Tour Tsukiji Market dan Sushi Workshop

You are here Home  > Tour Wisata >  Tour Tsukiji Market dan Sushi Workshop

Dalam Tour Tsukiji Market dan Sushi Workshop ini, teman-teman akan diajak untuk berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal. Setelah belajar membuatnya, teman-teman bisa menyantap sushi hasil buatan teman-teman sebagai makan siang!


Reserve Online Paket Tur
Tsukiji Market+Sushi Workshop

Itinerary Tour Tsukiji Market dan Sushi Workshop

  1. Berkumpul di Terminal Bus Hamamatsucho jam 08.30, dan naik kereta subway menuju Tsukiji Market. Pasar Tsukiji ini adalah pasar ikan terbesar di Jepang bahkan di dunia. Pasar ini memenuhi kebutuhan ikan dan sayuran bagi seluruh penduduk Tokyo dan sekitarnya sampai ke Yokohama, Chiba, dan Saitama.
  2. Berkeliling dan melihat suasana pasar ikan terbesar di Tokyo. Kebutuhan ikan penduduk Tokyo sebagian besar berasal dari pasar ini. Di pasar ini kita bisa melihat berbagai macam hasil laut yang segar-segar. Tidak hanya itu, kita juga bisa mencicipinya langsung di Tsukiji Market karena ada banyak restoran yang menyediakan menu makanan ikan dan seafood segar. Kita akan berkeliling di area luar Pasar Tsukiji selama 45 menit.

    Barang jualan di Tsukuji Market Tokyo

  3. Belajar cara membuat sushi sendiri. Instruktur dari sekolah sushi terkenal akan mengajarkan cara membuat sushi langkah demi langkah. Setelah belajar membuat sushi, teman-teman bisa menyantap langsung sushi yang sudah dibuat sebagai makan siang.

Biaya sudah termasuk

  • Biaya transportasi yang diperlukan (kereta dan bus).
  • Penjelasan tour dalam bahasa Inggris.
  • Tiket masuk.
  • Biaya belajar membuat sushi.

Tour tidak termasuk

  • Makanan, snack, atau minuman untuk keperluan sendiri.
  • Tip kepada pemandu tour.

Catatan

  • Berkumpul di Terminal Bus Hamamatsucho.pada pukul 08.30.
  • Kondisi Tsukiji Market biasanya penuh dengan pedagang dan pembeli, sehingga diharapkan teman-teman bisa fokus dan mendengar arahan dari Tour Guide agar tidak tersesat.
  • Selama tour ini, tidak dimungkinkan untuk melihat pelelangan tuna yang terkenal di Tsukiji Market. Kegiatan pelelangan terbuka untuk umum hanya 2 putaran pada 05.25 dan 05.50 masing-masing untuk 60 orang sehingga totalnya 120 orang saja (detailnya bisa dilihat di sini).

Cheap Hotels near Tokyo Station [More Hotels]

Tokyo Marriott Hotel
Tokyo Marriott Hotel
from ¥19800/night
Hotel Unizo Ginza
from ¥9367/night
Ginza Grand Hotel
from ¥8000/night
Grand Pacific Le Daiba
Grand Pacific Le Daiba
from ¥14900/night

Recommended for you

Last modified: August 11, 2018

TAGS  : ,

Comments are closed.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!