Resort Ski Sapporo Satoland

Home / Ski Resort / Resort Ski Sapporo Satoland
Item image

Di artikel sebelumnya tentang Sapporo Satoland, Tim Info Jepang sudah mengulas mengenai kegiatan-kegiatan seru yang bisa dilakukan di taman bermain ini. Nah, di musim dingin, meskipun tidak ada lagi sayuran dan tanaman yang tumbuh, namun kita masih bisa bermain lho! Kita bisa bermain salju dan winter activities lainnya di taman bermain yang tertutup salju, misalnya banana boat, snow mobile, snow tube dan lainnya. Wah seru sekali ya… Ditambah lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Sapporo dan aksesnya yang mudah, tentu Resort Ski Sapporo Satoland adalah alternatif yang sangat tepat buat teman-teman yang tidak punya waktu banyak di Sapporo namun ingin bermain salju.

Bermain di Resort Ski Sapporo Satoland

Banyak permainan dan winter activities yang mengasyikkan, misalnya saja bermain sled, perang salju dan arena bermain salju yang besar dimana kita bisa membuat boneka salju, istana salju sepuasnya. Nah, khusus di hari libur ada juga banana boat, naik traktor salju, dan main sled yang ditarik kuda poni. Seru banget deh pokoknya.

Biaya masuk ke Sapporo Satoland adalah 500 yen untuk orang dewasa, 300 yen untuk anak-anak 6-11 tahun, dan gratis untuk anak di bawah 6 tahun. Dengan membayar biaya masuk, kamu dapat mencoba aktivitas cube slider dan snow corner sepuasnya. Nah, untuk aktivitas mini snow mobile biayanya adalah 1.200 yen untuk dewasa dan 800 yen untuk anak-anak 6-11 tahun. Aktivitas Four-wheeled buggy biayanya 1.200 yen untuk dewasa (hanya tersedia untuk orang dewasa). Untuk aktivitas snow rafting biayanya adalah 1.200 yen untuk dewasa dan 800 yen untuk anak-anak 6-11 tahun. Untuk aktivitas walking ski biayanya adalah 500 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak 6-11 tahun. Aktivitas ini cocok untuk kamu yang baru pertama mencoba main ski. Selain itu, Sapporo Satoland juga menyediakan fasilitas rental pakaian dan sepatu bot, jadi kamu dapat menikmati aktivitas tanpa kedinginan. Biaya rental pakaian adalah 1.000 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak. Sementara, biaya sewa sepatu bot adalah 500 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak.

Menyusuri jalan salju di Sapporo Satoland

Menyusuri jalan salju di Sapporo Satoland

Akses ke Sapporo Satoland

Dari Stasiun Sapporo, kita bisa naik kereta Sapporo City Subway Toho Line sampai Stasiun Kanjo-Dori-Higashi. Lama perjalanan sekitar 6 menit dengan ongkos 250 yen. Setelah itu, kita bisa lanjut naik Bus Chuo (Higashi 61) dan turun di halte bus Okadama koko mae, lalu lanjut berjalan kaki selama 10 menit sampai ke area taman.

Dari Stasiun Sapporo, kita bisa naik kereta Sapporo City Subway Toho Line sampai Stasiun Shindo-Higashi. Lama perjalanan sekitar 10 menit dengan ongkos 250 yen. Lalu lanjut bisa naik bus Chuo (Higashi 76) dan turun di halte bus Okadama koko mae, lalu lanjut berjalan kaki selama 10 menit sampai ke area taman.

Informasi Tempat Wisata dan Akses ke Sapporo

Cheap Hotels in Sapporo [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nest Hotel Sapporo
8 km away
Nest Hotel Sapporo Ekimae
from ¥7958/night
Hotel Nord Otaru
35 km away
Hotel Nord Otaru
from ¥24722/night
ANA Hotel Sapporo
8 km away
ANA Hotel Sapporo
from ¥18568/night
Hotel Kaiko Sapporo
9 km away
Hotel Kaiko Sapporo
from ¥6366/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Taman Nakajima
10 km away
Lighting up di Taman Nakajima Sapporo
Moerenuma Park
1 km away
Panorama Moerenuma Park di Sapporo
Kanal Otaru
34 km away
kanal otaru
Maruyama Park
12 km away
Bunga sakura di Taman Maruyama

Sumber gambar: Sapporo Prefectural Tourism Association


Recommended for you


Last modified: May 26, 2022 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!