Aquarium

You are here: Home  > Aquarium

Showing 10 from 18 Items
  • Item thumbnail
    0

    Otaru Aquarium

    Otaru Aquarium muncul di dalam Hokkaido Expo 1958 di mana akuarium ini diperkenalkan sebagai daya tarik wisata baru Otaru, sebuah kota kecil di pinggir laut sisi barat laut Sapporo. Sejak tahun 1974, Akuarium Otaru kemudian pindah ke wilayah tepi laut Otaru dan kini dikenal sebagai salah satu akuarium tertua di Jepang. Total ada lebih dari […]

  • Item thumbnail
    0

    Kyoto Aquarium

    Daya tarik utama Kyoto Aquarium adalah pertunjukkan lumba-lumba dan Giant Salamander. Lokasinya yang bisa ditempuh dengan jalan kaki dari Stasiun Kyoto bisa jadi alasan kuat mengapa tempat ini layak dikunjungi.

  • Item thumbnail
    0

    Maxell Aqua Park Shinagawa

    Maxell Aqua Park Shinagawa adalah akuarium indoor yang terkenal dan lengkap di Tokyo, dengan koleksi ratusan spesies hewan laut dan lebih dari 25 ribu ekor ikan,. Oh ya, Maxell Aqua Park Shinagawa juga satu-satunya akuarium dengan pertunjukan lumba-lumba di dalam kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Akuarium Uminonakamichi Fukuoka

    Akuarium Uminonakamichi Fukuoka adalah akuarium terbesar di selatan Jepang. Masih berada dalam satu kawasan dengan Taman Uminonakamichi Seaside Park, bangunan di tepi Teluk Hakata ini jadi rumah bagi lebih dari 30.000 hewan laut dari 450 spesies.

  • Item thumbnail
    66

    Hakone En

    Hakone En adalah tempat wisata seluas 660 ribu meter persegi, menghubungkan pelabuhan Togendai di utara dan pelabuhan Moto Hakone atau Kuil Hakone di sebelah selatan danau Ashinoko.

  • Item thumbnail
    0

    Aqua World Oarai

    Aqua World Oarai adalah kawasan akuarium yang terletak di tepi Sungai Naka, Higashi Ibaraki, yang menghadap langsung ke Samudera Pasifik. Kita bisa melihat ikan mola-mola, hiu, singa laut, penguin, dan menyentuh ikan secara langsung.

  • Item thumbnail
    24

    Sunshine City Ikebukuro

    Ikebukuro punya tempat wisata yang keren dan lengkap juga, salah satunya Sunshine City Ikebukuro, dengan City Mall Sunshine 60 Observatorium, Sky Circus, Sushine Aquarium, Planetarium Manten.

  • Item thumbnail
    0

    Pantai Suma Kobe

    Pemandangan pasir putih dengan pepohonan pinus adalah pesona utama pantai Suma. Ditambah lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Kobe, Pantai Suma Kobe adalah lokasi favorit liburan.

  • Item thumbnail
    2

    Akuarium Nagoya

    Di Nagoya dan ingin melihat koleksi hewan laut unik seperti Paus Orca maupun atraksi lumba-lumba dan atraksi makan ribuan ikan sarden, Akuarium Nagoya mungkin jadi pilihan terbaik untuk menghabiskan hari.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Kasai Rinkai

    Menikmati keindahan Teluk Tokyo di Taman Kasai Rinkai sambil bermain di pantai, melihat koleksi burung di Sea Bird Sanctuary, melihat koleksi ikan dan penguin terbesar Jepang di Tokyo Sealife Aquarium.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!