Museum

You are here: Home  > Museum

Showing 10 from 55 Items
  • Item thumbnail
    0

    Distrik Samurai Nagamachi Kanazawa

    Distrik Nagamachi adalah distrik tradisional dengan bermacam-macam bangunan tradisional, rumah samurai, taman-taman yang cantik, museum dengan koleksi sejarah, dengan dinding-dinding batu yang bagus dan pemandangan sungai Onagawa dan Otokogawa yang bersih dan indah.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kapal Hakkodamaru

    Untuk mengenang kejayaan Kapal Hakkodamaru yang menghubungkan Honshu dan Hokkaido, Pemerintah Aomori membangun Museum Kapal di dermaga Aomori.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Herbal Kawaguchiko

    Di Museum Herbal Kawaguchiko, kita bisa melihat keindahan bunga-bunga sekaligus menyentuhnya langsung. Buat kamu pecinta tanaman dan bunga-bungaan, sepertinya wajib berkunjung ke Museum Herbal Kawaguchiko.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Seni Adachi

    Mau melihat aneka koleksi seni sekaligus taman landskap Jepang di dalam satu tempat? Museum Seni Adachi di Yasugi Prefektur Shimane adalah jawabannya.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Sains Osaka

    Museum Sains Osaka atau Osaka Shiritsu Kagakukan adalah museum di Nakanoshima Osaka. Anak-anak akan dibawa menjelajahi dunia luar angkasa dan planet, mengenal dunia kelistrikan dan kimia melalui beragam permainan.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Seni Ohara

    Museum Seni Ohara mulai dibuka pada tahun 1930, dan menjadi museum pertama yang menampilkan barang-barang kesenian Eropa. Aneka lukisan dan patung dari Perancis, Italia, Belanda, dan juga Amerika.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Ramen Shin-Yokohama

    Siapa yang tidak tahu ramen? Ramen adalah mie khas Jepang yang sudah. Menikmati beragam menu ramen khas Jepang seperti Ramen Rishiri Miraku dan Komurasaki di Museum Ramen Shin-Yokohama.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kereta Kyushu

    Museum Kereta Kyushu di area Mojiko Retro, begitu ikonik dengan dinding bata eksposnya yang berwarna merah ini menyimpan banyak sejarah mengenai kereta di Pulau Kyushu.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Little Prince Hakone

    Bingung mau kemana sewaktu liburan di Hakone? Ayuk ke Museum Little Prince Hakone, museum unik ala Prancis yang terinspirasi buku cerita anak terkenal The Little Prince.

  • Item thumbnail
    0

    Tokyo Toy Museum

    Liburan bersama anak dengan bermain di Museum Mainan Tokyo di dekat Shinjuku. Kita bisa mencoba bermain dengan ribuan jenis mainan bongkar pasang, mobil-mobilan yang merangsang kreativitas anak-anak.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!