Hokkaido

You are here: Home  > Hokkaido

Informasi Seputar Hokkaido

Arashiyama waktu musim dingin

Musim dingin di Jepang berlangsung dari bulan Desember hingga Februari. Musim dingin di Jepang ditandai dengan turunnya salju pertama di awal Desember. Berikut adalah barang-barang yang perlu dipersiapkan untuk liburan musim dingin di Jepang.

Taman bunga terkenal

Tim Info Jepang sudah merangkum lima taman bunga terkenal di Jepang berdasarkan "keunikan" taman dan review pembaca Tim Info Jepang.

Farm Tomita di Furano Hokkaido

Liburan musim panas ke Jepang? Cek dulu informasi tempat wisata alam seru dan unik di Hokkaido.

Panorama malam Sapporo Illumination

Halo teman-teman, saya kembali lagi menulis tentang Iluminasi Natal di Jepang. Kali ini kita akan sama-sama melihat suasana Sapporo Illumination. Iluminasi Natal di kota Sapporo. Kota Sapporo sendiri adalah ibukota Hokkaido, di bagian paling utara Jepang....

Salah satu presentasi di Festival Salju di Sapporo

Musim dingin telah dimulai di Hokkaido, pulau di sebelah utara Jepang. Tim Infojepang sudah merangkum festival-festival musim dingin seru beserta dengan pemandangan dan aksesnya lengkap.

Kali ini kita akan melihat satu lagi tempat penginapan favorit di Hokkaido, Jepang. Tempat penginapan ini namanya Zawa-zawa Mura atau Desa Zawa-zawa di Hokkaido Tengah. Berada sekitar 10 menit dari

Tour bermain ski

Daftar resort ski dan seluncur yang terkenal dan punya akses yang mudah dari pusat kota Sapporo atau Bandar Udara Shin Chitose di tengah-tengah Hokkaido. Ada juga informasi akses dari resort ski dan gambaran biaya bermain di resort ski.

Suasana di Dotonbori Street Osaka

Liburan ke Jepang? Tapi takut boros karena makanannya mahal? Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat jajajan terkenal, plus toko-toko suvenir terkenal di Jepang hasil rangkuman Tim Info Jepang.


Showing 10 from 157 Items
  • Item thumbnail
    19

    Sapporo Factory

    Sapporo Factory adalah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di pusat kota Sapporo. Tempat ini dahulunya adalah pabrik pembuatan bir yang begitu terkenal di tahun 1800-an.

  • Item thumbnail
    0

    Shakotan-Cape Kamui

    Wilayah pegunungan di ujung barat Pulau Hokkaido ini memiliki pemandangan landskap Laut Jepang dengan pemandangan bawah laut yang indah Shakotan-Cape Kamui.

  • Item thumbnail
    12

    Resort Ski Teine Sapporo

    Resort Ski Teine Sapporo adalah resort ski paling terkenal di Sapporo. Sebagai satu venue dalam Olimpiade Musim Dingin Sapporo, Teine begitu populer sampai sekarang.

  • Item thumbnail
    5

    Kebun Bunga Takinoue

    Kebun Bunga Takinoue memiliki hamparan bunga phlox di area lebih dari 10 hektar dengan barisan pegunungan sebagai latar belakangnya. Hamparan lembah Takinoue juga begitu indah di musim gugur.

  • Item thumbnail
    0

    Festival Musim Dingin Asahikawa

    Festival Musim Dingin Asahikawa atau Asahikawa Fuyu Matsuri adalah festival musim dingin terbesar kedua yang ada di Hokkaido. Di sini kita bisa melihat patung es, bermain seluncuran, atau berdansa di atas es.

  • Item thumbnail
    8

    Danau Shikaribetsu

    Danau Shikaribetsu adalah danau air tawar tertinggi di Hokkaido. Berada di ketinggian 800 meter dari permukaan laut, Shikaribetsu punya pesona indah dengan pegunungan Taman Nasional Daisetsuzan di sekitarnya.

  • Item thumbnail
    16

    Taman Onuma Hakodate

    Taman Onuma Quasi di Hakodate adalah taman yang memiliki pemandangan alam yang indah dan menjadi salah satu dari Shin Nihon San Kei tiga pemandangan terindah Jepang yang baru.

  • Item thumbnail
    31

    Shin Chitose Airport

    Informasi mengenai Shin Chitose Airport saat berlibur di Sapporo Hokkaido, dan cara naik bus atau kereta JR menuju ke pusat kota Sapporo.

  • Item thumbnail
    4

    Resort Ski Furano

    Furano begitu terkenal dengan kebun bunganya, terutama keindahan kebun bunga lavender. Namun, Furano juga dikenal dengan resort ski Furano

  • Item thumbnail
    8

    Resort Ski Kiroro

    Resort Ski Kiroro terletak 43 kilometer sebelah barat Sapporo Hokkaido, meliputi daerah dengan dua puncak gunung dan 21 lintasan ski dari level pemula hingga tingkat lanjut.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!