Park

You are here: Home  > Park
Daftar list kebun-kebun bunga terkenal di Jepang, kapan bisa melihat festival bunga di Jepang, lokasi dan cara pergi ke taman bunga terkr

Showing 10 from 121 Items
  • Item thumbnail
    0

    Momijidani Park di Miyajima

    Kita bisa mengunjungi Momijidani (atau dalam bahasa Indonesia disebut jalur maple) yang merupakan tempat terbaik menikmati musim gugur di Miyajima selain mengunjungi Kuil Itsukushima.

  • Item thumbnail
    0

    Chiran Samurai District

    Terletak di lembah luas Semenanjung Satsuma di selatan Prefektur Kagoshima, dengan suasana taman, rumah tradisional Jepang, dan kebun teh luas menjadikan Chiran selalu menarik.

  • Item thumbnail
    0

    Senganen Garden

    Senganen Garden atau juga dikenal sebagai Isoteien adalah taman lanskap khas Jepang yang terletak di Kagoshima. Di taman ini, kita bisa menikmati keindahan sakura, kolam dengan ikan koi berwarna-warni, sungai, hutan bambu, dan juga bebatuan yang tersusun rapi.

  • Item thumbnail
    0

    Koiwai Farm

    Menikmati pemandangan alam indah dengan bunga-bunga tiap musim, pengalaman memerah susu sapi, menaiki kuda, mencicipi menu produk olahan susu, dan festival musim dingin Iwate yang terkenal di Koiwai Farm.

  • Item thumbnail
    0

    Inawashiro Herb Garden

    Inawashiro Herb Garden adalah taman bunga seluas 100.000 meter persegi di dataran tinggi Bandai. Di sini kita bisa melihat festival salju dan sakura dan pengalaman memetik bunga.

  • Item thumbnail
    0

    Kaiseizan Park Koriyama

    Kaiseizan Park Koriyama adalah taman publik dengan ribuan pohon bunga sakura ditanam dengan event iluminasi sakura yang menakhubkan.

  • Item thumbnail
    0

    Oyakuen Garden

    Keindahan Oyakuen Garden yang memiliki kekuatan penyembuhan. Hari ini, orang-orang biasanya mengunjungi Oyakuen sepanjang tahun, mulai dari bunga sakura musim semi, wisteria, dan dedaunan musim gugur yang berwarna-warni.

  • Item thumbnail
    0

    Maizuru Park Fukuoka

    Di kompleks Maizuru Park, kita bisa menemukan reruntuhan Kastil Fukuoka yang dulunya merupakan kastil terbesar di Kyushu. Kini, meskipun hanya tersisa reruntuhan kastil, kita tetap dapat menikmati keindahan Maizuru Park, pemandangan kota dari atas batu, dan bunga sakura di musim semi.

  • Item thumbnail
    0

    Take No Michi Kyoto

    Hutan Bambu Take No Michi di Kyoto memiliki pemandangan yang sama dengan hutan bambu di Arashiyama, namun kondisinya jauh lebih sepi. Hutan Bambu Take No Michi berada di bukit Nishi no Oka di kota Muko yang memang terkenal dengan produksi rebung yang terkenal. Nah, hutan bambu ini kemudian ditata pada tahun 2000 sebagai upaya konservasi dan peningkatan wisatawan.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Shukugawa

    Taman Shukugawa adalah taman yang terletak di Nishinomiya Prefektur Hyogo. Letaknya ada di sisi timur kota Kobe dan sisi barat kota Osaka. Dengan lebih dari 1700 pohon sakura, taman ini menjadi spot hanami favorit di Kansai.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!