Tower

You are here: Home  > Tower

Showing 10 from 20 Items
  • Item thumbnail
    0

    Shops and Restaurants Tokyo Tower

    Tokyo Tower adalah bangunan menara dan dek observasi yang dibangun pada tahun 1958 dan kini begitu tersohor sebagai ikon wisata Tokyo bahkan ikon wisata Jepang. Ini dia daftar Shops and Restaurants Tokyo Tower.

  • Item thumbnail
    0

    Observatorium Sakishima Osaka

    Kita akan dibawa dengan lift dari lantai 1 ke lantai 52, hanya 80 detik saja! Setelah itu, kita bisa menuju area Observatorium Sakishima di lantai 55 melalui eskalator di mana kita bisa melihat pemandangan wilayah Kansai

  • Item thumbnail
    0

    Berkeliling Mojiko Retro Kitakyushu

    Pelabuhan Moji atau Mojiko disulap menjadi kota pelabuhan nan cantik dengan objek wisata dan atraksi bertema perpaduan antara teknologi dan laut atau air, dengan semboyan Mojiko Retro.

  • Item thumbnail
    0

    Fukuoka Tower

    Bangunan Fukuoka Tower setinggi 234 meter ini terletak di area tepi pantai Momochihama menghadap ke arah Laut Jepang dan menjadi monumen peringatan hari ulang tahun kota Fukuoka yang ke-100.

  • Item thumbnail
    4

    Yokohama Marine Tower

    Yokohama Marine Tower adalah area observasi publik untuk melihat pemandangan kota Yokohama. Di siang hari yang cerah, kita bisa melihat puncak Gunung Fuji, Taman Yamashita, dan kawasan Minatomirai yang terkenal

  • Item thumbnail
    0

    JR Tower Observation Deck

    JR Tower Observation Deck atau juga dikenal sebagai T38 Observation Deck adalah menara yang terletak di pusat kota Sapporo, tempat terbaik menikmati pemandangan kota Sapporo

  • Item thumbnail
    0

    Taman Higashiyuenchi

    Menikmati keindahan taman Higashiyuenchi di pusat kota Kobe. Di musim dingin, 3 juta lebih orang datang ke sini dan menyaksikan keindahan Iluminasi Kobe Luminarie.

  • Item thumbnail
    0

    Midland Square

    Midland Square, gedung tertinggi nomor 1 di Nagoya dan nomor 5 di seluruh Jepang. Berada di sebelah timur stasiun Nagoya dan menjadi magnet pusat perbelanjaan dan hiburan di Nagoya.

  • Item thumbnail
    0

    Kobe Port Tower

    Kobe Port Tower adalah sebuah menara setinggi 108 meter dengan bentuk yang amat unik, mengambil desain drum khas Jepang. Kita bisa menikmati pemandangan pelabuhan Kobe dan Teluk Osaka bahkan pulau Awaji.

  • Item thumbnail
    8

    Shinsekai

    Shinsekai Osaka adalah kawasan di selatan Osaka yang dibangun di awal tahun 1900-an. Shinsekai dengan ikon Tsutenkaku Tower yang mirip dengan Manara Eiffel di Paris, restoran, dan kebun binatang Tennoji.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!