Teddy Bear World Museum

Home / Museum / Teddy Bear World Museum
Item image

Mengunjungi kawasan Fuji-Kawaguchiko, teman-teman akan disuguhkan oleh banyak sekali pilihan tempat wisata. Di website ini saja, saya pernah menulis lebih dari 10 tempat wisata di sini. Ada Kawaguchiko Herb Festival, Fujikyu Highland, Oishi Park, Taman Yagisaki, Pagoda Chureito, Kachikachi-yama Ropeway, dan lainnya. Teddy Bear World Museum sendiri terletak di tepi Danau Yamanaka. Museum ini terletak di atas bukit yang menampilkan pemandangan Gunung Fuji dan Danau Yamanakako (berada di sebelah tenggara Danau Kawaguchiko). Museum ini sebenarnya adalah museum pribadi yang dikelola mandiri oleh pemiliknya. Dia mengumpulkan berbagai jenis boneka Teddy Bear mulai dari yang kecil hingga besar, edisi khusus yang berkolaborasi dengan merek tertentu. Desain dan presentasi koleksi boneka yang rapi membuat para pengunjung juga lebih bebas melihat-lihat koleksi sekaligus berfoto. Simak laporan kunjungan kontributor kami ke Teddy Bear World Museum.

Mengunjungi Teddy Bear World Museum

Di sini kita bisa melihat koleksi boneka Teddy Bear “Steiff” dari Jerman yang bergengsi. Salah satunya adalah boneka Teddy Bear “Budji” dengan pita birunya yang khas yang tersisa dari perang dunia di Austria. Selain itu juga ada set motion permainan musik boneka Teddy dan teman-teman yang diproduksi pada tahun 1970.

Suasana Teddy Bear World Museum

Suasana Teddy Bear World Museum

Selain itu, juga ada boneka Teddy berwarna hitam yang bekerja sama dengan perusahaan Amerika Chrome Hearts. Bulu boneka ini dibuat dari rambut sapi dengan aksesoris kalung dan mata perak yang membuatnya begitu unik.

Istana boneka di Teddy Bear World Museum

Istana boneka di Teddy Bear World Museum

Selain itu, ada juga koleksi boneka “Pirates dan Admiral” yang merupakan karya karya seniman boneka Amerika R. John Wright. Serta ada juga koleksi boneka Teddy yang dimiliki oleh A.A. Milne, pencipta “Winnie the Pooh”, untuk putranya Christopher Robin di department store “Harrods” di London. Boneka ini masih asli dan jadi salah satu koleksi yang paling mengesankan di museum ini.

Informasi Tiket Masuk ke Teddy Bear Museum

Untuk dewasa tiket masuknya 900yen, lalu untuk pelajar harganya 700 yen, dan juga untuk anak-anak di bawah 12 tahun harganya 500 yen.

Akses ke Teddy Bear Museum

Dari Shinjuku Station mengambil kereta ekspress menuju Kofu dan turun di Otsuki Station. Kemudian pindah kereta Fuji Ekspres sampai di Fujisan Station. Dari Fujisan Station, kemudian bisa naik bus Fujikko-Gou sampai di Yamanakako Asahioka Bus Stop. Kemudian bisa jalan kaki 10-15 menit sampai ke Teddy Bear Museum. Total biayanya sekitar 3.400 Yen dengan waktu perjalanan 2 jam 10 menit.

Kita juga bisa naik bus ekspres dari terminal bus ekspres di Shinjuku Station sampai di Fujisan Station. Biaya perjalanan sekitar 1.950 sampai 2.700 yen (tergantung jenis dan fasilitas bus) dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam. Dari Fujisan Station, kemudian bisa naik bus Fujikko-Gou sampai di halte Yamanakako Asahioka Bus Stop. Kemudian bisa jalan kaki 10-15 menit sampai ke Teddy Bear Museum.

Selesai berkunjung ke Teddy Bear Museum, kamu bisa menuju ke Danau Yamanaka dan naik perahu wisata, atau melanjutkan perjalanan ke Gotemba Premium Outlets yang searah dengan naik bus Fujikko-Gou.

Cheap Hotels near Lake Yamanakako [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hatago Ichiya
4 km away
from ‎¥8327/night
Cottage Mont et Lac
2 km away
from ‎¥10685/night
Guesthouse Moegi
3 km away
from ‎¥8330/night
Yamanouchi Guest House
3 km away
from ‎¥7126/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kawaguchiko Music Forest
16 km away
Gunung Fuji dari Kawaguchiko Music Forest
Makan Udon di Fudo Chaya
17 km away
Pintu masuk restoran Hoto Fudo Chaya
Oshino Hakkai
7 km away
Pemandangan Gunung Fuji dari Oshino Hakkai
Gotemba Premium Outlets
13 km away
Gunung Fuji dari Gotemba Premium Outlets

Sumber gambar: Flickr tk_tokyotk_tokyotk_tokyo


Recommended for you


Last modified: May 16, 2020 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!