Maxell Aqua Park Shinagawa

Home / Aquarium / Maxell Aqua Park Shinagawa
Item image

Maxell Aqua Park Shinagawa adalah akuarium indoor yang terkenal dan lengkap di Tokyo, selain Sunshine Aquarium di Ikebukuro. Akuarium ini dulunya bernama Epson Aqua Park Shinagawa, kemudian dikelola oleh perusahaan baru yang juga pengelola Yokohama Hakkeijima Sea Paradise. Lokasinya juga sangat strategis hanya 2 menit jalan kaki dari Shinagawa Station. Akuarium ini memiliki koleksi ratusan spesies hewan laut dan lebih dari 25 ribu ekor ikan, mulai dari ikan tropis yang lucu, lumba-lumba, ubur-ubur, ikan pari manta, penguin, anjing laut yang berada di 11 area dalam akuarium. Akuarium Maxell Aqua Park Shinagawa menjadi alternatif buat teman-teman yang tetap ingin seru-seruan walaupun hari hujan. Akuarium ini tidak seperti akuarium lainnya yang hanya menampilkan hewan-hewan laut. Di sini kita bisa melihat iluminasi spektakuler, dipadukan dengan kecanggihan teknologi terkini: sentuhan, musik, dan cahaya, dengan tetap menonjolkan suasana dalam laut.

Kegiatan Seru di Maxell Aqua Park Shinagawa

1. Yang Pasti Harus Lihat Koleksi Ikan-Ikan yang Lucu

Maxell Aqua Park Shinagawa terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama adalah bagian pintu masuk Magical Ground, Coral Cafe Bar, dan Jellyfish Ramble. Lantai kedua terdiri dari 7 area yakni Little Paradise, Wonder Tube, Life Museum, Aqua Jungle, Wild Street, Friendly Square, dan The Stadium. Area tersebut menunjuk pada area dan tabung akuarium tempat ikan dan hewan laut lucu berenang, sementara Stadium menujuk pada area tempat pertunjukan lumba-lumba indoor.

2. Seru-seruan Bersama dengan Teman/ Keluarga

Maxell Aqua Park Shinagawa selalu mengadakan event dengan tema-tema seru setiap musimnya. Yang terbaru adalah event menyambut musim semi bertemakan sakura, memanfaatan teknologi projection mapping. Seluruh tangki akuarium, pertunjukan, termasuk makanan dan minuman di restoran. Ada lagi tema tentang kembang api hanabi di musim panas, Aqua Pop Halloween di musim gugur, Natal dan salju musim dingin, dan lainnya. Oh ya, kamu juga bisa membaca informasi mengenai ikan dan hewan laut di layar sentuh masing-masing, tersedia infografis dalam bahasa Jepang dan Inggris!

Koleksi ikan di akuarium Maxell Aqua Park

Koleksi ikan di akuarium Maxell Aqua Park

3. Highlight Beberapa Wahana/ Lokasi Seru

  1. Kapal Ports of Pirates (mirip seperti kapal Kora-Kora) dengan tiket 500 yen
  2. Dolphin Party (mirip seperti Merry Go Round) dengan 12 meter layar LED dan pertunjukan suara/cahaya dengan tiket 500 yen, gratis untuk anak umur 5 tahun ke bawah
  3. Terowongan cahaya yang lokasinya dekat dengan merry go round. Ini merupakan spot foto favorit. Cahaya lampunya akan senantiasa berubah sesuai dengan tema event.
Atraksi lumba-lumba di Maxell Aqua Park

Atraksi lumba-lumba di Maxell Aqua Park

4. Menonton Pertunjukan Lumba-Lumba

Tidak banyak akuarium di mana kita bisa melihat pertunjukan. Misalnya saja Kamogawa Seaworld atau Nagoya Akuarium, namun lokasinya cukup jauh dari pusat kota Tokyo dan Nagoya. Nah, Maxell Aqua Park Shinagawa ini merupakan tempat wisata yang sangat tepat buat teman-teman yang ingin menonton pertunjukan, namun tidak mau pergi jauh-jauh. Pertunjukan lumba-lumba dilangsungkan beberapa kali dalam sehari. Saat siang hari, saat sinar mentari menerobos masuk, lumba-lumba akan melompat mengikuti musik yang keras. Sementara ketika hari menjadi malam, suasana jadi lebih sendu dan tenang. Kita bisa melihat dan merasakan suasana laut di malam hari.

Pertunjukan lumba-lumba di Maxell Aqua Park

Pertunjukan lumba-lumba di Maxell Aqua Park

Tiket Maxell Aqua Park Shinagawa

Tiket masuk akuarium adalah 2300 yen untuk dewasa, 1200 yen untuk anak SD dan SMP, serta 700 yen untuk anak SD ke bawah. Nah, kalau teman-teman menginap di salah satu hotel ini ada potongan harga menjadi: 1700 yen untuk dewasa, 900 yen untuk anak SD dan SMP, serta 400 yen untuk anak SD ke bawah. Hotel-hotel tersebut adalah Shinagawa Prince Hotel, The Prince Sakura Tower Tokyo, Grand Prince Hotel Takanawa, Grand Prince Hotel New Takanawa. Tiket diskon bisa didapat dengan menunjukkan bukti menginap atau kunci kamar. Gampang kan!

Akses Menuju ke Maxell Aqua Park Shinagawa

Teman-teman bisa naik kereta JR Yamanote Line menuju ke Shinagawa Station, kemudian keluar dari Takanawa Exit atau West Exit. JR Yamanote Line menghubungkan Shinagawa Station dengan Ueno, Akihabara, Tokyo, Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Ikebukuro Station.

Cheap Hotels in Shinagawa [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

The Prince Sakura Tower
0 km away
The Prince Sakura Tower Tokyo
from ¥18200/night
Hotel Unizo Ginza
6 km away
from ¥9367/night
Hotel Sunroute Ginza
6 km away
from ¥12218/night
The Strings by InterConti
1 km away
The Strings by InterContinental, Tokyo
from ¥15800/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Yasukuni Jinja
7 km away
Menikmati hanami sakura di Kuil Yasukuni Jinja
Tokyo Gate Bridge
9 km away
Pemandangan Tokyo Gate Bridge di waktu pagi
Omotesando
5 km away
Louis Vitton Omotesando
Odaiba Decks
4 km away
Odaiba Decks di malam hari

Dokumentasi foto: Flickr Zengame, Zengame, Zengame


Recommended for you


Last modified: March 17, 2020 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!