Shopping Center

You are here: Home  > Shopping Center

Showing 10 from 44 Items
  • Item thumbnail
    0

    Pasar Furukawa

    Pasar Furukawa atau Aomori Gyosai Senta adalah pasar tradisional di Aomori. Dianugerahi potensi laut yang luar biasa, tidak heran, kita bisa menikmati aneka hidangan laut yang segar dan lezat setiap hari di Aomori. Saat berjalan-jalan di sini, kita bisa melihat pasar ini dipenuhi dengan para pedagang yang menjual ikan, udang, cumi-cumi, sayuran, tentu belum lengkap […]

  • Item thumbnail
    0

    Pasar Yanagibashi Nagoya

    Pasar Yanagibashi di Nagoya lokasinya sangat dekat dan bersebelahan dengan stasiun utama Nagoya. Kita bisa sampai di Pasar Yanagibashi hanya dalam waktu 10 menit berjalan kaki dari pintu keluar timur Nagoya Station.

  • Item thumbnail
    13

    Nipponbashi Osaka

    Nipponbashi adalah pusat perbelanjaan di distrik Naniwa Osaka, tidak jauh dari kawasan Namba. Di sini kita bisa menemuka ragam barang elektronik, koleksi kartun dan manga, dan mainan khas Jepang

  • Item thumbnail
    7

    Tennoji Osaka

    Tennoji semakin dikenal dengan keberadaan Abeno Harukas, bangunan tertinggi di Jepang. Selain itu, Tennoji juga menjadi tempat transit utama ke Bandara Kansai.

  • Item thumbnail
    18

    Stasiun Osaka

    Stasiun Osaka adalah stasiun utama kereta di wilayah Osaka. Stasiun ini menjadi pusat transportasi Osaka dengan kota-kota lain di sekitarnya, seperti Kyoto, Kobe, Himeji, dan juga Bandara Kansai.

  • Item thumbnail
    23

    Kyu-Karuizawa

    Karuizawa punya banyak tempat wisata seru yang bisa teman-teman kunjungi sebagai daytrip dari Tokyo. Area ini mencakup Karuizawa Prince Shopping Plaza, jalur pendakian Kyu Usui, kolam Kumoba, dan Hotel kayu Kyu-Mikasa.

  • Item thumbnail
    0

    Naka-Karuizawa

    Meskipun kota Naka-Karuizawa termasuk berukuran kecil, kita bisa mengunjungi banyak objek wisata seru seperti pemandian air panas, restoran dan toko-toko, museum, Gereja Batu, dan tentunya Resort Hoshino.

  • Item thumbnail
    0

    Nagasaki Chinatown

    Saat sedang kerja praktek di wilayah Saga tahun 2014 kemarin, saya menyempatkan diri berkeliling di Nagasaki. Termasuk ke Nagasaki Chinatown. Berikut kegiatan wisata selama di Nagasaki Chinatown

  • Item thumbnail
    15

    Rinku Premium Outlet Kansai

    Rinku Premium Outlet terletak di sekitar Stasiun Rinku Town. Karena hanya beda 1 stasiun dari Kansai Airport, teman-teman bisa dengan mudah pergi ke pusat perbelanjaan terbesar di dekat Kansai Airport ini.

  • Item thumbnail
    17

    Karuizawa Prince Shopping Plaza

    Wilayah Karuizawa terletak di ketinggian 800-1000 meter dan memberikan hawa sejuk sepanjang tahun, persis seperti kawasan Puncak di Indonesia. Simak laporan perjalanan Tim Info Jepang berkunjung ke Karuizawa Prince Shopping Plaza.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!