Tokyo

You are here: Home  > Tokyo

Daftar Hotel Murah di Tokyo

  1. 1 Night 1980 Hostel
  2. Capsule and Sauna New Century
  3. Oak Hostel Cabin
  4. Oak Hostel Zen
  5. Sauna & Capsule Clear Inn Sugamo
  6. Spa & Capsule Hotel GrandPark-Inn Kitasenju

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.

Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.

Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.

Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.

Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.

Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Informasi Seputar Tokyo

Halaman Kuil Horyuji

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Di AKB48 Cafe juga ada Theather Room. Theather room ini seperti namanya, kita bisa menyaksikan video performans member AKB48 di layar besar seperti bioskop. "Luar biasa", "Menakjubkan", "Pasti datang lagi", inilah sedikit dari komentar para fans AKB48 yang...

Closing Ceremony 2016 Olympic Games - Olympics: Day 16

PM Abe appears at Rio closing ceremony dressed as Mario. pic.twitter.com/CK7HjKUk0c — Nippon.com (@nippon_en)

rikugien garden at fall

Liburan ke Jepang dan mengunjungi ibukota Jepang yakni Tokyo tentu menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Tokyo adalah wilayah yang paling modern terutama jika melihat jalur keretanya. Kemajuan teknologi membuat Tokyo bisa memiliki 3-7 lapisan kereta...

Pantai pasir di sekitar Tokyo

Musim panas sudah di depan mata! Bagi teman-teman yang merencanakan perjalanan ke Jepang, musim panas (antara bulan Juli-Agustus-September) mungkin adalah waktu terbaik untuk liburan! Selain tidak perlu persiapan ini itu, seperti jika musim gugur atau musim...

Honeymoon di Jepang

Jepang harus diakui adalah destinasi wisata favorit selain Singapura, Thailand, maupun negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara. Kesempatan melihat sakura, momiji musim gugur, maupun bermain salju di musim dingin adalah salah satu alasannya. Di luar itu,...

Peta kereta di Tokyo Jepang

Panduan Naik Kereta di Tokyo. Kereta di Tokyo memiliki jaringan yang luas dan terkoneksi satu dengan yang lainnya sehingga kita dapat dengan mudah mengunjungi objek-objek wisata terkenal seperti Shinjuku, Shibuya, Ueno, Akihabara, atau Odaiba.

Suasana hotel di Jepang

Info Jepang sudah merangkum tips-tips sebelum pergi ke Jepang dari para kontributor. Jadi silakan baca beberapa tips liburan ke Jepang berikut dan mari bersenang-senang di Jepang. 1. Sewa Router Wifi di...


Showing 10 from 215 Items
  • Item thumbnail
    0

    Shibuya Scramble Square

    Shibuya Scramble Square adalah salah satu ikon baru kota Tokyo di Jepang yang mulai dibuka pada tanggal 1 November kemarin. Ada banyak pusat belanja, restoran, dan juga dek observasi dengan pemandangan kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Nezu

    Berkunjung ke Kuil Nezu di Ueno kuil yang mirip dengan Fushimi Inari di Kyoto, menikmati festival azalea musim semi dan momiji di musim gugur.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Gotokuji

    Shibuya Scramble Square adalah salah satu ikon baru kota Tokyo di Jepang yang mulai dibuka pada tanggal 1 November kemarin. Bertempat di salah satu stasiun tersibuk di Jepang dan pusat wisata utama, bangunan ini diprediksi akan menjadi simbol wisata baru di Jepang. Namun, sesungguhnya yang berbeda di sini? Sebagai bangunan tertinggi di wilayah Shibuya, kita […]

  • Item thumbnail
    1

    Toyosu Market

    Toyosu Market ini cukup jauh dari lokasi awal Pasar Tsukiji. Letaknya ada di pulau buatan Toyosu, tidak jauh dari kawasan wisata dan hiburan Odaiba yang sudah terkenal lebih dahulu.

  • Item thumbnail
    12

    Sakura di Meguro River

    Buat teman-teman yang ingin melihat hanami sakura di sini, bisa turun di Meguro Station kemudian berjalan sebentar ke jalan Yamate-dori yang menurun, dan kita akan menemukan Jembatan Meguro Shinbashi, terus berjalan sampai Stasiun Naka-Meguro.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Yasukuni Jinja

    Mengingat arwah orang-orang yang telah meninggal berjuang, masyarakat Jepang berharap kedamaian akan selalu hadir, itulah mengapa nama Yasukuni dipilih, yang berarti Mendamaikan Negara. Kita bisa melihat hanami sakura dan momiji yang indah di Kuil Yasukuni.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Kameido Tenjin

    Kuil Kameido dikenal wisatawan karena jembatan lengkung (arch), bunga plum dan tanaman wisteria yang memesona. Dari sini, kita juga bisa melihat megahnya Tokyo Skytree, salah satu ikon kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Samurai Tokyo

    Meskipun kini para samurai sudah tidak lagi berkuasa, namun sejarah para samurai layak untuk disimpan dan ditunjukkan kepada wisatawan. Simak perjalanan saya mengunjungi Museum Samurai Tokyo di Shinjuku.

  • Item thumbnail
    2

    Digital Art Museum Odaiba

    Digital Art Museum Odaiba “TeamLab Borderless” adalah sebuah kemajuan baru dalam bidang seni dan teknologi. Terletak di dekat Odaiba Pallete Town, tempat ini jadi destinasi favorit wisatawan di Tokyo.

  • Item thumbnail
    12

    Taman Jingu Gaien Tokyo

    Taman Jingu Gaien Park adalah salah satu taman yang terletak di dalam kota Tokyo yang terkenal karena keindahan momiji pepohonan gingko. Aksesnya yang mudah jadi salah satu alasan mengapa taman ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!