Nagoya

You are here: Home  > Nagoya
Panorama malam dari Midland Square Nagoya

Nagoya adalah ibukota Prefektur Aichi dan punya banyak bangunan bersejarah yang apik ditata. Bangunan klasik dan bersejarahnya dirawat dengan baik sehingga utuh hingga sekarang.

Kuil Atsuta di Nagoya

Nagoya adalah kota terbesar keempat di Jepang setelah Tokyo, Yokohama, dan Osaka. Apa saja tempat-tempat wisata menarik di Nagoya? Tim Info Jepang telah merangkumnya lengkap.

Panduan Lengkap Bandara Chubu

Mau liburan ke via Nagoya? Berikut akses dan informasi Bandara Internasional Chubu ke kota Nagoya, bandara di tengah-tengah Jepang.


Showing 10 from 33 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kastil Inuyama

    Kastil Inuyama terletak di atas bukit di tepi Sungai Kiso, Kastil Inuyama adalah salah satu dari hanya lima kastil yang bangunan utama diakui sebagai kekayaan nasional Jepang. Kita bisa menikmati keindahan Sungai Kiso dan Taman Urakuen yang memesona.

  • Item thumbnail
    2

    Obara Shikizakura

    Bunga sakura di Obara termasuk jenis spesial, yakni Shikizakura, yang berarti bunga sakura empat musim atau sakura musim dingin karena muncul menjelang musim dingin.

  • Item thumbnail
    8

    Pasar Yanagibashi Nagoya

    Pasar Yanagibashi di Nagoya lokasinya sangat dekat dan bersebelahan dengan stasiun utama Nagoya. Kita bisa sampai di Pasar Yanagibashi hanya dalam waktu 10 menit berjalan kaki dari pintu keluar timur Nagoya Station.

  • Item thumbnail
    21

    Legoland Nagoya

    Menikmati beragam permainan dan petualangan seru sepanjang hari di Legoland Nagoya. Kita bisa menikmati beragam permainan seru termasuk miniatur objek wisata Jepang di Miniland dan Pirate Shores.

  • Item thumbnail
    0

    Nagashima Spa Land

    Nagashima Spa Land adalah taman bermain di Kuwana, tidak jauh dari pusat kota Nagoya. Berada di Nagashima Resort yang juga meliputi Nagashima Onsen, Taman Nabana no Sato, dan juga pusat perbelanjaan Nagashima.

  • Item thumbnail
    0

    Kastil Okazaki

    Kastil Okazaki di Aichi dikenal sebagai tempat lahirnya Tokugawa Ieyasu. Namun, area kastil ini punya pemandangan hanami di yang begitu spektakuler dan Festival Kembang Api yang indah di musim panas.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Higashiyama Nagoya

    Di kompleks Taman Higashiyama ini kita bisa menikmati liburan menyaksikan bunga di kebun, melihat koleksi binatang di Kebun Binatang Higashiyama, naik perahu bebek di danau buatan atau menyaksikan pemandangan 360 derajat dari ketinggian Higashiyama Sky Tower.

  • Item thumbnail
    53

    Nabana no Sato

    Iluminasi Natal di Nabana no Sato adalah iluminasi terbesar dan termegah di Jepang. Setiap tahunnya selalu ada liputan langsung di televisi mengenai jutaan lampu dan atraksi malam yang diadakan di kompleks resort Nagashima.

  • Item thumbnail
    4

    Momiji di Korankei

    Ribuan pepohonan maple dan gingko di sepanjang aliran sungai dan lembah, Korankei selalu masuk dalam jajaran tempat-tempat dengan pemandangan musim gugur (momiji) terindah yang ada di Jepang.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!