Hiroshima

You are here: Home  > Hiroshima

Informasi Seputar Hiroshima

hiroshima malam hari

Prefektur Hiroshima terletak di bagian barat daya Jepang. Prefektur luas dengan penduduk terbanyak ke-12 di Jepang. Hiroshima juga terkenal dengan alamnya, ada gunung di bagian utara, laut di sebelah selatan, lembah, dataran rendah, semuanya berpadu menjadi...

Oritsuru Burung Bangau Kertas

Sadako Sasaki (佐々木 禎子, Sasaki Sadako?, January 7, 1943 – October 25, 1955) was a Japanese girl who was two years old when the atomic bomb was dropped on August 6, 1945, near her home by Misasa Bridge in Hiroshima, Japan.At the...

Festival kembang api Nagaoka Niigata

Di musim panas,Kita bisa menikmati festival kembang api yang diadakan hampir setiap akhir pekan di kota-kota yang berbeda. Silakan membaca dan mari merancang plan liburan ke Jepang di musim panas.

Bangunan kuil Itsukushima

Hiroshima bisa jadi tujuan wisata teman-teman jika membawa keluarga khususnya anak kecil. Ada tempat wisata apa saja di Hiroshima ya?

Landmark Terkenal di Jepang Tsutenkaku Tower

Jepang bukan hanya bicara soal pemandangan alamnya yang keren. Atau tentang penduduknya yang teratur dengan budaya dan adat yang khas. Jepang juga punya beragam bangunan landmark terkenal, entah karena nilai sejarahnya, desain arsitekturnya, atau karena...

amanohashidate

Berlibur ke Jepang? Mau pergi ke mana ya? Bagaimana kalau menjelajahi Nihon Sankei atau tiga pemandangan terindah di Jepang?

Halaman Kuil Horyuji

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Kastil Yokote tertutup salju di musim dingin

Salah satunya adalah wilayah Tohoku yang meliputi 6 buah prefektur di timur Pulau Honshu. Mau keliling Tohoku dengan murah? Baca dulu panduan lengkap mengenai JR East Tohoku Pass.


Showing 10 from 16 Items
  • Item thumbnail
    0

    Taman Shukkeien

    Taman Shukkeien adalah taman bergaya Jepang paling terkenal di kota Hiroshima. Di dalam Taman Shukkeien ini kita bisa melihat keindahan danau, sungai kecil, di tepi danau, dan tentu ratusan pohon bunga sakura dan plum yang indah

  • Item thumbnail
    2

    Miyajima Aquarium

    Berada di sisi barat Kuil Itsukushima dan Torii Agung, Akuarium Miyajima juga adalah objek wisata yang harus dikunjungi dalam perjalanan wisata ke Pulau Miyajima di Hiroshima.

  • Item thumbnail
    33

    Museum Perdamaian Hiroshima

    Museum Perdamaian Hiroshima atau Hiroshima Peace Memorial Museum terletak di area Hiroshima Peace Memorial Park. Museum ini selesai dibangun tahun 1955 dan didedikasikan untuk mengenang sejarah bom atom di kota Hiroshima tanggal 6 Agustus 1945, sekaligus sebagai menjadi lambang perdamaian dunia.

  • Item thumbnail
    14

    Hiroshima Castle

    Dengan ratusan pohon sakura dan pohon maple yang tumbuh di area taman, pemandangan musim semi dan musim gugur di sini adalah yang terbaik di Hiroshima. Berikut liputan lengkap mengenai Hiroshima Castle.

  • Item thumbnail
    10

    Torii Agung Miyajima

    Artikel ini membahas Torii agung Miyajima, sebuah gerbang pintu masuk kuil Jepang, namun letaknya berada di lepas pantai Pulau Miyajima. Torii agung Miyajima ini adalah yang menjadi simbol pariwisata pulau kecil Miyajima selain Kuil Itsukushima.

  • Item thumbnail
    5

    Kuil Itsukushima

    Miyajima dikenal sebagai tempat yang suci bagi masyarakat Jepang. Sebab di sini didirikan tempat memuja Buddha sejak 1400 tahun lalu. Ada banyak objek wisata di sini, misalnya saja Kuil Itsukushima, Torii Agung Miyajima.

  • Item thumbnail
    11

    Atomic Bomb Dome

    Genbaku Dome atau juga sering disebut Hiroshima Atomic Bomb Dome adalah satu-satunya bangunan yang tersisa dari ledakan bom atom Hiroshima pada 6 Agustus 1945. Bomb Dome Hiroshima dijadikan bangunan Sejarah Dunia oleh UNESCO pada tahun 1996.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!