Tokyo

You are here: Home  > Tokyo

Daftar Hotel Murah di Tokyo

  1. 1 Night 1980 Hostel
  2. Capsule and Sauna New Century
  3. Oak Hostel Cabin
  4. Oak Hostel Zen
  5. Sauna & Capsule Clear Inn Sugamo
  6. Spa & Capsule Hotel GrandPark-Inn Kitasenju

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.

Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.

Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.

Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.

Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.

Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Informasi Seputar Tokyo

Keindahan Gunung Fuji di musim gugur

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Peta kereta di Tokyo Jepang

Ketika berlibur ke Tokyo atau kota-kota di Jepang, kereta menjadi moda transportasi yang tak bisa dilupakan. Namun jangan bayangkan naik kereta di Tokyo seperti di Indonesia. Kita dapat dengan aman dan nyaman pergi ke objek-objek wisata terkenal dengan...

Hanami sakura di Taman Rikugien Tokyo

Jalan-jalan ke Jepang ingin lihat sakura? Baca dulu jdwal hanami Sakura 2017, dengan tenpat-tempat hanami sakura terkenal di Jepang dan jumlah pengunjung yang datang.

Suasana di Dotonbori Street Osaka

Liburan ke Jepang? Tapi takut boros karena makanannya mahal? Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat jajajan terkenal, plus toko-toko suvenir terkenal di Jepang hasil rangkuman Tim Info Jepang.

kereta shinkansen

Tiap negara memiliki keunikan masing-masing. Oleh karena itu, perjalanan keliling berbagai negara akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan menambah wawasan. Rute menarik untuk mencicipi keragaman budaya dunia adalah menjelajahi Eropa.

Sanno Matsuri di Tokyo

Sanno Matsuri yang dipusatkan di Kuil Hie diadakan bergantian dengan Kanda Matsuri. Sanno Matsuri diadakan pada tahun genap, sementara Kanda Matsuri diakan setiap tahun ganjil. Orang-orang akan berpawai mengelilingi jalan-jalan kota sambil membawa Mikoshi.

Tohoku Shinkansen dengan JR East Tohoku Pass

Salah satunya adalah wilayah Tohoku yang meliputi 6 buah prefektur di timur Pulau Honshu. Mau keliling Tohoku dengan murah? Baca dulu panduan lengkap mengenai JR East Tohoku Pass.

Osaka Castle dari kejauhan

Meski mekarnya sakura sudah berlalu, bukan berarti Jepang tak lagi mempesona. Ada banyak tempat yang menarik untuk dijelajahi di Negeri Sakura ini. Osaka. Kota di wilayah Kansai ini merupakan yang terbesar kedua di Jepang. Disini terdapat


Showing 10 from 195 Items
  • Item thumbnail
    0

    Sky Bus Tokyo

    Sky Bus Tokyo adalah bus kota dua tingkat dengan rute berkeliling di mana kita bisa melihat objek-objek wisata terkenal, seperti Odaiba, dan Rainbow Bridge, Tokyo Tower, serta pusat perbelanjaan Ginza dan Imperial Palace.

  • Item thumbnail
    0

    Mori Garden

    Menikmati keindahan bunga sakura di Mori Garden, taman di Roppongi Tokyo. Kita juga bisa melihat light up bunga sakura di malam hari, pohon ichou yang berubah warna jadi kuning di musim gugur dan iluminasi musim dingin Midtown Christmas.

  • Item thumbnail
    0

    Istana Kekaisaran Jepang

    Melihat dari dekat kemegahan Istana Kekaisaran Jepang di Tokyo, berkeliling kompleks taman Istana Kaisar dan ke jembatan Nijubashi dan Meganebashi yang terkenal.

  • Item thumbnail
    0

    Kiyosumi Garden

    Kiyosumi Garden terletak di pusat kota Tokyo, dekat dengan Ryogoku (Museum Edo Tokyo dan Tempat Pertandingan Sumo) serta Kinshicho (stasiun terdekat dengan Tokyo Sky Tree).

  • Item thumbnail
    0

    Tokyo Toy Museum

    Liburan bersama anak dengan bermain di Museum Mainan Tokyo di dekat Shinjuku. Kita bisa mencoba bermain dengan ribuan jenis mainan bongkar pasang, mobil-mobilan yang merangsang kreativitas anak-anak.

  • Item thumbnail
    2

    Museum Snoopy Tokyo

    Para pengagum kartun Peanuts termasuk Snoopy, pasti tidak ingin melewatkan Museum Snoopy Tokyo di Kawasan Roppongi, di mana kita akan dibawa mengenal The Peanuts lebih dekat.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Edo Tokyo

    Museum Edo Tokyo ini terletak di Distrik Ryugoku Tokyo. Di sini kita bisa merasakan suasana “jadul” atau “tradisional” yang amat kental layaknya kita sedang mengunjungi Kawagoe ataupun Distrik Gion di Kyoto.

  • Item thumbnail
    6

    Museum Ghibli

    Museum Ghibli letaknya dekat pusat kota Tokyo, dan hampir selalu masuk dalam daftar itinerary tur di Tokyo terutama karena tiketnya yang harus dibeli jauh-jauh hari sebelum ke Jepang. Museum ini menampilkan berbagai animasi dari Studio Ghibli.

  • Item thumbnail
    2

    Mesjid Tokyo Camii

    Mesjid Tokyo Camii berlokasi di dekat distrik bisnis dan wisata Shibuya-Shinjuku dan merupakan mesjid terbesar yang ada di Jepang. Kalau dilihat sekilas, desain bangunannya sangat kental dengan berbagai ornamen Kekaisaran Ottoman yang berasal dari peradaban Turki.

  • Item thumbnail
    0

    Sanrio Puroland

    Sanrio Puroland di Tama Center Tokyo adalah taman bermain dengan tema Hello Kitty. Kita bisa melihat beragam atraksi, wahana permainan, dan juga parade spesial bertema Hello Kitty.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!