Midland Square

Home / Night View / Midland Square
Item image

Selain Sky Street di gedung JR Central Towers, Nagoya juga punya gedung pencakar langit lainnya yang tidak kalah tenar. Gedung tersebut adalah Midland Square, yang menjadi gedung tertinggi nomor 1 di Nagoya dan nomor 5 di seluruh Jepang, dan berada di sebelah timur stasiun Nagoya. Sejak dibuka pada tahun 2007 lalu, gedung setinggi 247 meter ini menjadi magnet kota Nagoya. Di gedung Midland Square ada pusat perbelanjaan, butik dan este kecantikan, restoran dan kafe, bioskop, dan juga dek observasi Sky Promenade di lantai 42 dan 43 yang menjadi ikon. Kegiatan seru apa yang bisa dilakukan di Gedung Midland Square ini, Tim Info Jepang sudah merangkumnya secara lengkap.

Kegiatan Wisata Menarik di Midland Square

1. Menyaksikan pemandangan kota Nagoya dari Sky Promenade

Sky Promenade adalah ikon baru kota metropolitan Nagoya. Terletak di 3 lantai teratas gedung 46 lantai Midland Square, Sky Promenade adalah dek observasi atap terbuka di mana kita bisa menyaksikan pemandangan kota 360 derajat. Untuk dapat sampai ke lantai 46 kita bisa naik eskalator transparan berkecepatan tinggi. Cukup 40 detik dan kita sudah sampai di ketinggian 270 meter. Di siang hari yang cerah kita bisa menyaksikan gedung kembar JR Central Tower, Istana Nagoya, bahkan hingga Nagoya Port. Di malam hari mulai pukul 19.00 akan ada pertunjukkan mist setiap 30 menit, pada 19.30, 20.00, 20.30, 21.00, dan 21.30 selama kurang lebih 5 menit. Mist dengan pencahayaan lampu warna biru membuat pemandangan malam kota Nagoya makin memukau.

Panorama malam dari Midland Square Nagoya

Panorama malam dari Midland Square Nagoya

Gedung JR Central Towers dari Midland Square

Gedung JR Central Towers dari Midland Square

2. Menyantap menu makanan pilihan di Sky Restaurant lantai 41 dan 42

Bagi teman-teman yang berwisata bersama dengan pasangan, tidak rugi jika mencoba menyantap menu makan malam di restoran bintang 3 yang terletak di lantai 41 dan 42. Makan malam bersama orang terkasih dengan menu makanan lezat dan pemandangan malam kota Nagoya tentu jadi pengalaman wisata yang tak terlupakan. Untuk menu makan siang harganya berkisar antara 3,000 sampai 8,000 yen, dan menu makan malam seharga 6,000-15,000 yen. Pintu masuk restoran ada di lantai 42 dan bisa naik elevator double dek dari gedung Office lantai 1 atau B1.

Sky restaurant di Midland Square Nagoya

Sky restaurant di Midland Square Nagoya

3. Berkeliling Midland Square

Kita bisa juga mengelilingi gedung Mudland Square. Ada ruang pameran mobil Lexus dan Toyota, pusat perbelanjaan dari lantai 1 sampai 4, juga restoran dan kafe untuk bersantai dan bercengkerama ringan bersama keluarga. Atau menonton bioskop di lantai 5.

Iluminasi di Midland Square Nagoya

Iluminasi di Midland Square Nagoya

Akses Menuju Midland Square

Dari Stasiun JR Nagoya 5 menit berjalan kaki. Dari Stasiun Meitetsu Nagoya 3 menit jalan kaki, dan 3 menit dari Stasiun Kintetsu Nagoya. Jika datang dengan subway Higashiyama atau Sakura-dori Line hanya 1 menit jalan kaki.

Dari Bandara Internasional Chubu sampai ke Nagoya Station

Dengan Airport Bus dari Access Plaza 1F Boarding Point 3 Chubu Airport naik bus langsung ke Nagoya Station selama 50 menit.
Jika naik kereta Meitetsu dari Access Plaza 2F Chubu Airport naik kereta Ekspress Myu (28 menit) atau kereta ekspress lain 38 menit sampai ke Nagoya Station.

Midland Square buka setiap hari, mulai dari jam 11.00-22.00 dan jam khusus 11.00-23.00 di bulan Juli-September dan 13.00-21.00 di bulan Januari dan Februari. Biaya masuk dek observasi Sky Promenade adalah 750 yen untuk pelajar SMA dan dewasa, 500 yen untuk pelajar SMP dan orang tua, 300 yen untuk pelajar SD (gratis di hari libur, libur musim panas/ musim semi).

Cheap Hotels near Nagoya Station [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
0 km away
APA Hotel Nagoya-Sakae
2 km away
from ¥6779/night
Nagoya Marriott Associa H
0 km away
from ¥7000/night
Hotel MyStays Nagoya-Saka
3 km away
from ¥6917/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kastil Okazaki
34 km away
Keindahan Hanami Sakura di Taman Okazaki Nagoya
Taman Shirotori
5 km away
Pendopo di Taman Shirotori Nagoya
Pasar Yanagibashi Nagoya
0 km away
Salah satu sudut di Pasar Yanagibashi
Stasiun Nagoya
0 km away
Manara Stasiun Nagoya

Sumber gambar: Flickr bizmac, bizmac, Wkipedia Commons, Emily, Masakazu Matsumoto

Save


Recommended for you


Last modified: January 3, 2017 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!