Park

You are here: Home  > Park
Daftar list kebun-kebun bunga terkenal di Jepang, kapan bisa melihat festival bunga di Jepang, lokasi dan cara pergi ke taman bunga terkr

Showing 10 from 106 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kebun Bunga Matahari Akeno

    Liburan musim panas adalah liburan favorit para turis dan juga masyarakat Jepang, kita bisa melihat keindahan bunga matahari di Kebun Bunga Matahari Akeno.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Jingu Gaien Tokyo

    Taman Jingu Gaien Park adalah salah satu taman yang terletak di dalam kota Tokyo yang terkenal karena keindahan momiji pepohonan gingko. Aksesnya yang mudah jadi salah satu alasan mengapa taman ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Kawazu Bagatelle

    Taman Kawazu Bagatelle Garden adalah taman mawar dengan arsitektur ala Perancis di kota Numazu di Semenanjung Izu. Ada lebih dari 1100 jenis bunga mawar dengan lebih dari 10.000 tangkai bunga mawar.

  • Item thumbnail
    0

    Inokashira Park

    Taman Inokashiira, taman di barat kota Tokyo. Kita bisa melihat Danau Inokashira, taman Gotenyama dan Shizen Bunkaen, MuseuM Ghibli, dan Taman Nomor 2 dengan pemandangan hanami dan momiji keren.

  • Item thumbnail
    0

    Kebun Buah Fuefukigawa

    Kebun Buah Fuefukigawa adalah daya tarik utama Prefektur Yamanashi selain kawasan Fuji Kawaguchiko. Berlokasi di dataran tinggi dikelilingi bukit-bukit, kebun buah ini jadi tempat terbaik untuk menikmati liburan musim panas di luar pusat kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Lily Hunter Mountain

    Taman Lily Hunter Mountain Shiobara dengan lebih dari 4 juta tanaman lily di area seluas lebih dari 3 hektar menawarkan pemandangan super keren dan tidak terlupakan.

  • Item thumbnail
    3

    Kebun Lavender Tambara

    Di musim panas ini, bunga-bunga bermekaran dengan indahnya. Kalau musim semi, tentulah kita mengingat bunga sakura atau shibazakura. Nah, selain bunga matahari, musim panas di Jepang identik dengan bunga lavender! Bunga ungu dengan harum semerbak ini kini semakin terkenal di telinga wisatawan dunia. Ada Kebun Lavender Furano dan Tomita di Hokkaido, serta Taman Oishi di […]

  • Item thumbnail
    7

    Matsuda Sakura Festival

    Keindahan Matsuda Sakura Festival, dimana kita bisa melihat hanami bunga sakura di bulan Februari. Lokasinya yang satu arah ke Gotemba, membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi dari Tokyo, kemudian lanjut ke Gotemba Premium Outlets.

  • Item thumbnail
    4

    Obara Shikizakura

    Bunga sakura di Obara termasuk jenis spesial, yakni Shikizakura, yang berarti bunga sakura empat musim atau sakura musim dingin karena muncul menjelang musim dingin.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Sorakuen

    Taman Sorakuen taman landskap Jepang yang terletak tidak jauh dari Motomachi, dengan daya tarik utama keheningan di tengah-tengah riuhnya kota dan bangunan minum teh Kanshintei dan Hassam House.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!