Osaka

You are here: Home  > Osaka

Daftar Hotel Murah di Osaka

  1. Hotel Diamond
  2. IM Guest House
  3. Hotel MyStays Sakaisuji-Honmachi
  4. Dotombori Base
  5. Grand Fine Toyonaka-minami
  6. Claiton Shinosaka Hotel
  7. APA Hotel Kanku-Kishiwada
  8. Sunlife Hotel

Informasi Seputar Osaka

Tempozan Ferris Wheel

Berikut ini tempat wisata bagus yang bisa dikunjugi bersama anak di Osaka. Daftar rekomendasi ini disusun berdasarkan faktor pendidikan untuk anak-anak, faktor keamanan dan kenyamanan.

Keliling Kansai Ise Nagoya Murah dengan Kintetsu Rail Pass

Kintetsu Rail Pass sendiri sangat menguntungkan bagi yang ingin mengunjungi wilayah Kansai, khususnya wilayah Kyoto, Osaka, Nara, Semenanjung Ise, hingga Nagoya.

Iluminasi Terindah di Kansai Kyoto

Jalan-jalan ke Kansai sewaktu musim dingin? Cek dulu jadwal iluminasi malam di kota Kyoto, Osaka, dan Kobe berikut.

usj express pass

Buat teman-teman yang ingin memaksimalkan waktunya di Universal Studios Japan, ada express pass! Express pass ini adalah pass ajaib, yang membuat pemiliknya tidak perlu mengantri.

Dotonbori Street Osaka

Osaka adalah Ibukota Prefektur Osaka. Terletak di daerah barat Jepang atau yang lebih sering disebut Kansai, Osaka punya segudang tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu objek wisata yang sudah mendunia adalah Universal Studio Japan.

Suasana Festival Kembang Api Toyohira

Mayoritas masyarakat Jepang beragama Shinto. Dalam bahasa Jepang, Shinto berarti “jalan para dewa” dan telah menjadi kepercayaan asli orang Jepang sejak dahulu kala. Ada banyak festival yang diadakan di Kuil Shinto...

Rute Perjalanan dari Osaka ke Kawaguchiko

Buat kamu berangkat dari Osaka atau Kyoto, bisa loh mampir ke Kawaguchiko dahulu, baru lanjut ke Tokyo. Berikut informasi selengkapnya tentang rute perjalanan dari Osaka ke Kawaguchiko

Naik Hokuriku Shinkansen dengan Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass

Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass adalah salah satu pass (tiket kereta multi jalur) yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Tokyo-Osaka dengan kereta Shinkansen Hokuriku.


Showing 10 from 72 Items
  • Item thumbnail
    34

    Itami Airport

    Itami Airport atau lebih dikenal sebagai Osaka International Airport adalah bandara yang terletak di sisi utara Kota Osaka. Bandara yang dibuka sejak tahun 1939 ini awalnya adalah bandara utama di wilayah Kansai (Kyoto, Osaka, Kobe, dan Nara) sampai akhirnya digantikan oleh Bandara Kansai yang jauh lebih luas tahun 1994.

  • Item thumbnail
    2

    Shops and Restaurants Rinku Premium Outlets

    Rinku Premium Outlets hampir selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong yang baru saja tiba atau yang ingin menghabiskan waktu sebelum waktu keberangkatan pesawat kembali ke negara asal. Selain lokasinya sangat dekat dengan Bandara, ada ratusan toko pakaian dan oleh-oleh maupun restoran yang ada di sini.

  • Item thumbnail
    7

    Legoland Osaka

    Di Legoland Osaka, kita akan menemukan berbagai macam permainan dan atraksi yang bertema kepingan Lego, mulai dari mencoba melihat proses produksi kepingan lego, nonton film di cinema, miniland, hingga toko oleh-oleh.

  • Item thumbnail
    0

    Sakura di Kema Sakuranomiya

    Di tepi kiri-kanan Sungai Okawa, ada lebih dari 4800 pohon bunga sakura yang dikenal dengan Taman Kema Sakuranomiya. Perjalanan kami menikmati hanami sakura musim semi ini akan segera dimulai!

  • Item thumbnail
    2

    Orange Street Osaka

    Wilayah Horie, atau lebih terkenal dengan Orange Street Osaka atau Tachibana-dori. Letaknya tidak begitu jauh dari Shinsaibashi, sehingga kita bisa menikmati suasana santai setelah puas berkeliling di pusat perbelanjaan Namba, Dotonbori, dan Shinsaibashi.

  • Item thumbnail
    33

    Tenma Osaka

    Jalan jalan ke kawasan Tenma Osaka di sisi timur Umeda Osaka. Di sini ada pusat perbelanjaan Tenjinbashi-suji, Kuil Osaka Tenmangu, dan Museum Osaka House and Living dengan gambaran Osaka di masa lampau.

  • Item thumbnail
    2

    Festival Sumiyoshi Taisha

    Festival Sumiyoshi Taisha adalah salah satu dari tiga festival musim panas terbesar di wilayah Osaka. Festival Sumiyoshi ini berlangsung pada 30 Juli-1 Agustus di Kuil Sumiyoshi Taisha

  • Item thumbnail
    18

    Museum Uang Logam Jepang

    Museum ini menjadi tempat terbaik buat teman-teman yang ingin belajar sejarah penggunaan uang koin di Jepang. Berlokasi di Osaka Jepang, museum ini sangat ramai dikunjungi di musim semi karena bunga sakuranya yang indah.

  • Item thumbnail
    15

    Sennichimae Doguyasuji Osaka

    Sennichimae Doguyasuji Osaka, dengan toko-toko di sebelah kiri dan kanannya. Bentuknya mirip dengan Pasar Baru dimana kita bisa membeli perlengkapan memasak dan perabotan dapur.

  • Item thumbnail
    0

    Observatorium Sakishima Osaka

    Kita akan dibawa dengan lift dari lantai 1 ke lantai 52, hanya 80 detik saja! Setelah itu, kita bisa menuju area Observatorium Sakishima di lantai 55 melalui eskalator di mana kita bisa melihat pemandangan wilayah Kansai

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!