Taman Moerenuma, teman-teman bisa lanjut jalan-jalan di pusat kota Sapporo, mengunjungi Taman Odori, Sapporo Clock Tower, atau juga ke Sapporo Snow Festival.

Akses ke Moerenuma Snow Park

Dari Stasiun Sapporo, naik kereta subway Toho Line ke Stasiun Kanjodorihigashi, lama perjalanan 5 menit dengan tiket seharga 250 yen. Setelah itu, dari depan Stasiun Kanjodorihigashi, naik Chuo Bus-higashi 69 yang menuju Ainosato Kyoudai eki atau Chuo Bus-higashi 79 menuju Nakanuma Shogakko dori, dan turun di Moerenuma koen higashiguchi (pintu masuk timur).

Cheap Hotels in Sapporo [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

New Otani Inn Sapporo
9 km away
New Otani Inn Sapporo
from ¥24796/night
Nest Hotel Sapporo
9 km away
Nest Hotel Sapporo Ekimae
from ¥7958/night
Nakamuraya Ryokan
9 km away
Nakamuraya Ryokan
from ¥16632/night
Porte
9 km away
Porte
from ¥7958/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Jozankei Onsen
27 km away
Keindahan Tebing Jozankei Onsen
Taman Odori
10 km away
Suasana Odori Park Sapporo di siang hari
Susukino
11 km away
Suasana Susukino di Sapporo
Kebun Binatang Maruyama
13 km away
Jerapah di Kebun Binatang Maruyama

Sumber gambar: Sapporo Prefectural Tourism Association


Recommended for you


Last modified: January 27, 2019 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!