Museum

You are here: Home  > Museum

Showing 10 from 58 Items
  • Item thumbnail
    0

    Museum Uang Logam Jepang

    Museum ini menjadi tempat terbaik buat teman-teman yang ingin belajar sejarah penggunaan uang koin di Jepang. Berlokasi di Osaka Jepang, museum ini sangat ramai dikunjungi di musim semi karena bunga sakuranya yang indah.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Shigureden Arashiyama

    Museum Shigureden adalah museum tempat di mana Ogura Anthology of One Hundred Tanka (Ogura Hyakunin Isshu), sebuah karya sastra klasik Jepang disusun oleh Fujiwara no Teika.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kereta Hara

    Museum Kereta Hara Yokohama memiliki desain yang modern dengan lebih dari 6000 koleksi kereta lengkap dengan diorama kereta terbesar di Jepang. Mari belajar teknologi kereta di seluruh dunia di dalam satu tempat.

  • Item thumbnail
    12

    Distrik Samurai Nagamachi Kanazawa

    Distrik Nagamachi adalah distrik tradisional dengan bermacam-macam bangunan tradisional, rumah samurai, taman-taman yang cantik, museum dengan koleksi sejarah, dengan dinding-dinding batu yang bagus dan pemandangan sungai Onagawa dan Otokogawa yang bersih dan indah.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kapal Hakkodamaru

    Untuk mengenang kejayaan Kapal Hakkodamaru yang menghubungkan Honshu dan Hokkaido, Pemerintah Aomori membangun Museum Kapal di dermaga Aomori.

  • Item thumbnail
    32

    Museum Herbal Kawaguchiko

    Di Museum Herbal Kawaguchiko, kita bisa melihat keindahan bunga-bunga sekaligus menyentuhnya langsung. Buat kamu pecinta tanaman dan bunga-bungaan, sepertinya wajib berkunjung ke Museum Herbal Kawaguchiko.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Seni Adachi

    Mau melihat aneka koleksi seni sekaligus taman landskap Jepang di dalam satu tempat? Museum Seni Adachi di Yasugi Prefektur Shimane adalah jawabannya.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Sains Osaka

    Museum Sains Osaka atau Osaka Shiritsu Kagakukan adalah museum di Nakanoshima Osaka. Anak-anak akan dibawa menjelajahi dunia luar angkasa dan planet, mengenal dunia kelistrikan dan kimia melalui beragam permainan.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Seni Ohara

    Museum Seni Ohara mulai dibuka pada tahun 1930, dan menjadi museum pertama yang menampilkan barang-barang kesenian Eropa. Aneka lukisan dan patung dari Perancis, Italia, Belanda, dan juga Amerika.

  • Item thumbnail
    16

    Museum Ramen Shin-Yokohama

    Siapa yang tidak tahu ramen? Ramen adalah mie khas Jepang yang sudah. Menikmati beragam menu ramen khas Jepang seperti Ramen Rishiri Miraku dan Komurasaki di Museum Ramen Shin-Yokohama.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!