Stations

You are here: Home  > Stations

Showing 10 from 12 Items
  • Item thumbnail
    33

    Stasiun Osaka

    Stasiun Osaka adalah stasiun utama kereta di wilayah Osaka. Stasiun ini menjadi pusat transportasi Osaka dengan kota-kota lain di sekitarnya, seperti Kyoto, Kobe, Himeji, dan juga Bandara Kansai.

  • Item thumbnail
    0

    Stasiun Hakata di Fukuoka

    Stasiun Hakata adalah stasiun kereta terbesar dan tersibuk yang ada di Pulau Kyushu, yang menghubungkan Kyushu dengan kota kota lainnya. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan di sini.

  • Item thumbnail
    52

    Stasiun Kanazawa

    Tim Info Jepang sudah membahas beragam tempat wisata seru Kastil Kanazawa, Taman Kenrokuen, Museum Seni Abad 21 dan juga distrik Higashi Chaya. Kini kita akan melihat keunikan Stasiun Kanazawa.

  • Item thumbnail
    26

    Sannomiya Kobe

    Berkeliling tempat wisata di Sannomiya Kobe, jalan Flower Road, melihat Flower Clock, Monumen Memorial Gempa Kobe, dan Kobe Harbor Land, Museum Maritim Kobe, dan Kobe Port Tower di daerah pelabuhan.

  • Item thumbnail
    14

    Stasiun Nagoya

    Stasiun Kereta Nagoya adalah stasiun kereta terluas di Jepang sekaligus di dunia, dengan dua buah menara setinggi hampir 250 meter sebagai ikon stasiun yang dapat terlihat dari jarak yang jauh. Simak kegiatan seru yang bisa kita lakukan di Stasiun Nagoya

  • Item thumbnail
    40

    Stasiun Sapporo

    Stasiun Sapporo telah menjadi pusat dari pergerakan kereta api ke Asahikawa dan Abashiri, Hakodate, Otaru dan Teine, dan ke tenggara menuju Bandara Shin-Chitose yang menjadi penghubung Hokkaido dengan Tokyo atau Kansai.

  • Item thumbnail
    46

    Stasiun Tokyo

    Di umurnya yang ke 100 tahun, stasiun Tokyo sudah menjelma menjadi sebuah kota Metropolitan, miniatur kota Tokyo. Stasiun Tokyo tidak hanya menjadi pusat transportasi penduduk dan wisatawan saja, namun juga menjadi pusat kebudayaan, tradisi, seni, sains, dan teknologi modern.

  • Item thumbnail
    30

    Kereta Wisata Sagano

    Kereta wisata Sagano atau Sagano Torokko dalam bahasa Jepang adalah kereta wisata dengan lokomotif kuno dengan mesin uap menyusuri pemandangan alam pegunungan Kyoto.

  • Item thumbnail
    29

    Harajuku

    Di Harajuku kita bisa menemukan banyak orang dengan cosplay anime terkenal, musisi dengan gaya-gaya khasnya, cewek dengan dandanan mencolok dan berbagai macam tren dan gaya terdepan.

  • Item thumbnail
    82

    Stasiun Shinjuku

    Stasiun Shinjuku, stasiun terbesar di seluruh Jepang dan stasiun tersibuk di dunia. Gedung stasiun bersambungan dengan gedung-gedung sekitar dan juga dengan jalur-jalur bawah tanah. Lebih dari 200 pintu masuk dan keluar di sekelilingnya, Stasiun Shinjuku menjadi tempat yang wajib dikunjungi sewaktu liburan ke Jepang. Berikut objek-objek wisata di sekitar Stasiun Shinjuku yang wajib dikunjungi oleh Anda, rangkuman Tim Info Jepang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!