Yamanashi

You are here: Home  > Yamanashi

Informasi Seputar Yamanashi

Taman bunga terkenal

Mengunjungi Jepang memang memberikan pengalaman baru bagi kita. Selain masyarakat yang tertib dan teratur, kuil-kuilnya yang bersejarah, Jepang juga menawarkan pengalaman melihat pemandangan 4 musim yang tidak dimiliki Indonesia, yang paling dinantikan...

Daftar festival di Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji yang sangat terkenal, ada festival musim semi, musim panas, dan musim dingin loh! Catat dulu tanggalnya ya supaya jangan terlewat!

Tempat Wisata di Fuji-Kawaguchiko

Kawasan Fuji-Kawaguchiko bisa dibilang adalah kawasan wisata non-kota paling terkenal di Jepang. Berikut adalah daftar rekomendasi tempat wisata di Fuji-Kawaguchiko.

Pemandangan Gunung Fuji dari Danau Kawaguchiko

Musim dingin di Jepang hampir segera berakhir. Akhir Maret hingga pertengahan April, sebagian besar wilayah Jepang akan menikmati musim semi. Tim Info Jepang sudah meliput 4 Tujuan Wisata Musim Semi di Jepang. So, jangan tunggu lagi...segera...

Itinerary perjalanan Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine

Bagaimana caranya melakukan perjalanan Shirakawago Tateyama Kurobe Alpine dalam satu hari? Berikut tips dan strategi dari Tim Info Jepang

Keindahan Gunung Fuji di musim gugur

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Pemandangan dari Museum Seni Narukawa di Hakone

Dengan menggunakan Fuji Hakone Pass ini, kita bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Gunung Fuji dan Hakone dengan lebih nyaman dan murah dari Tokyo seperti Danau Kawaguchiko, Saiko, Yamanakako

Bus di Kawaguchiko Retro Bus Red Line

Tips dan trik paling praktis, paling efektif, dan paling ampuh untuk dapat berkeliling objek-objek wisata di kawasan Kawaguchiko, Danau Yamanaka, dan Gunung Fuji yakni dengan naik bus di Kawaguchiko.


Showing 10 from 63 Items
  • Item thumbnail
    14

    Museum Herbal Kawaguchiko

    Di Museum Herbal Kawaguchiko, kita bisa melihat keindahan bunga-bunga sekaligus menyentuhnya langsung. Buat kamu pecinta tanaman dan bunga-bungaan, sepertinya wajib berkunjung ke Museum Herbal Kawaguchiko.

  • Item thumbnail
    0

    Makan Udon di Fudo Chaya

    Buat teman-teman yang sedang berlibur ke Kawaguchiko dan bingung mencari tempat makan, kayaknya harus coba makan di Fudo Chaya. Kita bisa mencicipi kuliner Jepang dengan cita rasa tradisional seperti udon, soba, dan udon dingin lezat.

  • Item thumbnail
    19

    Taman Yagisaki

    Hamparan kebun bunga lavender yang berwarna ungu begitu menakjubkan untuk dilihat di Taman Yagisaki. Dan yang spesial adalah Festival Herbal Danau Kawaguchiko di tempat ini.

  • Item thumbnail
    38

    Oishi Park

    Oishi Park, taman bunga indah dengan aneka ragam bunga di musim semi, panas dan musim gugur juga segudang aktivitas seru di utara Kawaguchiko.

  • Item thumbnail
    191

    Gotemba Premium Outlets

    Gotemba Premium Outlets mungkin menjadi pusat perbelanjaan yang paling terkenal di kalangan wisatawan Indonesia. Selain fasilitasnya yang lengkap, aksesnya satu arah dari Hakone, Danau Kawaguchiko, dan Gunung Fuji.

  • Item thumbnail
    30

    Pagoda Chureito

    Pagoda Chureito adalah pagoda lima lantai yang berlokasi dalam kompleks Kuil Arakura Sengen di Fuji Yoshida, sekitar 10 menit naik kereta dari area Danau Kawaguchiko. Pagoda Chureito punya pemandangan menakjubkan Gunung Fuji.

  • Item thumbnail
    242

    Snow Town Yeti

    Area resort ski di Snow Town Yeti di selatan Gunung Fuji adalah resort bermain ski pertama yang dibuka setiap tahunnya, di mana sekitar pertengahan Oktober kita sudah bisa mencoba bermain ski di sini. Mau tahu gimana serunya?

  • Item thumbnail
    60

    Mishima Skywalk

    Hakone-Seiroku Mishima Grand Suspension Bridge atau lebih dikenal dengan Mishima Skywalk Shizuoka adalah salah satu tempat terbaik melihat pemandangan Gunung Fuji terbaru yang ada di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Itchiku Kubota

    Jalan-jalan ke Danau Kawaguchi? Sayang sekali kalau melewatkan tempat-tempat wisata bagus di kawasan ini. Salah satunya adalah Museum Seni Itchiku Kubota yang punya koleksi kimono terlangka di Jepang

  • Item thumbnail
    30

    Kachikachi-yama Ropeway

    Kachikachi-yama Ropeway adalah salah satu spot yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi area Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi. Dari atas puncak Tenjo, kita bisa melihat panorama Gunung Fuji yang indah.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!