Osaka

You are here: Home  > Osaka

Daftar Hotel Murah di Osaka

  1. Hotel Diamond
  2. IM Guest House
  3. Hotel MyStays Sakaisuji-Honmachi
  4. Dotombori Base
  5. Grand Fine Toyonaka-minami
  6. Claiton Shinosaka Hotel
  7. APA Hotel Kanku-Kishiwada
  8. Sunlife Hotel

Informasi Seputar Osaka

Bandara Internasional Kansai (KIX) adalah salah satu bandara tersibuk di Jepang, setelah Haneda dan Narita. Berikut informasi mengenai akses kereta dan bus dari Bandara Kansai ke Osaka, Kyoto, Kobe, dan Nara.

Rekomendasi Hotel Murah di Osaka Travellers House Osaka

Ulasan rekomendasi hotel murah untuk keluarga dan muda-mudi di Osaka, lengkap dengan lokasi dan tempat wisata yang berada dekat dengan hotel.

kansai hokuriku area pass

Kansai Hokuriku Area Pass adalah pass kereta yang bisa digunakan untuk berkeliling wilayah Kansai, Kanazawa, dan Toyama. Pass ini mengcover ongkos kereta dari Bandara Kansai dan Tateyama Kurobe Alpine, Shirakawago, dan juga keliling tempat-tempat wisata di wilayah Kansai, seperti Okayama, Himeji, Wakayama, termasuk Osaka, Kyoto, Kobe, dan Nara.

Rute Perjalanan dari Osaka ke Kawaguchiko

Buat kamu berangkat dari Osaka atau Kyoto, bisa loh mampir ke Kawaguchiko dahulu, baru lanjut ke Tokyo. Berikut informasi selengkapnya tentang rute perjalanan dari Osaka ke Kawaguchiko

Suasana di Dotonbori Street Osaka

Berikut adalah beberapa objek wisata Osaka yang terkenal. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin pergi ke Osaka. Umeda, Namba, Shinsekai, Osaka Castle, Universal Studio, Tennoji, Temmabasi.

Jenis kereta di Tokyo dan sekitarnya

Tim Info Jepang sudah berusaha meringkas tipe JR Pass, berapa harganya dan beberapa ketentuan yang penting dan perlu diperhatikan saat membelinya, dan apakah perlu membeli JR Pass ini,

Berendam Onsen di Osaka

Osaka dikenal sebagai kota metropolitan dan sangat jauh dari pegunungan vulkanik, namun bukan berarti kita tidak bisa merasakan sensasi serunya berendam di Onsen.

Pemandangan dari kereta Wide View saat wisata di Takayama

Takayama Hokuriku Pass adalah salah satu pass kereta yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Kyoto atau Osaka, Nagoya, Takayama, Kanazawa, sampai ke Toyama.


Showing 10 from 70 Items
  • Item thumbnail
    0

    Legoland Osaka

    Di Legoland Osaka, kita akan menemukan berbagai macam permainan dan atraksi yang bertema kepingan Lego, mulai dari mencoba melihat proses produksi kepingan lego, nonton film di cinema, miniland, hingga toko oleh-oleh.

  • Item thumbnail
    0

    Sakura di Kema Sakuranomiya

    Di tepi kiri-kanan Sungai Okawa, ada lebih dari 4800 pohon bunga sakura yang dikenal dengan Taman Kema Sakuranomiya. Perjalanan kami menikmati hanami sakura musim semi ini akan segera dimulai!

  • Item thumbnail
    2

    Orange Street Osaka

    Wilayah Horie, atau lebih terkenal dengan Orange Street Osaka atau Tachibana-dori. Letaknya tidak begitu jauh dari Shinsaibashi, sehingga kita bisa menikmati suasana santai setelah puas berkeliling di pusat perbelanjaan Namba, Dotonbori, dan Shinsaibashi.

  • Item thumbnail
    33

    Tenma Osaka

    Jalan jalan ke kawasan Tenma Osaka di sisi timur Umeda Osaka. Di sini ada pusat perbelanjaan Tenjinbashi-suji, Kuil Osaka Tenmangu, dan Museum Osaka House and Living dengan gambaran Osaka di masa lampau.

  • Item thumbnail
    2

    Festival Sumiyoshi Taisha

    Festival Sumiyoshi Taisha adalah salah satu dari tiga festival musim panas terbesar di wilayah Osaka. Festival Sumiyoshi ini berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus di Kuil Sumiyoshi Taisha

  • Item thumbnail
    10

    Museum Uang Logam Jepang

    Museum ini menjadi tempat terbaik buat teman-teman yang ingin belajar sejarah penggunaan uang koin di Jepang. Berlokasi di Osaka Jepang, museum ini sangat ramai dikunjungi di musim semi karena bunga sakuranya yang indah.

  • Item thumbnail
    15

    Sennichimae Doguyasuji Osaka

    Sennichimae Doguyasuji Osaka, dengan toko-toko di sebelah kiri dan kanannya. Bentuknya mirip dengan Pasar Baru dimana kita bisa membeli perlengkapan memasak dan perabotan dapur.

  • Item thumbnail
    0

    Observatorium Sakishima Osaka

    Kita akan dibawa dengan lift dari lantai 1 ke lantai 52, hanya 80 detik saja! Setelah itu, kita bisa menuju area Observatorium Sakishima di lantai 55 melalui eskalator di mana kita bisa melihat pemandangan wilayah Kansai

  • Item thumbnail
    9

    Shops and Restaurants Tempozan Marketplace

    Di Tempozan Marketplace, kita juga bisa mengunjungi LEGOland Discovery Center, akuarium Kaiyuukan yang terkenal, Tempozan Ferris Wheel yang menawarkan pemandangan kota Osaka dari ketinggian.

  • Item thumbnail
    10

    Air Terjun Minoo

    Jalan-jalan menikmati keindahan air terjun Minoo di Osaka, taman sejuk di utara kota Osaka.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!