Park

You are here: Home  > Park
Daftar list kebun-kebun bunga terkenal di Jepang, kapan bisa melihat festival bunga di Jepang, lokasi dan cara pergi ke taman bunga terkr

Showing 10 from 111 Items
  • Item thumbnail
    0

    Sapporo Yurigahara Park

    Melihat pemandangan bunga di Sapporo Yurigahara Park, taman luas dan indah di kota Sapporo. Hanya 1 kali naik kereta JR dari Sapporo Station.

  • Item thumbnail
    1

    Takino Suzuran Hillside Park

    Kebun bunga yang indah, taman yang luas, serta habitat asli hewan-hewan liar yang masih terjaga sampai sekarang adalah daya tarik utama Takino Suzuran Hillside Park di Sapporo.

  • Item thumbnail
    0

    Sapporo Satoland

    Sapporo Satoland adalah tempat kita bisa menikmati pemandangan alam, kebun bunga, lahan pertanian, dan area piknik luas yang cerah dan adem sepanjang tahun.

  • Item thumbnail
    0

    Sakura di Kema Sakuranomiya

    Di tepi kiri-kanan Sungai Okawa, ada lebih dari 4800 pohon bunga sakura yang dikenal dengan Taman Kema Sakuranomiya. Perjalanan kami menikmati hanami sakura musim semi ini akan segera dimulai!

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Kameido Tenjin

    Kuil Kameido dikenal wisatawan karena jembatan lengkung (arch), bunga plum dan tanaman wisteria yang memesona. Dari sini, kita juga bisa melihat megahnya Tokyo Skytree, salah satu ikon kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    4

    Kebun Bunga Matahari Akeno

    Liburan musim panas adalah liburan favorit para turis dan juga masyarakat Jepang, kita bisa melihat keindahan bunga matahari di Kebun Bunga Matahari Akeno.

  • Item thumbnail
    12

    Taman Jingu Gaien Tokyo

    Taman Jingu Gaien Park adalah salah satu taman yang terletak di dalam kota Tokyo yang terkenal karena keindahan momiji pepohonan gingko. Aksesnya yang mudah jadi salah satu alasan mengapa taman ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Kawazu Bagatelle

    Taman Kawazu Bagatelle Garden adalah taman mawar dengan arsitektur ala Perancis di kota Numazu di Semenanjung Izu. Ada lebih dari 1100 jenis bunga mawar dengan lebih dari 10.000 tangkai bunga mawar.

  • Item thumbnail
    1

    Inokashira Park

    Taman Inokashiira, taman di barat kota Tokyo. Kita bisa melihat Danau Inokashira, taman Gotenyama dan Shizen Bunkaen, MuseuM Ghibli, dan Taman Nomor 2 dengan pemandangan hanami dan momiji keren.

  • Item thumbnail
    0

    Kebun Buah Fuefukigawa

    Kebun Buah Fuefukigawa adalah daya tarik utama Prefektur Yamanashi selain kawasan Fuji Kawaguchiko. Berlokasi di dataran tinggi dikelilingi bukit-bukit, kebun buah ini jadi tempat terbaik untuk menikmati liburan musim panas di luar pusat kota Tokyo.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!