Tokyo

You are here: Home  > Tokyo

Daftar Hotel Murah di Tokyo

  1. 1 Night 1980 Hostel
  2. Capsule and Sauna New Century
  3. Oak Hostel Cabin
  4. Oak Hostel Zen
  5. Sauna & Capsule Clear Inn Sugamo
  6. Spa & Capsule Hotel GrandPark-Inn Kitasenju

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.

Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.

Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.

Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.

Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.

Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Informasi Seputar Tokyo

Tempat unik melihat pemandangan Tokyo dari Marunouchi

Musim gugur sudah mulai datang di Tokyo dan seantero Jepang. Suhu udara sudah mulai dingin membuat saya harus mulai memakai jaket tipis saat bepergian ke luar rumah, entah untuk pergi ke kampus, berbelanja, atau sekadar jalan-jalan dan menemani teman-teman...

Acara Tahun Baru di Tokyo Disney Resort

Bagaimana kalau menghabis waktu akhir tahun dan sambut tahun baru di Tokyo Disney Resort? Berikut adalah cara untuk dapat rayakan tahun baru di Tokyo Disney Resort.

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah dua taman bermain yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Selain karena lokasinya yang strategis dan mudah dicapai dari Tokyo, suasana taman bermain beserta ragam atraksi dan fasilitasnya memang tidak dapat kita jumpai di tempat lainnya

Tokyo dari Roppongi Hills

Apa saja yang wajib dilakukan waktu pergi ke Tokyo? Tokyo adalah ibukota negeri matahari terbit dan menawarkan banyak pilihan wisata menarik bagi para wisatawan. Kita dapat menyaksikan kecanggihan teknologi dan arsitektur serta budaya kuno bergabung menjadi...

Tokyo dari Roppongi Hills

Daftar Itinerary Perjalanan Tokyo Tower Asakusa Odaiba, melihat pemandangan dari Tokyo Tower, ke Kuil Sensoji di Asakusa, bermain dan berbelanja di Odaiba Tokyo.

Di mana Tempat Momiji Terbaik di Tokyo

Tim Info Jepang sudah merangkum 7 tempat momiji terbaik di Tokyo dengan pemandangan gunung dan alam yang menakjubkan.

Pantai pasir di sekitar Tokyo

Musim panas sudah di depan mata! Bagi teman-teman yang merencanakan perjalanan ke Jepang, musim panas (antara bulan Juli-Agustus-September) mungkin adalah waktu terbaik untuk liburan! Selain tidak perlu persiapan ini itu, seperti jika musim gugur atau musim...

Grand Opening AKB48 Cafe

Nama AKB48 Cafe sudah terkenal di Indonesia seiring dengan popularitas JKT48 di Indonesia. Saya sendiri sudah 2 kali berkunjung ke tempat ini karena penasaran seperti apa suasana di dalam AKB 48 Cafe ini. Waktu datang ke tempat ini, saya sering menjumpai...


Showing 10 from 203 Items
  • Item thumbnail
    0

    Spa Laqua Tokyo

    Jalan-jalan ke kota metropolitan Tokyo tapi ingin menikmati suasana pemandian air panas (onsen) Jepang? Tidak perlu bingung, selain bisa berkunjung ke Oedo Onsen Monogatari di Odaiba, masih di pusat kota Tokyo, teman-teman bisa mencoba ke Spa Laqua Tokyo. Lokasinya ada di dalam Tokyo Dome dekat Stasiun Suidobashi. Sumber air panasnya dibor dari dalam tanah sejauh […]

  • Item thumbnail
    2

    Shops and Restaurants Aqua City

    Dengan sederetan entertainment experience yang khas seperti bioskop 3D dengan multiscreen United cinema AQUA CiTY ODAIBA, kemudian Ramen Stadium, dan juga wahana edukatif dan peragaan sains di Sony ExploraScience.

  • Item thumbnail
    0

    Shops and Restaurants Diver City

    Diver City Tokyo adalah yang paling dikenal oleh orang Indonesia sekaligus wisatawan internasional, karena ada ikon Patung Gundamnya yang sangat terkenal. Seperti apa Diver City Tokyo, toko dan restoran apa saja yang ada di dalamnya?

  • Item thumbnail
    0

    Shops and Restaurants Venus Fort

    Venus Fort memiliki objek-objek plaza nya yang dibangun di seluruh bagian venus Fort. Yang paling besar adalah Fountain Plaza, sebuah objek air mancur dengan hiasan enam dewi, yang menjadi tempat populer mengambil foto.

  • Item thumbnail
    0

    Shops and Restaurants Odaiba Decks

    Shops and Restaurants Odaiba Decks, Tokyo Joypolis, Legoland Tokyo, Madame Tussauds Tokyo, Tokyo Trick Art, ABC Mart, LAOX, Daiso, Odaiba Icchome Shotengai.

  • Item thumbnail
    0

    Ramen Stadium Odaiba

    Ramen Stadium Odaiba yang ada di lantai 5 Mall Aqua City Odaiba, di mana kita bisa menikmati aneka menu ramen dengan cita rasa khas dari seluruh wilayah Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    J-World Tokyo

    J-World Tokyo adalah kompleks taman bermain bertema Jump, yakni Naruto, Dragon Ball, dan One Piece. Ada beragam atraksi permainan seru, hingga menu makanan dan oleh-oleh unik.

  • Item thumbnail
    0

    Sky Duck Tokyo

    Berkeliling tempat wisata di Asakusa dan Tokyo Skytree dengan naik bus amfibi, yang bisa jalan di daratan dan juga di sungai sekaligus. Berikut informasi rute, jam keberangkatan, dan biayanya.

  • Item thumbnail
    6

    Sky Bus Tokyo

    Sky Bus Tokyo adalah bus kota dua tingkat dengan rute berkeliling di mana kita bisa melihat objek-objek wisata terkenal, seperti Odaiba, dan Rainbow Bridge, Tokyo Tower, serta pusat perbelanjaan Ginza dan Imperial Palace.

  • Item thumbnail
    0

    Mori Garden

    Menikmati keindahan bunga sakura di Mori Garden, taman di Roppongi Tokyo. Kita juga bisa melihat light up bunga sakura di malam hari, pohon ichou yang berubah warna jadi kuning di musim gugur dan iluminasi musim dingin Midtown Christmas.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!