Park

You are here: Home  > Park
Daftar list kebun-kebun bunga terkenal di Jepang, kapan bisa melihat festival bunga di Jepang, lokasi dan cara pergi ke taman bunga terkr

Showing 10 from 99 Items
  • Item thumbnail
    3

    Matsuda Sakura Festival

    Keindahan Matsuda Sakura Festival, dimana kita bisa melihat hanami bunga sakura di bulan Februari. Lokasinya yang satu arah ke Gotemba, membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi dari Tokyo, kemudian lanjut ke Gotemba Premium Outlets.

  • Item thumbnail
    0

    Obara Shikizakura

    Bunga sakura di Obara termasuk jenis spesial, yakni Shikizakura, yang berarti bunga sakura empat musim atau sakura musim dingin karena muncul menjelang musim dingin.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Sorakuen

    Taman Sorakuen taman landskap Jepang yang terletak tidak jauh dari Motomachi, dengan daya tarik utama keheningan di tengah-tengah riuhnya kota dan bangunan minum teh Kanshintei dan Hassam House.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Yoshikien

    Taman Yoshikien adalah taman yang terletak di tepi sungai Yoshikigawa ini dibangun di atas bekas tempat tinggal para biksu Kuil Kofukuji., dan sangat terkenal dengan pemandangan musim gugurnya.

  • Item thumbnail
    10

    Taman Bunga Grinpa

    Spring Heavenly Tulip Festival dan Autumn Heavenly Dahlia Festival, juga bermain salju di Taman Bunga Grinpa. Taman bunga dan taman bermain di selatan Gunung Fuji, dengan akses mudah.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Hanamiyama

    Menikmati keindahan Hanami sakura di Taman Hanamiyama (Gunung Hanami) dekat dengan Fukushima Station.

  • Item thumbnail
    0

    Uminonakamichi Seaside Park

    Uminonakamichi Seaside Park adalah taman kota yang terletak di pesisir Teluk Hakata, tidak jauh dari pusat kota Fukuoka. Taman ini adalah tempat favorit keluarga berpiknik dan menikmati kebun bunga.

  • Item thumbnail
    6

    Air Terjun Minoo

    Jalan-jalan menikmati keindahan air terjun Minoo di Osaka, taman sejuk di utara kota Osaka.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Wisteria Kawachi Fujien

    Taman Kawachi dikenal dengan terowongan bunga wisterianya yang unik. Suasana taman yang asri, aroma bunga wisteria, dan iklim sejuk Kawachi yang ada di perbukitan jadi daya tarik utama.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Sankeien

    Buat teman-teman yang Yokohama, jangan lupa memasukkan Taman Sankeien di dalam list itinerary. Taman Landskap Jepang terbesar di Yokohama ini meliputi area lebih dari 17,5 hektar dengan bangunan-bangunan bersejarahnya.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!