Toyama

You are here: Home  > Toyama

Informasi Seputar Toyama

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Tim Info Jepang melaporkan perjalanan ke Tateyama Kurobe Alpine Route. Tepatnya menyusuri tembok salju di Murodo, kemudian Kurobe Dam, hingga tembus dan ke Nagano Station. Kami mencoba semua moda transportasi di rute pegunungan paling terkenal ini

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Naik Hokuriku Shinkansen dengan Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass

Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass adalah salah satu pass (tiket kereta multi jalur) yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Tokyo-Osaka dengan kereta Shinkansen Hokuriku.

Menikmati pemandangan di Taman Kansui Toyama

Wisata di Toyama dengan pemandangan pegunungan Tateyama dan tebing Kurobe, alam dan laut yang indah, sekaligus kuliner tradisional Toyama yang lezat.

Tempat penukaran Highway Bus Pass Shoryudo

Highway Bus Pass Shoryudo adalah tiket pass khusus bagi wisatawan asing Jepang yang mengcover ongkos bus di wilayah Chubu sepuasnya, termasuk ke wilayah Takayama, Shirakawago, Matsumoto, Nagoya, hingga ke Nagano.

bus nohi ke shirakawago

Berikut ini adalah jadwal bus-bus di rute Toyama-Kanazawa-Shirakawago-Takayama. Teman-teman bisa mengatur jadwal keberangkatannya sesuai dengan jadwal berikut.

Itinerary perjalanan Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine

Bagaimana caranya melakukan perjalanan Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine dalam satu hari? Berikut tips dan strategi dari Tim Info Jepang

Pengalaman ke Tateyama Kurobe Alpine Route: Tateyama Tunnel Trolley Bus

Jalan-jalan ke Tateyama Kurobe Alpine? Berikut adalah cara liburan murah dengan Tateyama Kurobe Option Ticket yang mencover seluruh ongkos transportasi Tateyama Kurobe Alpine.


Showing 10 from 43 Items
  • Item thumbnail
    0

    Air Terjun Shomyo

    Air Terjun Shomyo adalah salah satu spot terkenal di Tateyama Kurobe Alpine Route, karena merupakan air terjun tertinggi di Jepang 350 meter. Namun, karena aksesnya yang sulit dan transportasinya yang harus diperhitungkan dengan matang, banyak orang yang melewatkan tempat wisata keren ini.

  • Item thumbnail
    0

    Matsukawa River Cruise

    Hanami sakura dengan naik kapal di sekitar Kastil Toyama. Simak kisah perjalanan saya merasakan Matsukawa River Cruise, melihat keindahan bunga sakura dari atas kapal.

  • Item thumbnail
    0

    Pantai Amaharashi

    Di Pantai Amaharashi kita bisa melihat pemandangan laut plus Pegunungan raksasa Tateyama Kurobe Alpine setinggi lebih dari 3000 meter. Pemandangan pantai berombak dan pegunungan serta pepohonan yang berubah-ubah warnanya setiap musim menjadikan Pantai Amaharashi selalu ramai dikunjungi.

  • Item thumbnail
    2

    Hotaruika Toyama

    Di Hotaruika, kita bisa melihat fenomena alam firefly squid (cumi-cumi bercahaya) yang mendekat ke pantai di daerah Namerikawa, persisnya di tepi pantai Laut Jepang.

  • Item thumbnail
    60

    Gokayama

    Pengalaman berkunjung dan melihat pemandangan, keindahan alam, dan masyarakat Gokayama tentu jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Berikut liputan perjalanan ke Gokayama dan Shirakawago di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Unazuki Onsen

    Di Unazuki Onsen kita bisa mencoba pemandian air panas ala Jepang, merasakan keindahan alam tebing dan sungai Kurobe, juga banyak kegiatan-kegiatan seru yang hanya ada di sini.

  • Item thumbnail
    11

    Takaoka Otogi no Mori Park

    Jika Doraemon berada di dalam ruangan museum Fujiko F. Fujio di Kawasaki, maka di Taman Takaoka Otogi no Mori Park, kita bisa melihat mereka semua bermain riang di halaman! Kamu bisa berfoto dengan bebas dengan latar belakang pepohonan dan langit yang biru, alam indah Toyama.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Kaiwomaru Toyama

    Setelah berkeliling pegunungan Tateyama, Tebing Kurobe, Kastil Toyama, Taman Kansui, Taman Kaiwomaru di pinggir laut adalah tempat wisata indah di Prefektur Toyama. Kita bisa lihat kapal legendaris Kaiwomaru dan Pegunungan Tateyama.

  • Item thumbnail
    6

    Kastil Toyama

    Kastil Toyama menjadi ikon wisata prefektur Toyama bersama dengan pegunungan Tateyama yang terkenal. Kompleks taman Kastil Toyama juga diperbarui dan kini menjadi lokasi favorit wisata dan hanami.

  • Item thumbnail
    0

    Kastil Takaoka

    Jalan-jalan ke Shirakawago dan Tateyama tapi tidak mampir ke Takaoka? Kastil Takaoka dan Taman Takaokajo adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati pemandangan bunga sakura di musim semi.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!