Tokyo

You are here: Home  > Tokyo

Daftar Hotel Murah di Tokyo

  1. 1 Night 1980 Hostel
  2. Capsule and Sauna New Century
  3. Oak Hostel Cabin
  4. Oak Hostel Zen
  5. Sauna & Capsule Clear Inn Sugamo
  6. Spa & Capsule Hotel GrandPark-Inn Kitasenju

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.

Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.

Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.

Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.

Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.

Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Informasi Seputar Tokyo

Pantai pasir di sekitar Tokyo

Musim panas sudah di depan mata! Bagi teman-teman yang merencanakan perjalanan ke Jepang, musim panas (antara bulan Juli-Agustus-September) mungkin adalah waktu terbaik untuk liburan! Selain tidak perlu persiapan ini itu, seperti jika musim gugur atau musim...

Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka Hari 7 Osaka Castle

Itinerary Tokyo Osaka Shirakawago, pergi ke Shirakawago PP dari Kanazawa, berkeliling kota Osaka, tempat wisata Fuji Kawaguchiko, ke Gala Yuzawa dengan JR Tokyo Wide Pass

Akses Narita Airport Keisei Skyliner

Narita Airport atau Bandara Internasional Narita adalah pintu masuk ke Jepang. Pesawat-pesawat dari Indonesia misalkan Garuda Indonesia dan Japan Airlines juga mendarat di Narita Airport.

NEX Tokyo Round Trip Ticket

NEX Tokyo Round Trip Ticket adalah tiket PP yang bisa digunakan untuk perjalanan PP dari Stasiun Tokyo, Shinjuku, Ikebukuro, Yokohama, atau Ofuna ke Bandara Narita dengan naik kereta Narita Ekspress.

Honeymoon di Jepang

Jepang harus diakui adalah destinasi wisata favorit selain Singapura, Thailand, maupun negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara. Kesempatan melihat sakura, momiji musim gugur, maupun bermain salju di musim dingin adalah salah satu alasannya. Di luar itu,...

Musim gugur di Gunung Takao Tokyo

Tim Info Jepang sudah merangkum 7 tempat momiji terbaik di Tokyo dengan pemandangan gunung dan alam yang menakjubkan.

haneda

Bandara Tokyo Haneda (HND) atau Bandara Internasional Tokyo adalah satunya bandara yang ada di Tokyo. Bandara Haneda berhadapan langsung dengan Teluk Tokyo dan menjadi Bandara tersibuk di Jepang.

Grand Opening AKB48 Cafe

Nama AKB48 Cafe sudah terkenal di Indonesia seiring dengan popularitas JKT48 di Indonesia. Saya sendiri sudah 2 kali berkunjung ke tempat ini karena penasaran seperti apa suasana di dalam AKB 48 Cafe ini. Waktu datang ke tempat ini, saya sering menjumpai...


Showing 10 from 219 Items
  • Item thumbnail
    0

    Teamlab Planets Tokyo Odaiba

    Nama Teamlab Planets dan Borderless sangat terkenal dengan pertunjukkan teknologi cahayanya dan foto-fotonya yang sangat instagrammable. Kali ini Tim Info Jepang mau menjelaskan mengenai Teamlab Planets Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Kidzania Tokyo

    Kidzania Tokyo, yang terletak di Urban Dock LaLaport di Toyosu, adalah taman hiburan indoor untuk keluarga khususnya anak-anak. Seperti di Indonesia, bermain di Kidzania akan “memperkenalkan” anak kepada budaya dan tempat-tempat baru, sekaligus pekerjaan dan menghargai kerja keras dan uang.

  • Item thumbnail
    0

    Maxell Aqua Park Shinagawa

    Maxell Aqua Park Shinagawa adalah akuarium indoor yang terkenal dan lengkap di Tokyo, dengan koleksi ratusan spesies hewan laut dan lebih dari 25 ribu ekor ikan,. Oh ya, Maxell Aqua Park Shinagawa juga satu-satunya akuarium dengan pertunjukan lumba-lumba di dalam kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Akasaka Palace

    Akasaka Palace merupakan gedung bergaya Eropa yang berdiri megah di kota Tokyo. Kompleks dan bangunan istana Akasaka kini terbuka untuk umum dan bisa dikunjungi siapapun. Buat teman-teman yang ingin melihat bagian interiornya, jangan lupa reservasi online ya!

  • Item thumbnail
    0

    Shibuya Scramble Square

    Shibuya Scramble Square adalah salah satu ikon baru kota Tokyo di Jepang yang mulai dibuka pada tanggal 1 November kemarin. Ada banyak pusat belanja, restoran, dan juga dek observasi dengan pemandangan kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Nezu

    Berkunjung ke Kuil Nezu di Ueno kuil yang mirip dengan Fushimi Inari di Kyoto, menikmati festival azalea musim semi dan momiji di musim gugur.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Gotokuji

    Nama Teamlab sangat terkenal dengan pertunjukkan teknologi cahayanya dan foto-fotonya yang sangat instagrammable. Tim Info Jepang sebelumnya sudah pernah mengulas mengenai Teamlab Borderless yang berada di Odaiba, tepatnya dekat dengan Megaweb Tokyo (Aomi Station). Nah, kali ini Tim Info Jepang mau menjelaskan mengenai Teamlab Planets Tokyo. Lokasinya sama di pulau reklamasi Odaiba, namun lokasinya adalah […]

  • Item thumbnail
    1

    Toyosu Market

    Toyosu Market ini cukup jauh dari lokasi awal Pasar Tsukiji. Letaknya ada di pulau buatan Toyosu, tidak jauh dari kawasan wisata dan hiburan Odaiba yang sudah terkenal lebih dahulu.

  • Item thumbnail
    12

    Sakura di Meguro River

    Buat teman-teman yang ingin melihat hanami sakura di sini, bisa turun di Meguro Station kemudian berjalan sebentar ke jalan Yamate-dori yang menurun, dan kita akan menemukan Jembatan Meguro Shinbashi, terus berjalan sampai Stasiun Naka-Meguro.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Yasukuni Jinja

    Mengingat arwah orang-orang yang telah meninggal berjuang, masyarakat Jepang berharap kedamaian akan selalu hadir, itulah mengapa nama Yasukuni dipilih, yang berarti Mendamaikan Negara. Kita bisa melihat hanami sakura dan momiji yang indah di Kuil Yasukuni.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!