Kaiseizan Park Koriyama

Home / Park / Kaiseizan Park Koriyama
Item image

Kaiseizan Park Koriyama adalah taman buatan dari hasil reklamasi Asaka pada periode awal Meiji dengan luas 30 hektar. Awalnya, taman ini adalah kolam penampungan air untuk irigasi pertanian di wilayah kota Koriyama. Ribuan pohon bunga sakura ditanam di sekitaran kolam yang ada di tengah-tengah taman. Total ada sekitar 1300 pohon bunga sakura di tempat ini, dan menjadi tempat favorit hanami di Fukushima. Di musim panas dan musim gugur kamu juga bisa melihat pemandangan bunga-bunga indah di sini. Selain itu, masih ada beragam fasilitas taman lainnya seperti taman bermain, area lapang untuk bersantai, dan juga beragam fasilitas olahraga. Simak kunjungan kontributor Tim Info Jepang mengunjungi taman yang juga terkenal dengan monumen peringatan para pendatang yang pertama kali membuka kota Koriyama.

Suasana Hanami di Kaiseizan Park Koriyama

Hanami di Kaiseizan Park Koriyama

Kegiatan Seru di Kaiseizan Park Koriyama

Selain bisa menikmati hanami sakura yang di awal musim semi. Total ada 1300 batang pohon bunga sakura dari banyak varietas bunga sakura, antara lain jenis somei-yoshino, yamazakura, dan kanzan-sakura. Kebanyakan pohon sakuranya berada di sekitaran Kuil Kaiseizan Daijingu. Kita bisa berjalan-jalan di sekitar taman sambil menikmati taman dan berfoto dengan latar belakang bunga sakura dan kolam. Tidak heran, taman Kaiseizan menjadi salah satu spot hanami favorit di Fukushima. Di malam harinya, ada event iluminasi yang diadakan di sini dengan lampu-lampu. Light up diadakan dari awal April hingga akhir April, setiap hari mulai dari jam 18.00-22.00.

Light up sakura di Kaiseizan Park Koriyama

Light up sakura di Kaiseizan Park Koriyama

Buat kamu yang tidak bisa datang di bulan April, tenang saja. Kamu masih bisa melihat bunga tulip yang mekar di awal bulan Mei, bersamaan dengan liburan Golden Week. Selain itu, kamu juga bisa melihat keindahan bunga mawar di Kaiseizan Park. Karena jenisnya yang beragam, bunga mawar di sini mekar 2 kali dalam setahun, yakni di musim panas dari pertengahan Mei hingga akhir Juni, serta di musim gugur pada pertengahan September hingga akhir Oktober.

Akses ke Kaiseizan Park Koriyama

Dari Stasiun Tokyo, kita bisa naik kereta naik kereta shinkansen sampai ke Stasiun Koriyama. Lama perjalanan sekitar 1,5 jam, dengan ongkos 7.810 yen dan tercover sepenuhnya dengan JR Pass. Untuk keretanya paling pagi berangkat jam 06.40, dan paling malam berangkat jam 20.56 dari Stasiun Tokyo.

Dari Stasiun Koriyama, kita tinggal berjalan kaki selama 20-25 menit atau 2,5 kilometer ke arah barat sampai ke taman. Atau bisa dengan naik bus kota selama sekitar 10 menit.

Recommended Hotel near Koriyama Station [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

APA Hotel Koriyama Ekimae
3 km away
APA Hotel Koriyama Ekimae
from ‎¥7500/night
Chisun Hotel Koriyama
2 km away
Chisun Hotel Koriyama
from ‎¥7125/night
Koriyama View Hotel
2 km away
Koriyama View Hotel
from ‎¥5900/night
Hotel Crown Hills Koriyam
2 km away
Hotel Crown Hills Koriyama
from ‎¥5880/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Inawashiro Herb Garden
25 km away
Bunga Lavender di Inawashiro Herb Garden
Goshiki Numa
38 km away
Pemandangan Goshiki Numa di Fukushima
Taman Hanamiyama
40 km away
Hanami sakura di Taman Hanamiyama
Kannonji River Sakura
25 km away
Keindahan Kannonji River Sakura di Fukushima

Sumber gambar:Flickr M MurakamiM Murakami


Recommended for you


Last modified: May 3, 2020 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!