Hakone

You are here: Home  > Kanagawa  > Hakone

Informasi Seputar Hakone

Bus ke Gunung Fuji dan Kawaguchiko

Perjalanan ke Gunung Fuji dan daerah wisata Kawaguchiko sudah menjadi itinerary perjalanan wajib buat teman-teman yang pergi ke Jepang. Ini penjelasan bus dari Fuji-Kawaguchiko ke stasiun shinkansen menuju ke Kyoto Osaka.

Hakone adalah daerah wisata pegunungan dan pemandian air panas atau onsen terdekat dengan Tokyo di mana kita bisa melihat Gunung Fuji. Wilayah ini dapat diakses kurang lebih sejam dengan kereta Odakyu Express.

Musim Gugur di Hakone dari Hakone Ropeway

Tim Info Jepang sudah merangkum tempat wisata dengan pemandangan indah musim gugur di Hakone. Susunan tempat ini diurutkan satu arah supaya bisa liburan efisien dan efektif di Hakone.

Hakone Ropeway dan Gunung Fuji

Transportasi di Hakone bukanlah semata-mata untuk pergi ke satu objek wisata ke objek wisata lain, namun juga merupakan bagian dari petualangan seru kita di Hakone!

Keindahan alam Kamakura

Mulai tanggal 1 Desember 2017, teman-teman bisa membeli Hakone Kamakura Pass yang bisa digunakan untuk mengunjungi beragam tempat wisata di Hakone dan juga Kamakura dari Tokyo.

Hakone Free Pass adalah pilihan terbaik bagi teman-teman yang ingin menjelajahi wilayah Hakone. Cakupan Hakone Free Pass ini adalah seluruh kereta JR menuju ke Hakone, seluruh bus Hakone-Tozan, tiket naik kereta gantung, dan termasuk potongan diskon masuk tiket ke tempat-tempat wisata di Hakone.

Lokasinya yang dekat dari Tokyo dan aksesnya yang mudah baik dengan kereta Odakyu, kereta JR, dan juga shinkansen, serta pemandangan menakjubkan Danau Ashinoko dan Gunung Fuji...

Musim Gugur dari Hakone Cable Car

Jadwal lengkap itinerary perjalanan ke Hakone selama satu hari, juga detail trip dan transportasi Hakone yang digunakan, tempat wisata yang bisa dikunjungi, dan juga hitung-hitungan biayanya.

hakone map

Showing 10 from 39 Items
  • Item thumbnail
    50

    Hakone Ropeway

    Hakone Ropeway atau kereta gantung Hakone adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan panorama Hakone, Danau Ashinoko, kawah Aktif Owakudani, dan juga puncak Gunung Fuji yang terkenal.

  • Item thumbnail
    14

    Museum Little Prince Hakone

    Bingung mau kemana sewaktu liburan di Hakone? Ayuk ke Museum Little Prince Hakone, museum unik ala Prancis yang terinspirasi buku cerita anak terkenal The Little Prince.

  • Item thumbnail
    23

    Hakone En

    Hakone En adalah tempat wisata seluas 660 ribu meter persegi, menghubungkan pelabuhan Togendai di utara dan pelabuhan Moto Hakone atau Kuil Hakone di sebelah selatan danau Ashinoko.

  • Item thumbnail
    10

    Taman Horaien

    Taman Horaien dengan pemandangan bunga azalea di musim panas dan momiji di musim gugur. Di dekat taman ini ada hotel terkenal di Hakone, seperti Ryokan Mikawaya dan juga hotel Hakone Yunessun.

  • Item thumbnail
    15

    Museum Seni Hakone

    Museum Seni Hakone adalah perpaduan sempurna antara museum koleksi benda seni dengan pemandangan taman di musim gugur yang keren jadi daya tarik utama para pengunjung.

  • Item thumbnail
    13

    Sengokuhara

    Di sisi barat Gunung Hakone, tidak jauh dari Sengoku dan Togendai, terbentang padang rumput luas di Sengokuhara yang terkenal dengan pemandangan menakjubkan di setiap musimnya.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Seni Narukawa

    Museum Seni Narukawa adalah museum indah di tepi Danau Ashinoko di Hakone. Simak kunjungan Tim Info Jepang ke museum seni yang disebut sebagai museum dengan pemandangan terbaik di Jepang.

  • Item thumbnail
    32

    Hakone Onsen

    Kini sudah semakin banyak onsen-onsen yang dibuka untuk umum. Termasuk di Hakone. Berikut ini adalah beberapa tempat pemandian air panas (Hakone Onsen) yang bisa teman-teman coba kunjungi.

  • Item thumbnail
    8

    Kuil Hakone

    Kuil Hakone (Hakone Jinja) terletak di kaki Gunung Hakone dan di tepi Danau Ashinoko. Ini adalah salah satu alasan mengapa kuil ini terkenal, karena saat berdoa di sini, teman-teman seperti beda di tengah-tengah dua alam: gunung berapi dan danau yang teduh.

  • Item thumbnail
    0

    Chichibunomiya

    Chichibunomiya Memorial Park adalah kompleks tempat tinggal sementara Pangeran dan Putri Chichibu selama Perang Dunia kedua. Kemudian, karena jatuh cinta pada kompleks ini, mereka tetap tinggal hingga kematian mereka. Dalam surat warisan Pangeran Chichibu, dia memberikan kompleks ini kepada Kota Gotemba sekitar tahun 1996.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!